Kucing Tidak Mau Makan Kenapa?

Tanya: kucing saya tidak mau makan 12 jam.. terus kalo di pegang marah kenapa ya??? terus cara mengatasinya gimana?? yg saya lalukan sekarang cuma ajak jalan jalan keluar… soalnya dia ga …tampikan lainnya

Help. Kucing Kampung Tidak Mau Makan.?

Tanya: saya punya kucing kampung yang msih kecil nih.Umurnya kira2 1 bulan. Tapi dia gak mau makan sama sekali. Dikasih ikan pindang, patin, bandeng, dll ttp gak mau. saya takut dia sakit dan nantinya mati. yang tahu nih,, itu cocoknya dikasih makanan apa ya? selain makanan kucing yang kalengan.??Ada yang tau gak? jawab ya!!!

Kucing Saya Tidak Mau Makan,?

Tanya: Knp yah Kucing saya (Kucing lokal umur 2 Bulan) tidak mau makan Whiskas Kitten? dia jg gak mau ikan selain sarden kaleng.. bagaimana caranya agar kucing saya mau makan Dry food/Whiskas kitten yah?

Help! Kucing Saya Keluar Nanah Dan Tidak Mau Makan?

Tanya: Tolongin semua dong, kucing ane dulunya pertama gak papa, tetapi kemudian tiba-tiba muncul benjolan di daerah atas paha, yang semakin hari, semakin membesar. Tetapi setelah itu, benjolan terebut sepertinya sudah pecah dan keluar cairan putih seperti nanah melalui sekitar kaki, atas paha, dan pangkal kaki. Walau udah pecah, tapi kadang-kadang masih keluar. Tapi gak …

Mohon Bantuannya Teman..kucing Saya Muntah Cacing, Lemas Dan Tidak Mau Makan..apa Masih Bisa Ditolong?

Tanya: kucing saya dari kemarin malam muntah-muntah dan ada cacing putihnya…kalau kemarin malam dan tadi pagi dia masih mau bermain, tapi karena hari ini dia sama sekali ga' mau makan dia jadi lemas…padahal masih muntah-muntah terus… muntahnya jadi warna kuning, berbusa dan kadang ada cacingnya… apa ya obatnya…? katanya pemberian obat cacing tidak boleh kalau …