About these ads
Memelihara Kucing Untuk Pemula ?, Saya Sangat Menyukai Kucing,padahal Katanya Kucing Dpt Menyebabkan Kemandulan.apa Hal Itu Benar?alasannya Apa?, Pecinta Kucing????? Harap In.....?, Cara Jinakkan Kucing..... Coz Kucing Q Galak Bngt...?, Bagaimana Cara Menghindari Over Dengan Kucing?, Merawat Kucing Anggora?, Mengapa Ko Bulu Kucing Pada Rontok ? Cz Kasih Solusi Nya Donk ?, Boleh Tidak Pelihara Kucing 1 Ekor Dan Tanpa Kandang?, Atasi Kerontokan Bulu Kucing?, Buat Yg Tau Ttg Kucing?, Gimana Spy Kucing Persia Tdk Bau?, Agar Kucing Tidak Kencing Sembarangan?, Kucing Gue Gak Mau Makan..??"?, Bagaiman Cara Merawat Anak Kucing Yang Baru Lahir?, Yang Punya Kucing Kampung Masuk Donk!?, Kucing Ku Sakit Muntah Dan Diare, Tolong Bantu Ya Apa Penyebabnya Dan Bagaimana Cara Menanganinya?, Pecinta Kucing Ayo Masuk Sini,bagi" Pengalaman ...?, Kucing Yang Agresif Itu Pertanda Mau Kawin, Bukan?, Bagaimana Membuat Kucing Agar Jinak??, Yang Ngerti Tentang Kucing Harap Masuk Ya!!!!?

Memelihara Kucing Untuk Pemula ?

Tanya: saya baru kali ini memelihara kucing,bagaimna sih cara yang baik untuk memelihara kucing? kata penjualnya kucing saya sudah berumur 5bln,dan apakah memelihara kucing itu mahal ongkosnya,memang apa saja yang di perlukan untuk memelihara kucing?? ada ga cara memelihara kucing…

About these ads

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan…

Bagaimana Cara Menghindari Over Dengan Kucing?

Tanya: Saya punya 2 Kucing persia Namanya sandy dan gerry Mereka lucu dan berbulu panjang Tapi yang membuat masalah bagi saya ialah mereka membuat kehidupan saya tidak beraturan….setiap hari kerjaan saya hanya dengan kucing kucing dan kucing Semua pekerjaan2x penting…

Merawat Kucing Anggora?

Tanya: gimana sih supaya kucing kita gak rontok bulunya, truss supaya gak cepet sakit gimana sihh, truss makanan yg bagus buat kucing apa Jawaban dari Alry Hikary : supaya ga rontok, ga cepet sakit, makanan yang bagus : disisrin bulunya…

Boleh Tidak Pelihara Kucing 1 Ekor Dan Tanpa Kandang?

Tanya: Saya ingin memelihara kucing, apa boleh tanpa kandang dipeliharanya? jadi dilepas di rumah gitu? mereka kabur ga ya? trus gimana ngajarin mereka untuk buang air di tempatnya? Jawaban dari Fitria : Boleh aja, aku pelihara 9 kucing tanpa kandang…

Atasi Kerontokan Bulu Kucing?

Tanya: cari tahu cara atasin bulu kucing saya yang rontokan.. ? Kucing saya sering di mandiin jadi bulunya mudahh rontokan dari pd kucing biasany gmn c atasinnya Jawaban dari ATU-123 : bulu rontok bisa krn kulit yg tdk sehat (shampoo…

Buat Yg Tau Ttg Kucing?

Tanya: aku barusan beli kucing persia, tapi sampe dirumah aku lepas dia sukanya sembunyi di kolong2, kolong tmpt tidur, dibawah lari, dibawah kandangnya. Tpi klo ditaruh dikandang, malah meong2, meskipun tmptnya gelap. kira2 knp ya dia? trus hrs diapain biar…

Gimana Spy Kucing Persia Tdk Bau?

Tanya: sy br pelihara kucing persia 3 hr.lucu n imut.tp bau hewan.n bulu nya kemana mana. Jawaban dari hannie : Mang dah kamu mandiin? Kalo dah dimandiin tapi tetep masih bau juga yah.. kandangnya kali kurang bersih… taw makanannya kurang…

Agar Kucing Tidak Kencing Sembarangan?

Tanya: Ciprut, 8 bulan adalah nama kucing saya yang lucu dan menggemaskan. Dengan bulu tebal putih dan mata bening dan gerakan yang lincah, dia adalah kucing semata wayang dari keluarga. Sayang sekali, dalam hal tatakrama agaknya harus diperbaiki. Di setiap…

Kucing Gue Gak Mau Makan..??”?

Tanya: gue baru bLi kucing persia di petsop"" umur 3'bLn,, aqu bebasin dia berkeliaran di rumah (gak di kandang) diaa sneg bgt… mungkin dr kcil slalu di kandang"" tp kadang2 dya rewel.." mUngkin kanGen sma saudaranya,, aku kasih makan friskis…

Bagaiman Cara Merawat Anak Kucing Yang Baru Lahir?

Tanya: kucingku melahirkan 3 anak disebuah lemari bawah yang kotor, bagaimana saya merawat anak2 kucing tersebut agar tetap sehat?trus sampai usia berapa anak-anak kucing itu dapat diberi makanan berat?trus apa makanan nya? oh iya apakah anak kucing itu perlu diberi…

Yang Punya Kucing Kampung Masuk Donk!?

Tanya: kucing q suka berak & kencing sembarangan di rumah…gimana caranya supaya kucing tersebut buang airnya ke luar rumah aja? Jawaban dari ? : kalo sudah malem dan mau tidur mending dikeluari diluar rumah aja Jawaban dari Giyan : gampang,,,kalo…

Pecinta Kucing Ayo Masuk Sini,bagi” Pengalaman …?

Tanya: saya pengen banget piara kucing tapi sebelumnya gw pgn tanya dulu biar nanti ga salah…hhee 1. apakah biaya perawatan kucing itu mahal.?? 2. kucing dari umur berapa yang bagus untuk di adopsi.?? 3. ras kucing apa yang bagus untuk…

Kucing Yang Agresif Itu Pertanda Mau Kawin, Bukan?

Tanya: kucing yang akan datang bulan, tingkah lakunya bagaimana?? kucing ku ini bulunya rontok, itu sudah beberapa hari terjadi.padahal biasanya ga kayak gitu, itu pertanda dia mulai beranjak dewasa,bukan?selain dia ingin ganti bulu juga!! Jawaban dari ANDREAN : Bulunya rontok…

Bagaimana Membuat Kucing Agar Jinak??

Tanya: bagaimana caranya membuat seekor kucing itu bisa menurut atau jinak kepada yang memeliharanya?? Jawaban dari Jurong park : kucing terkenal sebagai hewan peliharaan yang manja. maka kuncinya kamu mau memanjakannya, tidak perlu makan dengan ikan bandeng, atau tempat tidur…

Yang Ngerti Tentang Kucing Harap Masuk Ya!!!!?

Tanya: kucing persian w bulunya pada rontok!!!! w gak pernah kasih dia makan sembarangan… malah w kasih makan makan yang khusus hair and skin…. – apa bener kucing tiap tahun bulu pasti pada rontok??? tapi masalahnya bulu yang rontoknya banyak…

About these ads

Pencarian Yang Berhubungan: