Kucing Saya Ga Suka Wishkas, Knp Ya?, Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?, Kucing,,kucing,,kucing...?, Yang Pernah Pelihara Kucing , Mau Tanya Nih!?, Pecinta Kucing????? Harap In.....?, Kucing Muntah ?? Plis Help... :(?, Ada yang tau cara menghaluskan bulu kucing?, Kucingmu Apa.............................., Apakah Pada Dasarnya Kucing Suka Memburu Makanan Sendiri?, Kucing2ku Kok Nggak Suka Whiskas Ya? Dimakan Sih, Tp Gk Lahap, Gk Abis Aj, Pdhal Udah Beli Yg 480g T_t Knp Y?, Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?, Persiapan Awal Memelihara Kucing Persia?, Apa Pendapatmu Kalau Aku Memelihara Seekor Kucing ?, Kucing Saya Tidur Terus Dan Makan Susah :(?, Kucing Sakit Apa Ya?, Memelihara Kucing Persia?, Catfood Agar Bulu Kucing Bagus ..?, Mau Nanya Ttg Makanan Dan Vaksin Kucing?, Madu Dan Kucing,, Amankah Mereka?, Bagaimana Cara Merawat Kucing Yang Benar?

Kucing Saya Ga Suka Wishkas, Knp Ya?

Tanya: di rumah ada anak kucing. Kebiasaan di kasih pindang tongkol Di campur nasi biar jdi banyak. Trus saya beli wiskas, ternyata ga di makan. Dimakan sih tapi lama habisnya, ga diserbu seperti saya ngasih pindang tongkol. trus mereka jadi…

Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?

Tanya: q puny akucing uda 11,, masalahnya q bingung kucingq ini sehat atau g.. pernah kejadian,, kucingq, revo itu g prnh mw makan.. dikasi susu g mw.. tidur kan biasanya di ranjangnya,, tp sejak itu dy g mw tdr d…

Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa?? Jawaban dari dino : Kalau kucingku seh begitu habis…

Yang Pernah Pelihara Kucing , Mau Tanya Nih!?

Tanya: Kenapa ya bulu kucing dewasa msti rontok , kena baju langsung nempel2 . Apa ada solusinya atau memang begitu Jawaban dari Guntur briansmith : sering di sampo’in supaya gak rontok,kalau udah nempel di baju cara ngilanginny pake solasi tempel…

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan…

Kucing Muntah ?? Plis Help… :(?

Tanya: kucingku umur 2 bulan jenis persia kok setiap hari muntah ya..?? muntahnya kyak gumpalan warna coklat, kadang bening truz ada sdikit gumpalan coklat.. tapi dia masih lincah… aku kasih mkan me-o kitten dan mnumnya air aqua.. dan belum vaksin…

Ada yang tau cara menghaluskan bulu kucing?

Tanya: kan aku penggemar bgt sama hewan yang sangat soal kucing, ada yang tau gak caranya bikin bulu kucing biar halus mulus?????? "selain di bawa ke salon"(biar murah meriah kalo ada yang tau bales soalnya aku mau bikin kucingku tambah…

Kucingmu Apa…………………………

Tanya: Hai…,pagi smua… Aku mw tanya nih… kucing kalian jenis apa? Diberi makan apa? Mana bagus ama whiskas? Ato science diet? Sekarang umurna berapa? Khus buat user yang pake nama Ve,kucingmu jenis apa? Kok di kasik makan kaki ayam? gak…

Apakah Pada Dasarnya Kucing Suka Memburu Makanan Sendiri?

Tanya: Saya pernah pergi selama beberapa hari (kira-kira 4 hari) meninggalkan kucing saya sendirian di luar rumah. Hal yang saya tinggalkan untuk kucing hanya semangkuk makanan karena saya yakin kucing saya bisa bertahan hidup tanpa saya. Setelah saya pulang, saya…

Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?

Tanya: Beli obat buat kucing dimana Jawaban dari Ruland : Pastinya kalo kucing sakit ngga bisa di ajak ngobrol,,,hehehhehh Jawaban dari Ay : ciri yang aku tau yg umum sich dr nafsu makannya dia yg tdk seperti biasanya, kalau matanya…

Persiapan Awal Memelihara Kucing Persia?

Tanya: Bantuannya dibutuhkan 🙂 Jawaban dari Husien Armansyah : Duit…. Jawaban dari Nyonya : pertama sih emang duit dulu, terus cari kucing yang emang benar bagus kualitasnya,mulai liat dari bulu nya trz daerah mata,hidung sama alat kelaminnya, liat juga kelincahannya,…

Apa Pendapatmu Kalau Aku Memelihara Seekor Kucing ?

Tanya: ada baik dan buruk baik soalnya dia amat lucu dan imut buruk soalnya dia bisa jadi sarang penyakit Jawaban dari NdY LooP-LooP : BaGuS bgt tuH… Kucing itu emang Lucu dan Imut… Aku Punya Peliharaan Kucing Jenis Persia, Namanya…

Kucing Saya Tidur Terus Dan Makan Susah :(?

Tanya: Saya punya kucing yg baru beli beberapa hari yg lalu, umurnya 3 bulan. Hari pertama sampe dirumah dia tuh hyperactive banget, makan mau, main kejar2an. Di hari kedua dia kerjaannya tidur terus, dari pagi siang baru bangun, nnti lanjut…

Kucing Sakit Apa Ya?

Tanya: kurang nafsu makan(maunya disuapin), batuk2,muntah,cuma mau minum air putih.. Jawaban dari lapeeerrr mulu : mungkin batuk2 yang kamu lihat itu bukan batuk tapi kayak persiapan muntah bgtu. bgtu kata dokter yang pernah periksa kucing saya yang lagi batuk2 (pas…

Memelihara Kucing Persia?

Tanya: gini saya ada rencana ingin coba memelihara kucing seekor aja,pengennya sih jenis persia dan ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan 1.klo untuk jenis kelamin lebih galak mana betina atau jantan? dan cara membedakannya? 2.apakah kalau kucing persia itu…

Catfood Agar Bulu Kucing Bagus ..?

Tanya: Help .. Makanan kucing yg bisa bikin bulunya bagus dan g rontok apa ya ..? Kalo bisa sebutkan merknya apa .. Kucing aq persia kitten bulunya rontok banget. Mohon bantuannya ya .. Thx before .. Jawaban dari LiendHa :…

Mau Nanya Ttg Makanan Dan Vaksin Kucing?

Tanya: saya mau tanya, saya ounya kucing jenis himalayan, himalaya itu termasuk persia ga? terus lebih bagus mana royal canin persia 32 atau kitten 36? umur dia sekitar 2,5 bulan mau ke 3. Boleh ga di vaksin tanpa kasih obat…

Madu Dan Kucing,, Amankah Mereka?

Tanya: kan kucingku ini lagi flu trus nafsu makan na turus banget,, tak kasih air madu tapi dia na sering gak mau trus barusan madu na aku campur sama makanan na Meo Persian dan dia makan na jadi banyak dan…

Bagaimana Cara Merawat Kucing Yang Benar?

Tanya: kucing saya suka kabur dari rumah nama nya luwy ras persia tulen kok sering kabur apa jangan-jangan aku ngerawat nya salah lagi?! Jawaban dari chie : 1. Dimandiin tiap hari 2. Dikasi vitamin 3. Makanan nya kalo bisa jangan…