3 Video Kucing lucu

Baru jalan-jalan dari youtube.. dan menemukan beberapa video lucu tentang kucing. Sebenarnya ada banyak sih tapi lupa linknya dan judulnya. Jadi Ini 3 video kucing yang aku ingat. Video kucing pertama adalah Kumpulan dari aksi kucing-kucing dengan segala tingkah lakunya berjudul Fun Cats

Mengapa kucing lucu kita mengotori ruangan rumah

Banyak catlover yang mengalami satu masalah yang sama. Apa itu? tidak lain dan tidak bukan adalah saat kucing lucu mereka mengotori ruangan rumah. Apa penyebab kucing-kucing itu melakukan hal tersebut dan bagaimana kiat mengatasinya. Baca paragaf selanjutnya…… Baik itu kucing anggora, kucing manx, kucing maine coone semuanya sama saja masalahnya. Biasanya kucing lucu kita mengotori …

Tiap Kali Punya Hewan Peliharaan Selalu Saja Hilang Dicuri Orang,jd Harus Bagaimana Agar Hewan Saya Tdk Hilang

Tanya: setiap kali saya memelihara kucing selalu saja hilang dicuri orang..dan ini sudah 20 ekor kucing saya hilang dalam waktu 2,5 tahun ini..memang sepele..tapi lama-lama mengganggu juga karna saya telah memiliki ikatan batin dengan kucing-kucing saya tersebut..sedih rasanya bila mengingat kucing-kucing tsb saya pelihara dg baik jg tidak lupa 6bulan sekali saya bergantian dg ibu …

Aku Seorang Pembunuh ,blsan Apa Yg Ku Trma ????

Tanya: Aku pny kucing 3,namany buwel,bireng,lakon.suatu hari bireng n lakon muntah2. bireng akhrny mati mengeluarkan muntah2 n mengeluarkan cairan kuning ,tp si lakon msh bs brtahan hdup.d desaku memang sering x bnyk kasus kucing muntah2,kakiny buntung,da pula yg matany seperti dcongkel,lalu dulu jg ada kucing yg dsembelih.miris bgt deh.tp ak gmw suudzon yg nglakuin sapa? …

Kucing…………………….

Tanya: kucing betina ku sudah lama ngelahirin 3 ekor anak kucing td pg salah satu anak kucingku kelindes motor saudaraku yang mau masuk rumah….trus ibuku kafanin dan dikubur….. -apakan aku en keluargaku bisa ktmu tu anak kucing lagi>(di akhirat)???/ -gemana cari ngerawan dua anak kucing lainnya….(gemana cara mandiinnya,coz mrka kan takut air???)

-=**Pecinta Kucing Muchkin (kucing Kate) Kumpul Disini**=-

WELCOME TO PECINTA KUCING MUNCHKINthread ini dibuat buat siapa aja yang suka sama kucing ras ini, dan juga share tentang apa saja tentang kucing ini. pertama kali ngeliat ni kucing ane langsung jatuh hati, kucing munchkin alias kucing kate. lucu gan, mungil imut2x, kalo lihat dia jalan, bogel2x gthu, hehehe, langsung aja deh kita telusuri …

Apa Yang Harus Kita Lakukan Jika Populasi Kucing Lebih Banyak Dari Populasi Manusia ?

Tanya: Jika kita di pasar, restoran, di rumah sakit, bandara, terminal,jalan raya atau tempat-tempat umum banyak kita jumpai kucing kampung dengan keadaan yang mengenaskan. Sejak kecil kita sudah tahu keberadaan kucing-kucing ini mengganggu. Jangan-jangan populasi kucing lebih banyak dari manusia di Indonesia. Kalau kucing dewasa umur 1 tahun ia sudah bisa hamil dan beranak. Kalau …

Kucing Bali Apaan Seh?

Tanya: seminggu lalu gw dapet kucing bali dari tante di amrik (import) 1.kucing bali itu dari bali bukan?kucing endemik indonesia kaya kucing madura? 2.Klo di jual mahal ngak? harganya …tampikan lainnya

Niatnya Mau Racunin Tikus, Tapi Kucing Juga Ikut Mati. Dosa Gak Saya? Saya Sungguh Takut Dan Menyesal.?

Tanya: Saya penyayang kucing atau binatang2 peliharaan lainnya. Tapi sudah lama tidak pelihara kucing lagi. Dirumah saya, sering datang kucing-kucing liar yang suka curi makanan dan buang kotoran dimana-mana. Setiap pagi harus bersihkan itu. Saya mau tangkap dan pindahkan ke pasar. Tapi kucingnya susah sekali ditangkap. Rasanya ingin sekali membuatnya jera dengan memukul punggungnya suatu …

Kucing Menghilang Sebelum Kematiannya. Why?

Tanya: Sedih rasanya, lagi-lagi kucing kesayanganku meninggal, mana kucing peliharaanku yang satu ini bentuk tubuhnya unik, cebol, kaki-kakinya pendek, bulunya lebat, wajahnya lucu+lugu abisss, dan masih anak-anak lagi :'( . Dan lagi-lagi juga sebelum meninggal dia sempat menghilang, tapi akhirnya ketemu juga setelah saya cari berjam-jam dari rumah ke rumah hampir satu RT. Dia bersembunyi …

Jual kucing Persia Imut

Kali ini kami menghadirkan beberapadari koleksi kucing persia imut kami, apabila berminat untuk memelihara hubungi kami 085228774140/081328098746 harga 1,5jt  untuk warna putih betina   dan 1,4jt untuk warna silver tabby jantan. umur 8 bln  untuk yang putih dan 12bl untuk silver tabby…bisa nego lo… tempat kucing kami ada di Magelang…..dengan alamat pinggirejo  rt04/rw7  no62 kelurahan …