Menurut Anda, Kucing Saya Ini Kucing Apa?

Tanya: 1. bentuknya seperti kucing kampung 2. bulunya panjang2 (apalagi yang bagian ekor) bulunya lebih panjang drpd kucing kampung tetangga saya 3. nurut ama majikan 4. diapa2in nurut aje 5. kagak pernah takut sama orang dll

Pencinta Kucing Bantuin Donk…?

Tanya: Aku kan baru dikasih kucing sama tetangga, nah kok pas aku angkat, pantat nya kayak ngeluarin cairan kental/lendir gitu yah? tapi cuma kadang-kadang aja sih, tadi pas aku angkat engga gitu lgi – Itu Penyakit apa yah? Atau ?? – Normal gak sih kalo kucing kayak gitu? Perlu jawaban secepatnyaaa, thanks =)

Bagaimana Cara Meningkatkan Nafsu Makan Kucing?

Tanya: Kucing sepupuku kucing anggora setengah persia, badannya kurus, tulangnya udah bisa diraba-raba, dan bulunya udah agak menipis. Matanya kadang berair. Kita udah coba bubur kuning telur, tapi dia tetep gak mau makan. Malah, berontak terus. Alhamdullilah, untung setelah coba wet food dia mau makan sedikit. Tapi, ada saran lain? kalo tipsnya hebat, saya kasih …

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan kucing? sementara Islam melarang kita untuk menjual-membeli kucing. 5) bagaimana cara membersihkan kucing yang benar? …

Mohon Bantu Jawab. Anak Kucing 1,5 Bln?

Tanya: Saya baru beli anak kucing anggora 3 hari yang lalu. Anak kucing saya mencret terus, baru 1,5 bulan. Adanyg bilang jangan dikasih wiskas. Harus dikasih makanan yg basah. Tp banyak jg g bilang jangan dikasih makanan basah. Jadi harusnya dikasih makanan apa?