Masalah Kucing Hamil?

Tanya: tolong dong teman-teman, saya pelihara seekor kucing liar, karena punya asma saya hanya pelihara dia di area teras dan taman. sekarang dia sedang hamil dan perutnya sudah sangat besar. saya rasa sebentar lagi akan melahirkan. tapi sejak kemarin siang dia jadi lemes dan ga seperti biasa. dan sejak hari ini dia suaranya berubah dan …

Masalah Kehamilan Kucing?

Tanya: Permisi, kucing saya sudah hamil dari 2bln yg lalu tp sampe hari ini blm ngelahirin jg. Perutnya sampe membesar, apakah anak yang mati dlm kandungan trsbt bisa kluar sndiri nantinya atau tidak? Trims ..

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Duuuuuuuuuh….. Please Help Me! Gimana Nih Kucing Kok Jadi Tambah Parah?

Tanya: aku sedih nih, cos kucing kampungku makin parah aja nih sementara di kotaku ga ada dokter hewan. kemaren lehernya luka (karena brantem kayanya) n udah aku kasih betadine. hari ini aku liat air atau apa gitu keluar sendiri dari kemaluannya sampe2 kakinya basah kuyup gitu . dia juga keliatan lemes, cos kemaren dia ga …

Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya.. Saya harus kasih apa/gimana caranya supaya ada makanan masuk? udah saya masukin makanan ke mulutnya …

Bagaimana Mengawinkan Kucing Persia.?

Tanya: Aku punya kucing persia jantan yang lagi horny, terus aku mau kawinkan sama persia betina punya temanku, tapi yg betina ini lagi ga horny. Apakah bisa mengawinkan kucing, jika salah satunya lagi ga horny ?

Kenapa Kucing Ku Ga Mau Kawin? T-t?

Tanya: Help mee,aku punya kucing jantan usia 2thn.Udah beberapa kali di jodohin sama kucing temen,kucing tetangga,ga pernah kawin . Padahal aku pengen punya keturunan dari kucingku T.T Kucing ku juga udah masa kawin koq. Kenapa ya tuh?Terus gimana caranya biar kucing aku mau kawin? Thx ^^

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…