Kenapa Yah, Kok Kucing Gue Kadang-kadang Sering Muntah, Itu Kenapa? Tadi Aja Dia Muntah Banyak Banget.?, Kucing-ku Kok Sering Muntah & Batuk2 Ya?, Kenapa Kucing Saya Kalau Habis Dibersihkan Dengan Air Saja, Suka Muntah Ya? Dia Juga Sering Mencret Kenapa Ya?, Kucing Mandi Sendiri?, Knp Kucing Gue Tidur Mulu (sakit)?, Bulu Kucing Yang Rontok?, Kucinggg Sayaaaa :'( ,, Gara" Dikasih Rendang Jadi Lemes,, Tolong Dong ?, Pecinta Kucing Tolong Masuk~~~?, Kucing Kenapa Ya.....................???????..., Kucing W Sakitt Niihhh....tolong Di Bantu Ya Da Yang Tau Cara Mengobtinya Gakk?, Bantua Donk Kucing Ilang !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!..., Kucing Ku Tiap Makan Muntah Mulu, Kenapa Ya?, Bagaimana Caranya Supa Kucing Ga Makan Pelastik?,?, Kucing Gw Gi Skit ,ciri2 Nya G Mau Mkn,minum Terus Menerus,suhu Tubuh Turun,sering Tdur Dtempt Yg Lembab Knp?, Tlong Sbtkan Jenis2 Pnyakit Kucing & Cara Mengobatinya?, Kucing Ku Muntah Berwarna Kuning...?, Cara Ngehukum Kucing Yg Baik Gimana Yah...?, Tentang Kucing Kawin ?, Kucing Angora Sy Tdk Mau Makan Selama 2 Hr,umurnya 2 Bln.gmn Caranya Biar Mau Mkn?dan Dsni Jauh Dr Dokter Hwn.?, Apakah Obat Muntah2 Untuk Kucing?

Kucing-ku Kok Sering Muntah & Batuk2 Ya?

Tanya: kejadiannya sih belom lama, si kucing-ku ( golden mya ) abis makan, terus tiba tiba batuk2, beberapa jam kemudian muntah!! biasanya kenapa ya? ada yang tau tak?? apa gara2 makanannya ga cocok ( karena makanan yang saya beli kemarin…

Kucing Mandi Sendiri?

Tanya: kucing kan sering jilat-jilat tubuhnya sendiri (mungkin itu cara mereka mandi), nah kotoran yang dijilati itu dimakan sama dia atau gimana (kotorannya bisa apa saja kan, debu, lumpur, …tampikan lainnya Jawaban dari Cheryl : YA ITU MEMANG CARA KUCING…

Knp Kucing Gue Tidur Mulu (sakit)?

Tanya: biasanya ga bisa diem, tapi tiba2 seminggu ini, kerjaannya tidur melulu dan ga napsu makan. kenapa tuh? trus, apa obatnya? thx Jawaban dari Dalma : Ada baiknya diperiksakan ke dokter hewan,karena merekalah yang tahu.. Ntar mungkin dikasi vitamin atau…

Bulu Kucing Yang Rontok?

Tanya: kucing angora ku bulunya rontok.. gimana ya cara ngatasinnya.. dkasih mkanan pnumbuh bulu udah.. tp gk ngaruh.. apa dari makanannya ya..?? kasih tau ya Jawaban dari ardiansyah : mandikan pakai sampo Jawaban dari edy surya : coba konsultasi di…

Pecinta Kucing Tolong Masuk~~~?

Tanya: Ciri2 kucing Keracunan bagaimana yah? Ciri2 kucing sakit gimana yah? bagi infonya kk cc sekalian ._. Jawaban dari Rohmat Widi : 1.Kalo kucing keracunan muntah muntah. 2.Kalau kucing sakit biasanya batuk batuk,bersin bersin,gak nafsu makan,mencret,panas,tiduran terus. Jawaban dari Wawashahab…

Kucing Kenapa Ya…………………???????…

Tanya: kucingku kenapa ya???, kok akhir2 ini sering banget muntah2??? tapi dia aktif terus kok, seperti nggak sakit gitu!!! trus, solusinya gimana??? o ya, ada sampoyang bikin bulu kucing nggak rontok n tetap halus g??? mohon bantuannya!!!! Jawaban dari htw…

Bantua Donk Kucing Ilang !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!…

Tanya: kk kenapa sich kok kucingku ilang trus?(alasannya) Jawaban dari _RasFiA_ : kalo ilang……. biasanya kkrg di kasih makan tuh……. ato juga gara2 bete dirumah gada temn kucing,, jadinya beli aja satu lagi kucing biar ada temennya…. buat cari kucingnya,,,cari…

Kucing Ku Tiap Makan Muntah Mulu, Kenapa Ya?

Tanya: Aku punya kucing ras umur 9 bulan, udah seminggu ini kelihatannya lemes & tidur mulu, selaput matanya kelihatan sampai menutupi setengah bagian matanya, dan udah 2 hari ini tiap dikasih makan muntah mulu, aku khawatir sama kucing ku, ada…

Bagaimana Caranya Supa Kucing Ga Makan Pelastik?,?

Tanya: kucingku aneh setiap lihat pelastik dimakan tapi etar dia muntah paitu biasanya tlng bantu aku, Jawaban dari Fαяcнαâ?¢ : plastiknya di buang jauh2. Jawaban dari calista : cara nya pukul mulut nya saat dia makan plastik supaya kapok kucing…

Tlong Sbtkan Jenis2 Pnyakit Kucing & Cara Mengobatinya?

Tanya: Kalo bisa ciri-ciri nya juga y…………PLZ Jawaban dari imam s : buka aja situs kucing.web.id semua tentang kucing lengkap ada disitu Jawaban dari Tralala…trilili…. : feline panleukopenia,cat flu,feline leukimia,feline infeksius perionitis,dan rabies cepat periksa jika dia tidak terkena penyakit…

Kucing Ku Muntah Berwarna Kuning…?

Tanya: aq lg bingung bged nii, kucing aq muntah" dan muntah'a itu ada cairan berwarna kuning. udah gtu nafsu makan'a berkurang,bahkan gak pernah minum ajh gak pernah.. udah 2 hari dya kya gnii… ada yg bsa bantu gak, cara nyembuhin'a…

Cara Ngehukum Kucing Yg Baik Gimana Yah…?

Tanya: kalau dia habis buat salah (misal:mencuri makanan) biar dia nggak ngulangin kesalahannya lagi.. Tapi gak bikin dia tersiksa.. Thanks Jawaban dari My Name Is Muse : Kau sudah gila ya, masa kucing di hukum dengan baik, emang dia ngarti?…

Tentang Kucing Kawin ?

Tanya: aku punya kucing 2 . satu jantan satunya lagi betina . terus kemarin keduanya kawin . tapi dari sore sampai sekarang kerjaannya kawin terus . kalo gak dipisah, yang betinanya gak mo makan . setau aku kucing betina bisa…

Apakah Obat Muntah2 Untuk Kucing?

Tanya: di kotaku tidak ada dokter hewan. bolehkah memakankan obat manusia? thx Jawaban dari Arief : Obat manusia tdk sama dosisnya ma hewan. Kcuali obat manusia itu trbuat dr bhan alami sprti tumbuh tumbuhan. Kucingmu tdk apa2 ko mungkin krn…