Bagaimana Cara Merawat Bayi Kucing .. Jenisnya Kucing Liar?

Tanya: Beberapa hari lalu .. Ada kucing melahirkan di rumahku .. Tiba² ibunya langsung pergi karena aku datang! Tapi yang dibawa hanya 1 anak kucing saja , sedangkan anak yang dia lahirkan 3 anak kucing .. 2 anak itu ditinggal dirumahku dan tidak pernah diambil lagi! Umurnya baru 2 hari aku bingung gimana ngerawatnya aku …

Bagaimana Cara Merawat Bayi Kucing .. Jenisnya Kucing Liar?

Tanya: Beberapa hari lalu .. Ada kucing melahirkan di rumahku .. Tiba² ibunya langsung pergi karena aku datang! Tapi yang dibawa hanya 1 anak kucing saja , sedangkan anak yang dia lahirkan 3 anak kucing .. 2 anak itu ditinggal dirumahku dan tidak pernah diambil lagi! Umurnya baru 2 hari aku bingung gimana ngerawatnya aku …

Merawat Baby Puzz….?

Tanya: hay…. ada yg tau ngga gmn caranya merawat bayi kucing persia yg baru lahir? n klo seandenya ibu kucing ngga mau netekin gmn? n ngga perhatian ma anaknya? thanks ya….

Merawat Kucing?

Tanya: gmn seh cara mandiin kucing yg bener?waktunya kapan?pke sampo/sabun apa?brp x dlm seminggu?yg murah2 aj…

Apa Aja Yah Gejala2 Kucing Sakit?

Tanya: Kucing saya suka gak mau makan, malahan kadang2 muntah2. Tapi sehabis itu dia sembuh. Setelah sembuh, dia malah sakit lagi. Kira2 dia kenapa ya? Trus apa aja yah gejala2 kucing yang sakit dan hampir mendekati 'kematian'? Thx.