Cara Memilihara Kucing Di Rumah ( HouseTraining)

Tip memelihara kucing di dalam rumah, kadang kita mendapatkan binatang peliharaan kita mencakar-cakar furnitur atau buang kotoran sembarangan. Di sini ada beberapa tip yang bisa anda terapkan untuk mengajari kucing untuk tetap nyaman berada di rumah tanpa mengganggu kehidupan keluarga. Memelihara kucing menggunakan litter box. Kebanyakan kucing lebih suka litter box  daripada bagian lain di …

Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?

Tanya: Saya anak SMP, saya wanita dan saya ingin memelihara kucing. tetapi kakak (perempuan) dan ibu saya melarang karena kucing menimbulkan penyakit reproduksi bagi wanita. Apa benar kucing mengakibatkan seorang wanita tidak bisa memiliki anak. apa saya benar2 tidak bisa memelihara kucing?

Tentang Anak2 Kucing Liar Yang Baru Ditemukan Neh…tolong Bantuanya Ya, Ada*5 Loh?

Tanya: Ortu Aku baru 30menitan yang lalu nemu 3 bayi kucing,kira2 usianya 1bulan kurang dikit lah(sebenarnya ane gak tau pasti,cuma kira2 dari liat bulu n matanya aja 😉 )… Itu terjadi setelah ortu ku naik ke atas unt uk meriksa plafon,indukanya yang jenis belang telon kabur karena masih liar… Nah,sekarang ada 3 anaknya yang tertinggal… …

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Kenapa Kucing Nggak Setia?

Tanya: Dulu aku pernah punya kucing,tapi meskipun sudah dipelihara sejak bayi,sejak baru satu bulan setengah,dia itu tetep cakar dan gigit aku,pokoknya aku sakit hati banget sama kucing… Sekarang aku punya anjing,yang meskipun dipeliharanya sejak baru tiga bulan,dia itu setia banget… Meskipun kadang2 aku nggak sengaja nginjek ekornya,dia nggak pernah marah.. Pokoknya setia banget deh… Kenapa …

Solusi Kucing Kampung?

Tanya: gan,aku kan punya kucing nih tapi kampung baru aja aku ambil dri rumah orang,masih kecil sih. tapi ketika ku pegang cakar-cakar tuh kucing bahkan gigit ke tangan gue keliatanya liar banget, solusinya apa gan Buang atau pelihara aja