Kucing Sya Keguguran Hamil. Apakah Dgn Kawin Lagi Kucing Saya Itu Akan Hamil Dgn Selamat?

Tanya: kucingku hamil dan keguguran. setelah perutnya kempes, dia kawin lagi gan. apa nanti itu akan menjadi bayi dgn lahir yg selamat? bapakah ada yg senasib dgn ku? bagaimana pengalamannya? bulu kucingku juga rontok. dia slalu saja mencabuti bulunya sampai gundul. gimana ya caranya supaya dia berhenti mencabuti bulunya? dan apakah bulu yg sudah tercabut …

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Tentang Hewan Yang Bernama Kucing?

Tanya: -knapa mata kucing aneh bentuknya -apa ciri-ciri kucing hamil -kucing hewan yg setia/engga -kucing hewan yg penurut kt sy,menurut kalian gmana? -knapa kucing suka menggerakan ekornya,tapi kalo pas tidur engga bergerak -kucing itu umurnya sampe brapa taun -kucing kalo udah tua masih suka main ga ? -apa kucing ngerti bhs.kita ? kalo dipanggil"meng,meng,meng",kucingnya langsung …

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Help Kucing Ku 5 Hari Ini Diare Padahal Dia Lagi Hamil 1 Bulan?

Tanya: pada awal mano (nama kucingnya) hamil, tidak ada tanda2 bahwa dia sakit…bahkan nafsu makannya bertambah, atas anjuran teman2 ak kasih dia rebusan hati ayam, tiap hari pun dia makan hati + proplan, makannya banyak, namaun sudah 5 hari ini dia diare, kasihan… tp mskipun diare dia tetap mau makan, biasanya saat dia diare ak …

Tanya Dong Tentang Kucing Betina?

Tanya: saya punya kucing betina umur 2 tahun. Tapi selama 2 tahun ini dia ga pernah hamil or beranak. Padahal gak pernah dibawa ke dokter buat steril. Kucingnya jg saya lepas keluar rumah. Saya curiga dgn kucing ini. Antara ni kucing lesbi atau gak dia emang mandul. Menurut mu bgmn?