Menurut Anda, Kucing Saya Ini Kucing Apa?

Tanya: 1. bentuknya seperti kucing kampung 2. bulunya panjang2 (apalagi yang bagian ekor) bulunya lebih panjang drpd kucing kampung tetangga saya 3. nurut ama majikan 4. diapa2in nurut aje 5. kagak pernah takut sama orang dll

Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa??

Apakah Kalian Punya Kucing?

Tanya: siapa nama kucing itu? kamu beli atau nemu? umur berapa tahun kucing itu kalian nemuin atau beli? sekarang sudah umur berapa tahun? kalian kasih makan apa?

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan makannya udah boleh makanan padat kan?makanan padat apa ya yg bagus..?(merknya) thx….

Merawat Anakan Kucing Persia Apa Gampang Mati?

Tanya: baru tiba tp keesokan harinya mencret apa biasa? terus usia 2bln 4hari apa bisa di vaksin? di vaksin harus kondisi sehat? bagaimana pengalaman yg punya kitten persia, apakan sering meninggal/awet sampai dewasa? segala yg saya beri sudah steril lo… apa benar klo mencret(belom air, masi lembek) harus mengurangi minum dan makan agar tidak tambah …

Bagaimana Cara Meningkatkan Nafsu Makan Kucing?

Tanya: Kucing sepupuku kucing anggora setengah persia, badannya kurus, tulangnya udah bisa diraba-raba, dan bulunya udah agak menipis. Matanya kadang berair. Kita udah coba bubur kuning telur, tapi dia tetep gak mau makan. Malah, berontak terus. Alhamdullilah, untung setelah coba wet food dia mau makan sedikit. Tapi, ada saran lain? kalo tipsnya hebat, saya kasih …

Anak-anak Kucing Saya Sakit Apa Ya?

Tanya: Sudah hampir seminggu ini, anak-anak kucing saya (3bulan) mencret terus. Poop-nya ga berbentuk, cuma kental atau cair. Tapi mereka ga nunjukin ciri-ciri diare lainnya, seperti dehidrasi, lemes, ga mau makan, dsb. Mereka biasa aja, tetep ceria, manja, banyak makan, selayaknya kucing sehat. Udah lima hari ini saya kasih obat diare+antibiotik dari dokter hewan (mereka …