Cara Kucing Berkomunikasi

kita sebagai pemilik kucing maupun pecinta kucing pasti sering mempehatikan kucing-kucing bertingkah laku,terus bagaimana ya mereka ngobrol apa hanya bunyi meong saja cara mereka ngobrol atau berkomunikasi. Namun dalam kenyataannya, kucing mampu berkomunikasi dalam beberapa cara yang berbeda-beda, seperti menimbulkan suara-suara, melalui sikap tubuh, gerakan telinga, mulut dan ekornya, serta binatang ini juga memiliki perbendaharaan …

Kucing Langka dan Unik di dunia

Kucing, Felis silvestris catus, adalah sejenis karnivora. Kata “kucing” biasanya merujuk kepada “kucing” yang telah dijinakkan, tetapi bisa juga merujuk kepada “kucing besar” seperti singa, harimau, dan macan. Forkamer, Saat ini kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia. Kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi sebagai kucing trah atau galur murni (pure breed), …

Duuuuuuuuuh….. Please Help Me! Gimana Nih Kucing Kok Jadi Tambah Parah?

Tanya: aku sedih nih, cos kucing kampungku makin parah aja nih sementara di kotaku ga ada dokter hewan. kemaren lehernya luka (karena brantem kayanya) n udah aku kasih betadine. hari ini aku liat air atau apa gitu keluar sendiri dari kemaluannya sampe2 kakinya basah kuyup gitu . dia juga keliatan lemes, cos kemaren dia ga …

Kucing Yang Aneh Aneh?

Tanya: eh kalian udah pernah liat kucing yang biji matanya beda lum? di daerah rumah gwa ada tuh kucing kayak gitu. kucing kampung sih. tapi unik banget,menurut gwa. warna biji matanya sebelah kanan ijo, sebelah kiri biru. sering banget berkeliaran di luar. kira-kira bisa nggak diduitin???lumayan kan buat malem mingguan

Anak Kucing Yang Baru Lahir Kulitnya Berwarna Hitam[gelap]?

Tanya: saya mempunyai kucing. dan kemarin baru melahirkan, dan mempunyai 3 anak kucing ada 1 kucing yang berbeda. warna kulit(bukan bulunya) dan kupingnya berwarna kehitam hitaman dan 2 anak kucing yang lainnya berwarna pink. itu kenapa ya berwarna hitam begitu? apakah dia sakit atau tidak apa-apa?

Part Ii: Para Master Kucing Kesini Bentar, Nanti Jawaban Terbaik Dikasi Bintang?

Tanya: Kurang puas kemaren gan jawabannya..abis lupa tulis yang ditanya itu ras kucingnya. Yg jawab ras sih ada, tp kyknya kurang banyak deh jwbnnya 😀 Diulang aja y skali lg.. Gan, tau gak ras kucing yang ikatan sama manusianya paling kuat? Yang ikatan ama manusianya paling mirip anjing gitu? Dan aktif gak suka malas2an. Rasnya …

Kucing Suka Marah Krn Cemburu?

Tanya: Saya punya kucing baru, kucing yg lama beberapa hari ini suka marah-marah, mungkin krn saya terlalu memberi perhatian ke yg baru…. Bagaimana cara meredakan kemarahannya ya?

Kalian Setuju Nggak Kalau Bulu Kucing Dijadikan Pakaian?

Tanya: Barusan aku baca thread di kaskus miris bgt tentang kucing yg lucu2 diambil kulitnya dalam keadaan hidup. Ini threadnya : Aku pengen protes tp bukan warga negara China *cm sipit aja matanya*. Kalo kalian sendiri setuju nggak kalau bulu kucing dijadikan pakaian? Pake alasan ya, jangan jawab "setuju" doang. :-p

Kucing Makanin Pasir Pup!!?

Tanya: Agan-agan sekalian, gua punya kucing persia umur 3bln an lah. Gua kasih makan rc 32. Belakangan kucing gua suka makanin pasir tempat pupnya. Itu kenapa yah? Please share bantuan …tampikan lainnya

Kucing Ini Mengasuh 30 Anak Ayam

  Kucing Ini Mengasuh 30 Anak Ayam – Bila kucing identik kurang suka dengan ayam. Bahkan tidak jarang seekor kucing akan membunuh ayam, maka kucing yang satu ini lain dari pada yang lainnya karena rela mengasuh 30 ekor anak ayam.

Apa Isi Kandungan Makanan Kucing?

Tanya: kucing persia tidak bisa makan sembarangan seperti kucing kampung, kucing kampung bisa makan nasi dicampur tongkol, makan gorengan dll dan tidak terjadi diare, tp kalo kucing kampung dapat dipastikan diare..knapa.? apa kandungan sebenarnya makanan kucing seperti royal canin, proplan dll tolong donk kasih tau..?