Kucing Anggora Gamau Tidur+makan?

Tanya: saya punya kucing anggora kiranya umuran 1,5 minggu masih menyusu baru beli,kok ngga mau tidur di tempat yang di sediakan + ga mau makan kaya kucing biasa maklum ga da cat food,biasanya makannya apa ya selain cat food

Menurut Anda, Kucing Saya Ini Kucing Apa?

Tanya: 1. bentuknya seperti kucing kampung 2. bulunya panjang2 (apalagi yang bagian ekor) bulunya lebih panjang drpd kucing kampung tetangga saya 3. nurut ama majikan 4. diapa2in nurut aje 5. kagak pernah takut sama orang dll

Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya.. Saya harus kasih apa/gimana caranya supaya ada makanan masuk? udah saya masukin makanan ke mulutnya …

Pencinta Kucing Bantuin Donk…?

Tanya: Aku kan baru dikasih kucing sama tetangga, nah kok pas aku angkat, pantat nya kayak ngeluarin cairan kental/lendir gitu yah? tapi cuma kadang-kadang aja sih, tadi pas aku angkat engga gitu lgi – Itu Penyakit apa yah? Atau ?? – Normal gak sih kalo kucing kayak gitu? Perlu jawaban secepatnyaaa, thanks =)

Bagaimana Cara Memelihara Kucing Yg Baru 3 Bulan? Tentunya Dgn Harga Terjangkau Dan Masih Baik Untuk Si Kucing?

Tanya: baru dikasih sama sodara nih, kucingnya lincah 🙂 tapi aku masih bingung cara rawatnya gimana… Terutama karna budget aku pas2an aku pingin kaya shampoo kucing dan makanan serta seperti perawatan anti kutu dll pingin harga yg terjangkau aja tapi baik juga buat si kucing supaya dia ga sakit… So klo bisa mau tanya kira2 …