Bagaiman Cara Merawat Anak Kucing Yang Baru Lahir?

Tanya: kucingku melahirkan 3 anak disebuah lemari bawah yang kotor, bagaimana saya merawat anak2 kucing tersebut agar tetap sehat?trus sampai usia berapa anak-anak kucing itu dapat diberi makanan berat?trus apa makanan nya? oh iya apakah anak kucing itu perlu diberi kandang/tempat khusus? terima kasih sebelumnya. =D

Merawat Baby Puzz….?

Tanya: hay…. ada yg tau ngga gmn caranya merawat bayi kucing persia yg baru lahir? n klo seandenya ibu kucing ngga mau netekin gmn? n ngga perhatian ma anaknya? thanks ya….

Kucing Ini Energi Gairahnya Seperti Habis …?

Tanya: Semenjak kucing ini menginjak usia remaja, dia sangat lincah… setiap hari dia bermain dengan kelincahannya… Namun setelah dia melahirkan 2 ekor anaknya, dia KEBANYAKAN terlihat tidak berdaya…. seperti lemas dan tak berenergi lagi pedahal ngelahirin anaknya udah hampir 1 bulan lebih tapi dia masih terlihat lemas. tapi badannya kelihatan sehat2 aja kok. nah kalo …

Cara Memelihara Kucing?

Tanya: Saya nemu kucing yang gak sengaja masuk rumah,karena kasihan saya berniat melihara,tapi saya gak ngerti gimana caranya.Kucingnya masih kecil,kira umur 2minggu – 1bukan.Kira kira …tampikan lainnya

Anakku Bukan Anakku??? (kucing Yang Malang…)?

Tanya: Adikku punya kucing betina namanya Vivi. Vivi punya saudara namanya Johny (betina jg) gini lho ceritanya…. Vivi pernah hamil 1x. Pas dia melahirkan, eh ternyata anaknya mati semua. Adikku bilang, Vivi cuekin anaknya… Vivi gak mau nyusui anaknya sampai akhirnya mati semua! Kok bisa begitu ya? Kebetulan Vivi punya 2 adik (sogi dan indra), …