Dear Catlovers,gw Adopsi Kucing Persia Mix Mainecoon,7bln,meong2 Trs&gk Mau Mkn&mnm?kangen Emak&sodaranya Kah?

Tanya: kucingnya jantan pny sodara 2, dia paling kurus, wlu dibanding persia jauh lebih gendut berisi bsr. udah 24 jam gk mau mkn minum terpaksa dikandangin ama wetfood n air tp ttp gk disentuhnya, meong2 mulu.. kyk cari emaknye ama sodaranya.ketemu perisa gw yg kalem itu malah diseringaian..perisa gw diberangin gt.. mana pipisnya bs basah …

Sphynx Kucinta Tanpa Bulu | Sangat Aneh

Sphynx adalah kucing tanpa bulu yang sangat unik dibandigkan dengan jenis lainnya. Karena begitu banyak kucing yang kita nilai dari seberapa bagus bulunya, tapi yang ini bahkan tidak memiliki bulu sama sekali. Ingin tahu lebih lengkap tentang jenis kucing yang satu ini, kami sudah menyediakan informasi lengkap dibawah ini. Ukuran Sphynx. Sphynx adalah kucing ukuran …

Saya Mau Melihara Kucing Persia / Anggora Ya ?

Tanya: saya mau beli kucing nih. tpi yg bagus jenis apa ?? nahh saya punya hamster di rumah gak apa apakan, klo ada kucing .? trs aku takut klo kucing di keliarin di dalem ruamh, poopnya sembarangannn.. jdi kasih tau dong cara ngerawat kucing yg udah mahirr

Macam Kucing Apa Nih?! Yang Mana Yang Kupilih?

Tanya: Ini ada indeks jenis kucing: 1. Tukssedo. 2. Calico. 3. Bluecat Russia. 4. Siam. 5. Bali. 6. Maine Coon. 7. Singapura. 8. Persia. 9. Siberian. Yang mana yang bagus buat di pelihara ya, kalau ada selain jenis di atas atau jenis di atas?

Tentang Kucing (ada 2 Pertanyaan)?

Tanya: pertanyaan pertama saya punya kucing umur 3 bulan sebentar lagi 4 bulan jenis persia medium nose,perlu gak kucing saya diberi susu kucing? makanannya sudah royal canin 32 saya dengar kalo sudah makan rc sudah tidak perlu susu benarkah? pertanyaan kedua berapakah harga kisaran kucing ras Maine Coon pure NON pedigree? terimakasih dan mohon bantuannya

Bagi Yang Suka Kucing,,, Silahkan Masuk!!!?

Tanya: jika anda penggemar kucing, kucing ap aja sich, maw kucing anggora, persia atw kucing kampung. Pertanyaan.a adalah seberapa tahukah anda, kebiasaan atau rutinitas kucing yang kalian miliki? Mungkin cara tidur, makan, atw ap aj….. Yock dijawab ea, n qta bza sharing,,,, * menanti…………