Part Ii: Para Master Kucing Kesini Bentar, Nanti Jawaban Terbaik Dikasi Bintang?, Kenapa Makanan Kucing Keras Minta Ampun T.t ?, Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ?, Kenapa Kucing Aneh?, Kadang Kucing Suka Makan Rumput. Untuk Apa Ya?, Kucing Aq Mati Karena Ga Disusuin Sm Induknya. Tapi Matinya Keluar Cairan Agak Ky Darah Dari Idungnya.knp Ya ?, Anak Kucing Ku Sekarat Ketimpa Papan Tebal.?, Harga Kucing Anggora Berapa?, Bgimana Cara Merawa Kucing..?, Apa Ada Yayasan Pecinta Kucing Di Indonesia?, Mengusir Kucing Agar Tidak Buang Hajat Ditempat Tertentu?, Gmn Caranya Agar Bulu Kucing Tidak Rontok?, Begini Kucing Luffy Bagian Ketiak Kaki Depan / Tangannya Mengalami Bengkak, Jd Cara Mengobatinya Gimana Ya ?, Ane Lgi Nyari Kucing Gan?, Kucing Saling Bersahabat?, Masa Hamil Kucing Ntu Brpa Bulan Sih? Kog Kucing Saya Belum Juga Ngelahirin Ya ..?, Dicari Kucing Anggora (bukan Persia)?, Tentang Bulu Kucing              ?, Saya Baru Beli Kucing Mohon Batuanya Dong?, Nama Apa Ya.. Yg Cocok Buat Kucing.....???

Kenapa Makanan Kucing Keras Minta Ampun T.t ?

Tanya: apa kucing aku bakal baik2 aja?? ngeliatnya kasian, aku pencet makanannya memang kerasnya minta ampun, aku kasih makanan merk Frisk*es kitten. terima kasih Jawaban dari Namira G : emg umur kucingnya berapa? kalau udah gede bisa kok makannya… malah…

Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ?

Tanya: Alo, tanya-tanya donk.. Aku baru aja miara anak kucing, dan mau beri vaksinasi buat anak kucing. tapi aku gak tau vaksinasi kucing itu apa aja dan untuk apa saja. tolong kasih tau aku vaksinasi apa yang harus dilakukan lebih…

Kenapa Kucing Aneh?

Tanya: kucingku jantan dan udah punya anak, yg udah pasti anak-anaknya karena ekor mereka mirip (bengkok di ujungnya. ga semua kucing ekornya kaya gitu), dan semua anak kucing itu jenis kucing tuksedo kaya bapaknya, sementara ibunya sendiri punya 3 warna…

Kadang Kucing Suka Makan Rumput. Untuk Apa Ya?

Tanya: mungkin anda tau jawabannya?yang ilmiah ya..thank Jawaban dari Dita : kalo kata ibuku atau kakakkkkkk ku biar giginya bisa putih kan dia habis makan itu dia lepeh lagi Jawaban dari azw_boy : Emang lum tau…? Baik makanan manusia ataupun…

Anak Kucing Ku Sekarat Ketimpa Papan Tebal.?

Tanya: Tolong pliss bantu secepatnya… Gini kejadianya… gw punya anak kucing berumur 5 bulan dah bka mata tuh. itu anak kuciing kesayangan ane coss imut banget… nah kan mami na dia di bikin kandang di bawah lemari baju ane tuh.…

Harga Kucing Anggora Berapa?

Tanya: lucu banget c,,,lgi suka kucing nih.yg tau mhon infonya yah,.mkasii Jawaban dari ? : harga kucing anggora tu sebenernya, tergantung dari kondisi si kucing tersebut semakin terawat kucing tersebut maka hagarnya juga semakin tinggi, tadak hanya itu faktor umur…

Bgimana Cara Merawa Kucing..?

Tanya: Cra merawat kucing gmN? Hrg kucing perSia meDium brp paling murah, hrg pelajar gtU? Trz pRlengkpn apa aj yg hrz d pRluin! Biaya per bln ny itu brp? Tmpt bli kucing.a d mNa? Thx Jawaban dari Razib : tergantung…

Apa Ada Yayasan Pecinta Kucing Di Indonesia?

Tanya: apakah ada yayasan pencinta kucing di indonesia? Jawaban dari christine : hmm … yang saya tau hanya .. jadi itu tempat pengadopsian anjing dan kucing 🙂 .. kalo ada orang yang mau anjing ato kucing nya dibuang, tempat ini…

Mengusir Kucing Agar Tidak Buang Hajat Ditempat Tertentu?

Tanya: Bagaimana agar kucing tidak buang hajat ditempat tertentu, karena samping rumahku selalu dijadikan arena buat itu, padahal aku gak punya kucing. Padahal wilayah itu pernah aku siram oli, minyak tanah, tapi gak mempan. Barangkali ada yang punya resepnya, mohon…

Gmn Caranya Agar Bulu Kucing Tidak Rontok?

Tanya: saya punya kucing tp kok bulunya suka rontok ya, gmn caranya agar bulu kucing saya tidak rontok lagi??? mohon bantuannnya Jawaban dari Thomgun : Dikasih hair spry aja Jawaban dari dhiel : di shampoin lah bro.. ggimana ente.. Jawaban…

Ane Lgi Nyari Kucing Gan?

Tanya: gan ane lagi cari kucing buat di adopt, ras atau lokal ga masalah gan karena ane emang niatnya ngerawat bukan buat dijual lagi. sekalian nemenin ane karena jujur ane kesepian dirumah baru baru ada kucing kecil (kucing kampung), kayaknya…

Kucing Saling Bersahabat?

Tanya: Bagaimana cara agar kucing sama kucing tapi bukan saudara biar saling bersahabat. Soalnya saya deketin mereka malah mau berantem. Kalau bukan saudara biasanya tidak mau. Umur kira-kira 3-4 bulan. Thank's Jawaban dari M. Khotibul : sering-seringin di ….. Jawaban…

Dicari Kucing Anggora (bukan Persia)?

Tanya: Lgi nyari kucing anggora pliharaan. Mau ny sepasang (cew,cow). Kalo bisa sih dgn harga t'jangkau. Skitar 250rb k'bwah. Mauny yg msih kcil 3 bulanan yg ga nyusu lg. Kalo ada yg minat jual ato menjual. Bisa inbox di email…

Tentang Bulu Kucing              ?

Tanya: Ada tips buat ngilangin bulu kucing yang rontok dan kena baju? Udah gw cuci berkali2 tapi masih tetep aja nempel di baju. Jawaban dari Auren Aningsyah City : coba pakai sikat gigi………….. Jawaban dari Tar : Konsultasikan aja ke…

Saya Baru Beli Kucing Mohon Batuanya Dong?

Tanya: kucing saya umurnya 2 bulan, baru beli kemaren ketika kucingya sampe rumah lincah lari2an tp gak mau makan sama sekali trus hari ini dya lemes trus gimana dong???? Jawaban dari indah : bwa ke dokter hewan Jawaban dari kapten…

Nama Apa Ya.. Yg Cocok Buat Kucing…..???

Tanya: kasih usul duong..!! gw punya kucing warnany putih ma abu2.. nm apa yg cocok??? kasih usul ya.. Jawaban dari setang : Bagusnya tuh dikasih nama sesuai dengan warnanya, kucing dirumahku juga demikian. Boleh juga diberi nama sesuai seperti nama…