Kucing-ku Kok Sering Muntah & Batuk2 Ya?

Tanya: kejadiannya sih belom lama, si kucing-ku ( golden mya ) abis makan, terus tiba tiba batuk2, beberapa jam kemudian muntah!! biasanya kenapa ya? ada yang tau tak?? apa gara2 makanannya ga cocok ( karena makanan yang saya beli kemarin formulanya baru dan beda dengan yang lama bentuk/bau-nya ) atau emang lagi sakit?

Kucing Mandi Sendiri?

Tanya: kucing kan sering jilat-jilat tubuhnya sendiri (mungkin itu cara mereka mandi), nah kotoran yang dijilati itu dimakan sama dia atau gimana (kotorannya bisa apa saja kan, debu, lumpur, …tampikan lainnya

Bulu Kucing Yang Rontok?

Tanya: kucing angora ku bulunya rontok.. gimana ya cara ngatasinnya.. dkasih mkanan pnumbuh bulu udah.. tp gk ngaruh.. apa dari makanannya ya..?? kasih tau ya

Kucinggg Sayaaaa :'( ,, Gara” Dikasih Rendang Jadi Lemes,, Tolong Dong ?

Tanya: Kemaren kucing saya mau makan, tpi kebetulan mkann ny abis,, karena saya kasihan jdi saya kasih deh rendang di lemari makanan,, tiba" malamnya kucing saya muntah trus kadang" kayak teriak tpi teriakny nggak seperti biasanya.. besoknya dia nggak mau lompat lagi,, trus hobby nya tidur aja,, padahal umurnya kira " baru 3 bulan .. …

Kucing Kenapa Ya…………………???????…

Tanya: kucingku kenapa ya???, kok akhir2 ini sering banget muntah2??? tapi dia aktif terus kok, seperti nggak sakit gitu!!! trus, solusinya gimana??? o ya, ada sampoyang bikin bulu kucing nggak rontok n tetap halus g??? mohon bantuannya!!!!

Kucing W Sakitt Niihhh….tolong Di Bantu Ya Da Yang Tau Cara Mengobtinya Gakk?

Tanya: kucing w diam ja,,maunya tidur mulu gak bergairahh,,badanya anget gitu terus mulutnya agak bau tapi w liat giginya gak pp cuma bau dan berlendir,,,batuk dikit2,,,itu kenapa ia,,da yang tau obatnya gakk kalo w kasih amoksilin gmana ya atau vitamin B complekss,,spt calcidol….tolong di bantu ia ,,,,kalau masih ada jalan penyembuhan sendiri mau saya coba …

Kucing Ku Tiap Makan Muntah Mulu, Kenapa Ya?

Tanya: Aku punya kucing ras umur 9 bulan, udah seminggu ini kelihatannya lemes & tidur mulu, selaput matanya kelihatan sampai menutupi setengah bagian matanya, dan udah 2 hari ini tiap dikasih makan muntah mulu, aku khawatir sama kucing ku, ada yang bisa membantu? Terimakasih.

Kucing Ku Muntah Berwarna Kuning…?

Tanya: aq lg bingung bged nii, kucing aq muntah" dan muntah'a itu ada cairan berwarna kuning. udah gtu nafsu makan'a berkurang,bahkan gak pernah minum ajh gak pernah.. udah 2 hari dya kya gnii… ada yg bsa bantu gak, cara nyembuhin'a gmna..?? tolong yaa…..

Tentang Kucing Kawin ?

Tanya: aku punya kucing 2 . satu jantan satunya lagi betina . terus kemarin keduanya kawin . tapi dari sore sampai sekarang kerjaannya kawin terus . kalo gak dipisah, yang betinanya gak mo makan . setau aku kucing betina bisa kawin sama kucing jantan lain juga kan ?? kalo iya, nanti yang jadi janin itu …