Harga Kucing Anggora Berapa?, Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???, Saya Mau Pelihara Kucing... Apa Yg Perlu Dibutuhkan Ya?, Kucing Saya Ga Suka Wishkas, Knp Ya?, Kucingu Knapa? Tolong Kasih Solusi?, Kenapa Kebanyakan Kucing Takut Ma Aer...?, Kucing2ku Kok Nggak Suka Whiskas Ya? Dimakan Sih, Tp Gk Lahap, Gk Abis Aj, Pdhal Udah Beli Yg 480g T_t Knp Y?, Misi Mau Nanya.. Beda Kucing Angora Sama Kucing Kampung Apa Ya?, Ada Yg Tau Gx Knapa Bulu Kcing Anggora Ku Nglupas Gituu Jd Kliatan Kulit Nya?, Ada Yg Tau Soal Kucing Nga????, Macam-macam Kucing Berbulu Lebat Apa Saja Yang Digemari Di Indonesia?, Tolong Tolong Kucing Ku?, Makanan Kucing Anggora?, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?, Jawab Ntar Paling Jlas *5 Soal Kucing?, Bagaimana Melatih Buang Pup Padaa Kucing?, Emang Kalo Kucing Itu Harus Di Vaksin Ya?, Kucing Anggora Saya Umur 2bulan Sakit Diare, Lemas Tolong Bantu Saya Obat Dan Cara Penanganannya?, Bagaimana Memilih Kucing Persia?, Ada Berapa Banyak Jenis Kucing Di Dunia Ini?

Harga Kucing Anggora Berapa?

Tanya: lucu banget c,,,lgi suka kucing nih.yg tau mhon infonya yah,.mkasii Jawaban dari ? : harga kucing anggora tu sebenernya, tergantung dari kondisi si kucing tersebut semakin terawat kucing tersebut maka hagarnya juga semakin tinggi, tadak hanya itu faktor umur…

Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???

Tanya: percaya ngk meliara kucing bisa ngk punya anak??? soalnya gw dah 2thn ini miara kucing,, dan 1thn ini nikah,, tapi gw blum punya anak juga.. Jawaban dari xiena : Masalahnya bukan percaya atao kagak percaya. Tergantung dari kuncing elo…

Saya Mau Pelihara Kucing… Apa Yg Perlu Dibutuhkan Ya?

Tanya: 1)peralatan yg dibutuhkan apa saja? 2)saya mau pelihara kucing, tp saya bingung mau beli kucing ras apa….tolong sarannya ya? 3) pet shop di jogja itu alamatnya dmn saja ya? Jawaban dari IndieAdie : 1) alat – alat makan, mandi,…

Kucing Saya Ga Suka Wishkas, Knp Ya?

Tanya: di rumah ada anak kucing. Kebiasaan di kasih pindang tongkol Di campur nasi biar jdi banyak. Trus saya beli wiskas, ternyata ga di makan. Dimakan sih tapi lama habisnya, ga diserbu seperti saya ngasih pindang tongkol. trus mereka jadi…

Kucingu Knapa? Tolong Kasih Solusi?

Tanya: akuu memiliki 1 kucing angora persia nmanya chibby ,yang umurnya 10 bulan,, bru 6 hari dia brsmaku,, aku membelinya di daerah jatim pd hari selasa 14/09, karena pda saat itu aku memang sedang mudik. pda hari kamis pagi, chibby…

Kenapa Kebanyakan Kucing Takut Ma Aer…?

Tanya: Plus gimana cara ngatasi na… Jawaban dari 545HA the Truly Cat Lover : secara kodrat kucing memang bukan hewan air dan pada kulitnya tidak ada pori2nya, jadi dia tdk bisa berkeringat & tdk berbau seperti pada anjing tapi pada…

Ada Yg Tau Soal Kucing Nga????

Tanya: gw lg cari info ttg macem2 jenis kucing. Pgn compare n pilih2 mana yg cocok buat kucing rumahan, harga, beli dmana, n penyakit2 terutama penyakit yg bisa efek k manusia. website maybe ato info apa aja deh. thx yak…

Macam-macam Kucing Berbulu Lebat Apa Saja Yang Digemari Di Indonesia?

Tanya: jenis yang berkualitas, harganya, koleksi Jawaban dari hayizt : kalo saat ini yang d gemari ada anggora n persia. harga persia d atas anggora. kisaran harga relatif antara 500-jutaan tergantung warna,umur n kualitas kucing itu sendiri Jawaban Terbaik “Macam-macam…

Tolong Tolong Kucing Ku?

Tanya: TOLONG aku kucing anggora ku kucingku saat berumur bulan nan dia gemuk kenapa setelah umur 1 th dia jadi kurus, rontok juga bulunya. agar gemuk aku harus apa? vitamin apa namanya agar dia bisa gemuk? kalo minum susu dia…

Makanan Kucing Anggora?

Tanya: bantu ane gan, kan ane baru punya kucing anggora, ane boleh nemu gan di perumahan udah gitu dalam keadaan hamil lagi! malem'a ane nemu paginya melahirkan anak! (beruntung banget kan ane gan) ane mau nanya gan gmanah cara merawatnya?…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…

Jawab Ntar Paling Jlas *5 Soal Kucing?

Tanya: kucingku knp y gmau makan apakah mungkin sedih gr2 ditinggal ama kk saya kemarin prgi keluar kota dia tadi ada makan tp dikit malam dia gk makan. Apa bisa dia gini krn rindu ma kk saya abisnya biasa kk…

Bagaimana Melatih Buang Pup Padaa Kucing?

Tanya: setiap kali saya memasukkan pasir khusus ke kandangnya, kucing saya malah memakannya,, Jawaban dari Adyllie Dame : coba pakai tanah kering/pasir sungguhan dulu sebelum pakai pasir zeolit sebab pada dasarnya kucing sudah punya naluri untuk buang pup di pasir/tanah…

Emang Kalo Kucing Itu Harus Di Vaksin Ya?

Tanya: tolong jawab yaa.. emang kucing itu harus divaksin ya kalo mau dipelihara?? vaksin itu apa sii?? thx,yg udah jawab 🙂 Jawaban dari The Priestess : Vaksin adalah injeksi mikroorganisme(virus,protozoa,dll) yang telah dilemahkan kedalam tubuh si penerima untuk merangsang sel…

Bagaimana Memilih Kucing Persia?

Tanya: Gw baru mau mulai piara kucing, tolong jelasin dunk cara memilih kucing persia. Kalau masalah sertifikat itu bagaimana dan siapa yg mengeluarkan? Apakah jika kita memiliki induk yg bersertifikat nantinya bisa mengurus sertifikat juga untuk anak2 nya? Jawaban dari…

Ada Berapa Banyak Jenis Kucing Di Dunia Ini?

Tanya: dan apa sajakah itu? selaen anggora, persia, himalaya….. Jawaban dari Pierre Armando : Jumlah jenis kucing ras di seluruh dunia amat banyak. Setiap ras memiliki ciri khusus, tapi karena sering terjadinya kawin silang antar ras, banyak kucing yang hanya…