Ada Yg Tau/bisa Menjelaskan/pernah Merasakan Kalau Anak Kucing Bisa Menyusui Kepada Si Pejantan?

Tanya: Assalaamu'alaykum, Pertanyaan ini terlontar dibenak saya tatkala saya seringkali menemui bahwa ada anak kucing yg menyusu pada kucing jantan..Fenomena yg cukup aneh menurut saya, tapi nyata..yang lebih aneh lagi adalah: apa iya ya, kucing juga ada yg penganut homoseksual?? Coz, pernah dijumpai kucing jantan sedang kawin (baca: gelagatnya seperti sedang kawin layaknya kucing pada …

Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa??

Apakah Kucingkku Cacingan?

Tanya: aku mau tanya aku punya 2 kucing ibu ama anaknya. trus aku nemuin kotorannya mencret trus ada cacingnya…tp aku ga tau iitu kotoran ibunya ato anaknya.. kalau itu kotoran ibunya,, apakah akan menular ke anaknya?? atau kalau itu kotoran anaknya apa yang harus saya lakukan..?? dan apakan akan menular ke manusia.?? dan biasanya jenis …

Kucing Sayang……………?

Tanya: Tadi pagi aku nemuin anak kucing di jalan. kasian banget dia. Tapi aku agak bingung nich mau ngasih makanan yang cocok buat kucing itu. kira2 umurnya dua hari. dan kamu tahu kan? Dia masih butuh susu dari maminya???? tapi dia kan terpisah dari maminya. gimana dunk teman??? aku nggak kepengen kucing itu cakit…

Susu Anak Kucing Apa?

Tanya: Saya punya kucing beranak 3,2 anaknya mati dimakan induknya,jadi anaknya tinggal satu,anaknya yg satu ini mau saya pisahkan sama induknya,soalnya sy takut ntar anaknya yg satu ini dimakan lgii sma induknya.. Nah..saya bingun,ntar anaknya dikasih susu apa? Dan hrga susu anak kucing brpa? Thx before..

Ada Apa Dengan Kucing Saya ?

Tanya: Saya mempunyai 3 ekor anak kucing,umurnya kecil dan masih menyusui…. Ketika Induknya Hamil lagi,Anak kucing saya menjadi Lemas dan Nafsu makannya turun… Makanan seperti Ikan Laut,Whiskas atau keju tidak mau dimakannya….. Akibatnya perutnya menjadi Kempes dan badannya lemah tak berdaya…… Gejala yang terjadi sebelumnya adalah Mual-mual dan Tidak Aktif lagi bila diajak bercanda…. ~ …

Makanan Atau Susu Buat Impanan Kucing Yang Masih Kecil?

Tanya: Gan, ane mau nanya nih, biasanya kalo kucing kecil makanan atau susunya apa ya? Dulu pernah coba kasih susu bubuk dancow dicairkan, tapi ga suka. Kayaknya ga cocok dan cuma minum sedikit. Kadang2 juga malah belekan matanya. Tahu nih ada yang buang anak kucing mulu tanpa induknya. Kasihan dan bisanya mati kelaparan. Dulu pernah …

Apakah Anak Kucing Yang Baru Lahir Tidak Boleh Pisah Dari Induknya?

Tanya: Aku ada ketemu anak kucing nih. (Kucing liar si) Sepertinya baru lahir beberapa hari. Aku kasi susu setiap hari. Awalnya sehat-sehat aja dan ga tau kenapa setelah 4 hari tiba-tiba anak kucing nya sakit. Aku telat bawa ke dokter hewan dan akhirnya anak Kucing nya mati. Apa penyebab anak Kucing ini bisa mati atau …