Memandikan Anak Kucing?

Tanya: Anak kucing saya adalah anak kucing kampung yang berumur 6 minggu. Karena beberapa hari ini dia bau, saya jadi ingin memandikannya. Sedangkan normalnya anak kucing bisa dimandikan pada umur 3 bulan. Bolehkah saya memandikan anak kucing saya itu ?

Tenteng Kucing Peliharaan?

Tanya: saya mau tanya kenapa yah min kucing saya jarang makan tp kalau setiap saya mau ngambil makananya,kucing saya kaya yg antusias buat makan? apa gara" kucing saya pernah keguguran?dan ada efek nya?

Kucing…………………….

Tanya: kucing betina ku sudah lama ngelahirin 3 ekor anak kucing td pg salah satu anak kucingku kelindes motor saudaraku yang mau masuk rumah….trus ibuku kafanin dan dikubur….. -apakan aku en keluargaku bisa ktmu tu anak kucing lagi>(di akhirat)???/ -gemana cari ngerawan dua anak kucing lainnya….(gemana cara mandiinnya,coz mrka kan takut air???)

Apa Sih Yang Harus Dihindari Dari Kucing?

Tanya: aku ingin hamil sehat,suamiku suka banget pelihara kucing di rumah.. kadang2 aku lihat dia tuh tidur bareng,nempel2 hidung,dibawa2,kadang klo aku pas tidur suka digodain ma dia dengan membawa kucing.aku bukan nya takut ma kucing,tapi agak jijik. kucing kan hewan.

Cara Memandikan Kucing Tanpa Hairdrayer?

Tanya: saya menemukan seekor kucing campuran ras didepan rumah (nggak tau lepas atau kabur dari majikannya yang pasti tiap hari dia selalu mampir dirumah saya sekaligus berteduh dibawah mobil innova hitam punya ayah saya), terus saya merasa kasihan jadinya kepengen diadopsi deh..kalo nggak salah kucing yang saya temukan jenis Toyger deh, tapi spotnya hitam putih …

Mohon Bantuannya Kawan…problem Kucing Persia?

Tanya: Mohon bantuannya ya kawan, saya memelihara kucing persia, masalahnya adalah kutu pada kucing saya itu tidak mau hilang, padahal sudah saya belikan obat pembasmi kutu, pertama sih hilang, selang beberapa minggu muncul lagi, sampai2 membuat saya bingung. Mungkin kawan2 ada yg bisa memberikan solusi? Cara2 atau obat yg pas untuk membunuh semua kutu itu.. …

Sphynx Kucinta Tanpa Bulu | Sangat Aneh

Sphynx adalah kucing tanpa bulu yang sangat unik dibandigkan dengan jenis lainnya. Karena begitu banyak kucing yang kita nilai dari seberapa bagus bulunya, tapi yang ini bahkan tidak memiliki bulu sama sekali. Ingin tahu lebih lengkap tentang jenis kucing yang satu ini, kami sudah menyediakan informasi lengkap dibawah ini. Ukuran Sphynx. Sphynx adalah kucing ukuran …

Hello Nama Qu Triyad.maaf Nh Sudah Mengganggu Waktu Luang Anda.sya Membutuhkan Solusi?

Tanya: triyad mempunyai banyak masah dalam merawat hewan kucing persia triyad jenis kelamin perempuan triyad mulai melihara nya dari umur.2bulan triyad mepunyai 3 masalh yang pertama kucing triyad sampai skrg tdk mau nurut bahkan sampai skrg malah menjadi galak masalah bagai mana cara ya supaya kucing triyad nurut dn manja yng ke 2 di seluruh …