Tentang Kucing Pastinya?

Tanya: aku melihara kucing semenjak aku TK.Kucing aku banyak banget. Tadi kucingku yang warna hitam melahirkan. ada 4 ekor.Tapi tadi anak kucing yang 1 diterkam bapaknya kucing(suami kucing item).Anak kucing item mati soalnya yang digigit itu lehernya ampe berdarah.aku sedih banget karna ku sayang sama semua kucingku.ada yang tau gak gimana cara ngilangin rasa sedih …

Puting Susu Kucing Setelah Hamil?

Tanya: Puting susu kucing saat hamil kan bulu di sekitarnya akan menipis nah setelah dia melahirkan dan selesai menyusui apakah bulunya akan kembali nutupin puting susunya? Trus kalo hamil lagi baru akan menipis lagi? Mohon di jawab yaaa thanks

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Kucing Ini Energi Gairahnya Seperti Habis …?

Tanya: Semenjak kucing ini menginjak usia remaja, dia sangat lincah… setiap hari dia bermain dengan kelincahannya… Namun setelah dia melahirkan 2 ekor anaknya, dia KEBANYAKAN terlihat tidak berdaya…. seperti lemas dan tak berenergi lagi pedahal ngelahirin anaknya udah hampir 1 bulan lebih tapi dia masih terlihat lemas. tapi badannya kelihatan sehat2 aja kok. nah kalo …

Anakku Bukan Anakku??? (kucing Yang Malang…)?

Tanya: Adikku punya kucing betina namanya Vivi. Vivi punya saudara namanya Johny (betina jg) gini lho ceritanya…. Vivi pernah hamil 1x. Pas dia melahirkan, eh ternyata anaknya mati semua. Adikku bilang, Vivi cuekin anaknya… Vivi gak mau nyusui anaknya sampai akhirnya mati semua! Kok bisa begitu ya? Kebetulan Vivi punya 2 adik (sogi dan indra), …