Advertisements
Bagaimana Sih Cara Mengkawinkan Kucing Ras Yang Benar?, Kucing Gua Makan Tokek. Aman Kah??, Apakah Kucing Persiah Boleh Bermain-main Dengan Kucing Kampung Alias Saling Bergumul?, Kucing Makan Ular

Bagaimana Sih Cara Mengkawinkan Kucing Ras Yang Benar?

Tanya: saya punya persia jantan umur 8 bulan dan betina himalaya umur 1 tahun, selama seminggu ini udah saya jejerin kandangnya supaya saling kenal dulu, terus si jantan suka nyium2 ekor si betinanya, tapi pas saya coba lepas bareng malah…

Advertisements

Kucing Gua Makan Tokek. Aman Kah??

Tanya: Ada yang bilang tokek bisa bikin masalah buat mata kucing Jawaban dari Satyakee : aman selama dia gak makan komodo, wkwkwkwk Jawaban dari Slimmers Vs Krissers Hahaha : aman gan, kucing saya aja tiap hari saya panahin cicak/tokek bwt…

Kucing Makan Ular

kalau umpamanya kucing liar vs ular, siapa yang menang menurut kamu? Kalah kamu milih ular ya wajar, tapi ada juga kucing yang berani makan ulang, nggak percaya… lihat gambar dibawah ini, asli no sotohop.

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: