Kesehatan Kucing Dan Makanannya?

Tanya: Tolong kalau ada yang tahu.. Kucingku bulunya gak rontok tapi pitak disana sini dan kulitnya seperti ruam2. itu terjadi setelah aku kasi makan makanan kaleng/basah. tapi waktu aku kasi makan makanan kering gak papa… Apa makanan kalengnya gak cocok ya? gimana cara ngatasinnya? Makasih sebelumnya buat yang udah mau kasi masukan…

Tentang Kesehatan Kucing?

Tanya: kucing ane ini umurnya udah 2-3 thun'nan. Akhir2 ini jarang makan dan sering mau muntah tapi pas mau muntah kayak batuk2 beberapa kali , keras banget suaranya (gk sampai muntah) . Itu kenapa ya? Ane kawatir gan ntu kucing kesayangan ane. ..

Apa Yang Harus Q Lakukan Spy Kucing Ini Sehat Kembali?

Tanya: q pnya kucing jantan (kucing kampung) ,, tpi skrng dia lagi sakit (mungkin), di bagian badannya ada 2 benjolan gt tpi kecil (ga bgt kecil bgt) trus sepertinya di bagian kemaluannya ada yg sakit tpi nafsu makannya netral aja seperti biasa.. itu kucingku knp y?? trus solusinya ap?? mohon bantuan secepatnya ya..

Raw Food Untuk Kucing, Apakah Buruk Untuk Kesehatan/pertumbuhannya?

Tanya: Seminggu lalu, kenalan saya memberikan seekor kitten anggora berumur 1,5 bulan. Semenjak tiba di rumah, saya memberikan susu kucing dan nasi ikan/ayam goreng/bakar. Menu tersebut adalah menu favorit kitten blasteran (kampung-persia) milik saya. Tapi, si anggora ini hanya mencicip sedikit lalu ditinggalkannya (susunya sih diminum). Bahkan, kadang dia gak makan sama sekali. Lalu, saya …

Kesehatan Kucing = Kesehatan lingkungan

Dalam menjaga kesehatan kucing tidak hanya semata-mata kesehatan si kucing itu sendiri. Memang benar merawat kucing seperti memandikan, merawat gusi dan gigi, memotong kuku, ataupun merawat bulunya. Tapi akan lebih baik jika anda juga memperhatikan kesehatan lingkungan di sekitar kucing itu. Karena dengan kesehatan lingkungan akan mencegah kucing dari berbagai macam penyakit kucing terutama penyakit …