Makanan Untuk Anak Kucing?

Tanya: kucingku masih kecil, ya seusia yg sudah gak menyusu lagi lah, nah dia pernah aku kasih whiskas tapi kayaknya kok ke-kerasan yah? yang agak lunak ada nggak ya ?? kucing saya : kayaknya kampung tapi semua bulunya panjang2 sekali

Kucing Aq Mati Karena Ga Disusuin Sm Induknya. Tapi Matinya Keluar Cairan Agak Ky Darah Dari Idungnya.knp Ya ?

Tanya: kucing aq baru lahir 2 hr yg lalu mati karena induknya ga mw nyusuin. trus aq kasih su2 dancow dan su2 kolostrum. pas malem* kucingnya ngeong* trus. abis itu kucingnya sempoyongan & ngeluarin cairan bening tapi agak merah* gitu kaya darah dari idungnya. trus aq kasi antibiotik yg dicampurin ke air minumnya. ga lama …

Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?

Tanya: Saya anak SMP, saya wanita dan saya ingin memelihara kucing. tetapi kakak (perempuan) dan ibu saya melarang karena kucing menimbulkan penyakit reproduksi bagi wanita. Apa benar kucing mengakibatkan seorang wanita tidak bisa memiliki anak. apa saya benar2 tidak bisa memelihara kucing?

Gimana Caranya Tau Umur Kucing?

Tanya: gimana c carany qta bisa tau brapa sebetulny umur kucing qta?? ap harus tanya k dokter hewan?? ak pengen tau umur kucing saya soalny dlu ak kucingny dkasih sepupu jdi kurang tau pasti brapa umur anak kucingku… thx jawabanny…

Ada Yg Tau/bisa Menjelaskan/pernah Merasakan Kalau Anak Kucing Bisa Menyusui Kepada Si Pejantan?

Tanya: Assalaamu'alaykum, Pertanyaan ini terlontar dibenak saya tatkala saya seringkali menemui bahwa ada anak kucing yg menyusu pada kucing jantan..Fenomena yg cukup aneh menurut saya, tapi nyata..yang lebih aneh lagi adalah: apa iya ya, kucing juga ada yg penganut homoseksual?? Coz, pernah dijumpai kucing jantan sedang kawin (baca: gelagatnya seperti sedang kawin layaknya kucing pada …

Tentang Kucing Pastinya?

Tanya: aku melihara kucing semenjak aku TK.Kucing aku banyak banget. Tadi kucingku yang warna hitam melahirkan. ada 4 ekor.Tapi tadi anak kucing yang 1 diterkam bapaknya kucing(suami kucing item).Anak kucing item mati soalnya yang digigit itu lehernya ampe berdarah.aku sedih banget karna ku sayang sama semua kucingku.ada yang tau gak gimana cara ngilangin rasa sedih …

Agan2 Saya Minta Tolong Banget, Aq Sedih Banget Kucing Mau Mati?

Tanya: Kucingku itu kucing hutan, makanannya itu biasa di kasih susu sgm dg cara kasih dot bayi soalnya masih kecil. semalam dia kelihatan sehat2 aja, sekarang dia sakit lemas kayak mau mati, kasihan banget dia kayak kesakitan perutnya terus pas aq teken perutnya keluar tahinya, dia ntah keracunan atau apa aq ga tau. pliz banget …