Advertisements
Kucing Sesak Nafas Dan Cara Mengatasinya?, Kucing Aq Mati Karena Ga Disusuin Sm Induknya. Tapi Matinya Keluar Cairan Agak Ky Darah Dari Idungnya.knp Ya ?, Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???, Boleh Nggak Kucing Dibawa Masuk Ke Kamar Semaleman ?, Apa Benar Kalau Bulu Kucing Itu Bisa Menyebabkan Kemandulan Bila Terhirup?apa Dampak Terbesar Dari Bulu Kucing?, Kucing Berbahaya?, Kucing Ku (namanya Item) Sakit?, Gimana Spy Kucing Persia Tdk Bau?, Sebenarnayabulu Kucing Peliharaan Bahaya Gak Sih Bulunya?, Cara Ngobatin Luka Kucing Bernanah?, Yg Ahli Medis Hewan Bantu Saya?, About My Pets !!! Please , Urgent !!!?, Ciri-ciri Binatang Yang Mengalami Toksoplasmosis?

Kucing Sesak Nafas Dan Cara Mengatasinya?

Tanya: kucing aku sesak nafasnya kaya terengah engah gitu terus lemes suka kaya ketakutan gitu tolongin yaa Jawaban dari Fujaâ?¥ : haduuh, kasian banget kucing kamu kamu bawa aja ke dokter hewan, trus bisa juga karena lingkungan nya Jawaban dari…

Advertisements

Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???

Tanya: percaya ngk meliara kucing bisa ngk punya anak??? soalnya gw dah 2thn ini miara kucing,, dan 1thn ini nikah,, tapi gw blum punya anak juga.. Jawaban dari xiena : Masalahnya bukan percaya atao kagak percaya. Tergantung dari kuncing elo…

Boleh Nggak Kucing Dibawa Masuk Ke Kamar Semaleman ?

Tanya: aku baru punya kucing nih ,, namanya chiko .. yang mau aku tanyain ,, boleh nggak sih kalo aku bawa masuk kucingku (sama kandangnya donk..) masuk ke kamar semaleman .. jadi dia kalo malem tidur sama aku gitu ..…

Kucing Berbahaya?

Tanya: apakah memelihara kucing dapat mengganggu kesehatan kita?apakah bulu kucing dapat menyebabkan penyakit pada diri kita dan ketika suatu saat nanti saya hamil? dan penyakit apa saja yang akan di derita oleh si pemelihara kucing.? adakah pembuktian melalui medis bahwa…

Kucing Ku (namanya Item) Sakit?

Tanya: Kucing ku udh 1 minggu lebih batuk'' terus, kadang batuk sambil keluar pup, terus skrng jg dia sesak nafas gitu, nafas nya bunyi, dan keliatan klo dia agak susah buat nafas, aku mw bawa ke klinik hewan, tp lg…

Gimana Spy Kucing Persia Tdk Bau?

Tanya: sy br pelihara kucing persia 3 hr.lucu n imut.tp bau hewan.n bulu nya kemana mana. Jawaban dari hannie : Mang dah kamu mandiin? Kalo dah dimandiin tapi tetep masih bau juga yah.. kandangnya kali kurang bersih… taw makanannya kurang…

Sebenarnayabulu Kucing Peliharaan Bahaya Gak Sih Bulunya?

Tanya: soalnya mamah saya suka cerewet, emang sih bulunya suka rontok tapi seminggu sekali kucingsaya di bersihin kok. mamah saya ketakutan, takut asma lah, takut kemakan. jadi bulu kucingitu berbahaya gak sih? Jawaban dari edy surya : cukup berbahaya jika…

Cara Ngobatin Luka Kucing Bernanah?

Tanya: aku bru mungut kucing di jalanan, kakinya luka bernanah. kayaknya bekas luka gigitan deh.. terus aku bawa ke drh cma di suntikutk luka n sntk utk kurap, lukanya disemprot supaya ngak di hinggap lalat. aku kasi obat minum amoxicillin…

Yg Ahli Medis Hewan Bantu Saya?

Tanya: kucing saya sesak nafas .. dia kayak na sulit nafas saya perhatikan dari perut na. trus kucing ane dulu gemuk sekarang kurus karena penyakit ituh , kucing ane juga gk selera makan bantu ane, kasian kucing ane , saya…

About My Pets !!! Please , Urgent !!!?

Tanya: Maaf gan/sist ! Bantuin saya tolong !!! pagi pagi kucing saya masih normal . Pas saya pulang sekolah , kepala kucing saya seperti patah dan hanya bisa menunduk saja . Sesak nafas juga ! Please !!! Tolong bantu gue…

Ciri-ciri Binatang Yang Mengalami Toksoplasmosis?

Tanya: Menurut artikel, ciri kucing yang toksoplasmosis salah satunya diare. Kucingku udah beberapa hari ini diare, apa yang harus dilakukan Ada gak obat untuk diare kucing, karena kampungku jauh dari dokter/mantri hewan ? Jawaban dari Nur S : kasihan bgt…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: