Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa??

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan makannya udah boleh makanan padat kan?makanan padat apa ya yg bagus..?(merknya) thx….

Kucing Muntah ?? Plis Help… :(?

Tanya: kucingku umur 2 bulan jenis persia kok setiap hari muntah ya..?? muntahnya kyak gumpalan warna coklat, kadang bening truz ada sdikit gumpalan coklat.. tapi dia masih lincah… aku kasih mkan me-o kitten dan mnumnya air aqua.. dan belum vaksin dan sgla macem.. mohon bantuannya…..

Ada yang tau cara menghaluskan bulu kucing?

Tanya: kan aku penggemar bgt sama hewan yang sangat soal kucing, ada yang tau gak caranya bikin bulu kucing biar halus mulus?????? "selain di bawa ke salon"(biar murah meriah kalo ada yang tau bales soalnya aku mau bikin kucingku tambah menawan di depan semua Jawaban dari p2t : kasiy aja shampo lidah buaya

Apakah Pada Dasarnya Kucing Suka Memburu Makanan Sendiri?

Tanya: Saya pernah pergi selama beberapa hari (kira-kira 4 hari) meninggalkan kucing saya sendirian di luar rumah. Hal yang saya tinggalkan untuk kucing hanya semangkuk makanan karena saya yakin kucing saya bisa bertahan hidup tanpa saya. Setelah saya pulang, saya temukan persis di depan pintu masuk rumah saya beberapa jasad burung yang sudah tidak utuh, …