Aku Punya Kucing Buta. Kuberi Nama Dia Hercules. Hercules Buta Sejak Lahir. Bagaimana Cara Merawatnya?, Saya Sangat Menyukai Kucing,padahal Katanya Kucing Dpt Menyebabkan Kemandulan.apa Hal Itu Benar?alasannya Apa?, Gimana Cara Ngerawat Bayi Kucing ?, Bagaimana Cara Menghindari Over Dengan Kucing?, Tentang Kesehatan Kucing?, Bagaimana Mengobati Telapak Kaki Kucing Yang Luka?, Help me,, ini masalah kucing.. *5 !!?, Masuk Dulu Dong...???? Yang Punya Kucing Masuk Ya?, Memelihara Kucing Persia?, Gimana Cara Merawat Kucing Agar Tidak Terkena Toxoplasma?, Merawat Kucing Anggora Or Persia Susah Tidak?, Atasi Kerontokan Bulu Kucing?, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?, Tentang Kucing Hamil?, Cara Merawat Kucing ........?, Tips Melihara Kucing Persia/anggora?, Bulu Kucing Rontok...?, Bagaimana Perawatan Kucing Persia Himalaya Berumur Satu Tahun Biar Menjadi Kucing Yang Bagus Dan Bersih?, Panduan Cara Memotong Kuku Kucing Buat Agan Agan Penyayang Kucing^^?, Bagaimana Cara Merawat Kucing Agar Tidak Sakit?

Gimana Cara Ngerawat Bayi Kucing ?

Tanya: kemarin kucingku yang hamil baru melahirkan 3 anak kucing Jawaban dari Steven Martin : sama saja c,,, klau ngerawat anak bayii cuma klau u ingin mrawatnya jgn kasar2 ya,,, Jawaban dari Indranesta : kirain gada induknya kalau ada induknya…

Bagaimana Cara Menghindari Over Dengan Kucing?

Tanya: Saya punya 2 Kucing persia Namanya sandy dan gerry Mereka lucu dan berbulu panjang Tapi yang membuat masalah bagi saya ialah mereka membuat kehidupan saya tidak beraturan….setiap hari kerjaan saya hanya dengan kucing kucing dan kucing Semua pekerjaan2x penting…

Tentang Kesehatan Kucing?

Tanya: kucing ane ini umurnya udah 2-3 thun'nan. Akhir2 ini jarang makan dan sering mau muntah tapi pas mau muntah kayak batuk2 beberapa kali , keras banget suaranya (gk sampai muntah) . Itu kenapa ya? Ane kawatir gan ntu kucing…

Bagaimana Mengobati Telapak Kaki Kucing Yang Luka?

Tanya: kaki kucing saya luka.awalnya kecil.tapi lama2 jadi besar.sudah saya obati dengan betadine dan diperban.tapi belum ada perubahan. anehnya setiap luka itu dijilat oleh kucing,keluar darah.jadi setiap selesai diberi betadine saya perban supaya tidak dijilat.terima kasih Jawaban dari pecutut :…

Help me,, ini masalah kucing.. *5 !!?

Tanya: Kucingku kan kemarin ngelahirin 4 ekor kucing,,, pas siang'nya,, si induk malah gak mau ngurus & nyusui anak'nya,, trus anakny aq coba kasih susu Keesokan harinya,, waktu aku mau kasi'in minum susu sebagai pengganti susu dri induknya,, tiba-tiba satu…

Masuk Dulu Dong…???? Yang Punya Kucing Masuk Ya?

Tanya: aku punya kucing, namanya cemong… dia mati di tabrak mobil badannya terbelah-belah… hiks… lalu aku piara kucing lagi namanya onet sekarang dia lagi nakal-nakalnya kata pamanku ia lagi kasmaran (kalau orang sunda tuh BEGER) apa yang harus ku lakuin…

Memelihara Kucing Persia?

Tanya: gini saya ada rencana ingin coba memelihara kucing seekor aja,pengennya sih jenis persia dan ada beberapa hal yg ingin saya tanyakan 1.klo untuk jenis kelamin lebih galak mana betina atau jantan? dan cara membedakannya? 2.apakah kalau kucing persia itu…

Gimana Cara Merawat Kucing Agar Tidak Terkena Toxoplasma?

Tanya: gue baru melihara kucing persia, umur 1 tahun.. gimanasih caranya biar kucingku ga kena penyakit toxoplasma? Jawaban dari Rifli Superman : Hindari kontak langsung dengan kotoran, jika ingin membersihkan kotak kotorannya sebaiknya menggunakan sarung tangan dan cuci tangan setelahnya.…

Merawat Kucing Anggora Or Persia Susah Tidak?

Tanya: Begini gan rencananya ane mau beli kucing anggora or persia yg masih kecil2 tapi merawat kucing anggora or persia ini susah tidak ya? Jawaban dari Nama ku jess : Merawat kucing itu sangat susah banget. Kamu harus sangup menbayar…

Atasi Kerontokan Bulu Kucing?

Tanya: cari tahu cara atasin bulu kucing saya yang rontokan.. ? Kucing saya sering di mandiin jadi bulunya mudahh rontokan dari pd kucing biasany gmn c atasinnya Jawaban dari ATU-123 : bulu rontok bisa krn kulit yg tdk sehat (shampoo…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…

Tentang Kucing Hamil?

Tanya: kalo kucing, hamilnya itu makan waktu berapa lama sih? berapa bulan? Jawaban dari Teguh : pean iku lucu amat sich tnya kucing hamil begitu sayangkah Jawaban dari vic : yang iya sih kucing hamil nga boleh di mandiin. nanti…

Cara Merawat Kucing ……..?

Tanya: gimana cara merawat kucing??? maksud gw kucing itu perlu di mandiin gak?? makan nya berapa kali se hari??? Jawaban dari didier tiko : kucing juga perlu mandi dong utk menjaga kebersihannya tapi liat cuaca klo panas si ga papa…

Tips Melihara Kucing Persia/anggora?

Tanya: saya berencana memelihara kucing hanya saja saya belum terlalu pandai n mahir, tolong bantu tips dan barang” apa saja yg minimal kita miliki utk melihara kucing berbulu panjang, …tampikan lainnya Jawaban dari WongElek : Bulunya sering di sikat atau…

Bulu Kucing Rontok…?

Tanya: apakah bulu kucing yang rontok karena terkena penyakit jamur dapat tumbuh kembali? lalu apakah obat untuk mengatasi penyakit jamur pada kucing? Jawaban dari Indah : Insyallah bisa,tapi cukup lama sembuh-nya. Di saran kan dibawa ke dokter hewan saja,untuk mencegah…

Panduan Cara Memotong Kuku Kucing Buat Agan Agan Penyayang Kucing^^?

Tanya: Panduan Memotong Kuku Kucing Umumnya, semua kucing akan menjaga serta merawat kuku-kukunya dengan baik, yaitu dengan cara memanjat dan mencakar atau menggaruk-garukkan kuku-kukunya pada benda-benda seperti misalnya batang-batang pohon, tiang-tiang, dsb. Kebiasaan kucing yang gemar memanjat serta menggaruk-garukkan kuku…

Bagaimana Cara Merawat Kucing Agar Tidak Sakit?

Tanya: nanti dapat 10 bintang loh dari Y!answer hihihi Jawaban dari Rendy : – bersihkan kandang 2x dlm sminggu (kalo pake kandang) – bersihkan tempat makan&minum stiap 2 hari (stiap hari bagus/stiap hbs mkn dicuci lbih bagus), kalo gw make…