Help! Kucing Saya Sakit Apa?

Tanya: kucing saya umurnya 8 bulan (hampir 9 bulan), muntah2 cairan kuning kental berbusa. Trus demam dan gemetar. Hilang nafsu makan. Lemes pula. Kira2 dia sakit apa? Saya mau ke vet, tapi vet-nya baru ada bsk pagi. Pertolongan pertama apa yg hrs saya lakukan?

Tolong Bantu Sembuhkan Kucing Saya.. *5 Deh?

Tanya: kucing sy sudah 3 hari kena flu. selama itu pula asupannya hanya air madu 5 sendok 3 kali sehari. itupun mulutnya nggak mau bukak, susah banget masukinnya. Mana masih punya anak kucing 3 masih umur 3 minggu lagi. nah trus obat alternatifnya apa? o iya, di kota sy belum ada dokter hewan.

Kucing Gue Kenapa Ya?

Tanya: kucing gue kadang kalo lagi jalan, kaki belakangnya kok suka kayak keseret gitu ya? ketarik ke belakang gitu. tapi kalo lagi lari biasa aja. itu kenapa ya?

Kucing Sakit Plis Tolongin?

Tanya: Kucing saya umurnya 4 bln. Kmrn dia kena penyakit radang telinga tp udh sembuh. Tp semenjak sembuh dia jd lemes,gak mau makan,trs keluar air liur dan air liurnya menjadi flag hitam disekitar mulutnya. Kenapa ya?? Plis bantu ane gaan!!!

Kucing Saya Kenapa?

Tanya: sejak bbrp hari lalu dia sakit, dari mulutnya selalu keluar air liur ga b’henti2. trus kalo kuperhatiin, warnanya agak memudar (warna aslinya kuning, trus jadi kuning pucat gitu).

Help..urgent Kucing Kenpa Ya?

Tanya: kucingku sakit, badannya agak lemas, makannya kurang nafsu jd harus disuapin sedikt2.. Tidak ada muntah..tapi pupnya encer.. Waktu disuruh makan dia cuma endus makanannya.. Minum masih mau..kira2 kucingku kenapa ya? Trus gimana penanganannya? Help me.. Kalau dsuruh ke vet d kotaku tidk ad vet..mohon masukannya..

Anak Kucing Sakit Mata,?

Tanya: anak kucing sakit mata,mata,ciri2 nya mata nya bengkak,berair,belekan,warna bola mata menjadi abu2 dan sepertinya pupilnya tidak ada,badannya lebih panas dbanding kucing yang lainya,dan dia sering gemetar,kira2 penyakit apa ya?dan adakah pengobatannya?apakah menular? Makasih ya

Apa Ada Cara Menyembuhkan Pilek Pada Kucing Secara Alternatif?

Tanya: Gue punya kucing. Bukan kucing ras sih. Tapi udah sayang bangeeet nih sama nih kucing. Nyokap Gue namain kucingnya PAINEM. Hehe… Tapi Gue sukanya manggilnya PINEM aja. Anyway, Kucing gue cuma kucing siam. Mungkin orang banyak bilangnya kucing kampung. Kucing Gue ingusan terus nih. Ada obat alternatif gak buat si PINEM? Yang mungkin bisa …