Advertisements
Merawat Kucing Anggora?, Merawat Kucing Anggora Or Persia Susah Tidak?, Kucing Saya Anggora Bagaimana Sih Cara Merawat Dia...?, Saya Punya Kucing Jantan Keturunan Anggora,n Gmn Cara Merawatnya?, Kucing Yang Enak Dipelihara Itu Kira-kira Apa Ya?, Aq Pux Kucing Anggora Di Rumah?, Suka Kucing Meaow.........n_n?, Gw Mau Beli Kucing Anggora Tapi Cara Ngaliat Dia Sehat Atau Ngga Gimana ?, Merawat Kucing?, Cara Mengurus Kucing ( Bantuin Aku Dong ) :( | 5 Stars |?, Kenapa Kebanyakan Kucing Takut Ma Aer...?, Apakah Memelihara Kucing Persia Harus Memiliki Ac?, Bagaimana Cara Mengurus Kucing Anggora?, Bagaimana Cara Membuat Bulu Kucing Kampung Bisa Selebat Bulu Kucing Anggora?, Duh Kucing Kenapa Ya?, Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?, Tanya Lagi Tentang Kucing?, Harga Kucing Anggora/persia?, Makanan Kucing Anggora?, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Merawat Kucing Anggora?

Tanya: gimana sih supaya kucing kita gak rontok bulunya, truss supaya gak cepet sakit gimana sihh, truss makanan yg bagus buat kucing apa Jawaban dari Alry Hikary : supaya ga rontok, ga cepet sakit, makanan yang bagus : disisrin bulunya…

Advertisements

Merawat Kucing Anggora Or Persia Susah Tidak?

Tanya: Begini gan rencananya ane mau beli kucing anggora or persia yg masih kecil2 tapi merawat kucing anggora or persia ini susah tidak ya? Jawaban dari Nama ku jess : Merawat kucing itu sangat susah banget. Kamu harus sangup menbayar…

Kucing Saya Anggora Bagaimana Sih Cara Merawat Dia…?

Tanya: Soalnya sehari-harinya maunya tidur…bagaimana cara memberi makan yang baik.. saya sudah kasih makanan Frieskies dalam 1 hari 3x dan malah tambah kurus, padahal waktu baru datang dia …tampikan lainnya Jawaban dari Landezvous : Gua juga angora,,, -Kalo kerjaanya tidur,…

Saya Punya Kucing Jantan Keturunan Anggora,n Gmn Cara Merawatnya?

Tanya: kucing saya keturunan pejantan Anggora dgn betina keturunan anggora(kucing kampung kawin dgn anggora) warna bulu: putih Jawaban dari Ryolan : yang penting sabar aja. soalnya kucing angora itu rawatnya emang cukup susah. harus rutin sisir supayanya bulunya tetap bagus.…

Kucing Yang Enak Dipelihara Itu Kira-kira Apa Ya?

Tanya: biasalah, males ngerawat, apalagi kalo heboh perawatannya… :0 Jawaban dari Aslan : Setuju dengan kucing lokal karena mudah merawatnya dan gak perlu beli mahal mahal Jawaban dari Alifah : kucing persia.. soalnya melihara kucing persia .. gampang ko gak…

Aq Pux Kucing Anggora Di Rumah?

Tanya: gimana che carax merawat bulux agar kelihatan lebih lebat biar kelihatan bagus dan cantik Jawaban dari Akarui : 1.jangan terlalu sering dimandikan ya . cukup seminggu sekali atau dua kali. waktu dimandikan, beri shampo yang memang benar-benar terbukti khasiatnya…

Suka Kucing Meaow………n_n?

Tanya: apa sih enaknya piara kucing ??? repot gak ??? klo kucing udah besar dia nurut gak ??? bisa diajak main gak ??? sombong gak dia ??? heheheh Jawaban dari pande : kucing saya sih tak lepas aja, kalo lapar…

Merawat Kucing?

Tanya: gmn seh cara mandiin kucing yg bener?waktunya kapan?pke sampo/sabun apa?brp x dlm seminggu?yg murah2 aj… Jawaban dari mahesa m : mandiin sehari 1x aza cuma sore,kukunya dipotong seminggu sekali.klo lg mandiin,jgn lupa bgian anus nya yg bersih,krn dr situ…

Kenapa Kebanyakan Kucing Takut Ma Aer…?

Tanya: Plus gimana cara ngatasi na… Jawaban dari 545HA the Truly Cat Lover : secara kodrat kucing memang bukan hewan air dan pada kulitnya tidak ada pori2nya, jadi dia tdk bisa berkeringat & tdk berbau seperti pada anjing tapi pada…

Apakah Memelihara Kucing Persia Harus Memiliki Ac?

Tanya: Mau tanya, aku mau melihara kucing Persia tapi dirumah aku gak ada AC, klw anggoraku dulu seh bisa hidup, tapi klw persia bisa gak? Jawaban Terbaik “Apakah Memelihara Kucing Persia Harus Memiliki Ac? ” dimiliki oleh Mochammad gx perlu…

Bagaimana Cara Mengurus Kucing Anggora?

Tanya: saya baru memelihara kucing anggora betina. bagaimana cara merawatnya ya? makannya berapa kali sehari? kucing saya, saya beri makan whiskas 2 kali sehari. pagi dan sore. tapi siangnya dia sudah lapar lagi. apakah selain makanan kucing, dia boleh d…

Duh Kucing Kenapa Ya?

Tanya: Aku punya kucing namanya aci. dia perempuan campuran dari anggora dan kucing kampung. Dia lagi hamil pas lagi tidur dia sika ngeong ngeong kenapa ya? Kasih tau donk Jawaban dari puu27 : Yakin lagi hamil? Soalnya kalo ngeong2 malem…

Cara Mengetahui Kucing Sakit Tanpa Ke Dokter Hewan?

Tanya: Beli obat buat kucing dimana Jawaban dari Ruland : Pastinya kalo kucing sakit ngga bisa di ajak ngobrol,,,hehehhehh Jawaban dari Ay : ciri yang aku tau yg umum sich dr nafsu makannya dia yg tdk seperti biasanya, kalau matanya…

Tanya Lagi Tentang Kucing?

Tanya: Tolong jawab pertanyaan-pertanyaan berikut ya! 1. Tolong sebutkan makanan apa saja yang dapat menyebabkan bulu kucing rontok selain ikan asin! 2. Bisakah kucing betina tidak hamil walaupun sudah dikawinin? umumkah itu? 3. Apa saja keunggulan (manfaat) kucing dari binatang…

Harga Kucing Anggora/persia?

Tanya: brapa sih harga kucing anggora umur 1 bulanan? .. .. .. persia .. .. .. ? cara ngerawatnya gimana? sebulan menelan biaya berapa? cara melatih kucing gimana supaya kalo aku jalan kucing itu ikut? Jawaban dari dwi : harganya…

Makanan Kucing Anggora?

Tanya: bantu ane gan, kan ane baru punya kucing anggora, ane boleh nemu gan di perumahan udah gitu dalam keadaan hamil lagi! malem'a ane nemu paginya melahirkan anak! (beruntung banget kan ane gan) ane mau nanya gan gmanah cara merawatnya?…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: