Kucing Ini Energi Gairahnya Seperti Habis …?

Tanya: Semenjak kucing ini menginjak usia remaja, dia sangat lincah… setiap hari dia bermain dengan kelincahannya… Namun setelah dia melahirkan 2 ekor anaknya, dia KEBANYAKAN terlihat tidak berdaya…. seperti lemas dan tak berenergi lagi pedahal ngelahirin anaknya udah hampir 1 bulan lebih tapi dia masih terlihat lemas. tapi badannya kelihatan sehat2 aja kok. nah kalo …

Masalah Kucing Hamil?

Tanya: tolong dong teman-teman, saya pelihara seekor kucing liar, karena punya asma saya hanya pelihara dia di area teras dan taman. sekarang dia sedang hamil dan perutnya sudah sangat besar. saya rasa sebentar lagi akan melahirkan. tapi sejak kemarin siang dia jadi lemes dan ga seperti biasa. dan sejak hari ini dia suaranya berubah dan …

Tenteng Kucing Peliharaan?

Tanya: saya mau tanya kenapa yah min kucing saya jarang makan tp kalau setiap saya mau ngambil makananya,kucing saya kaya yg antusias buat makan? apa gara" kucing saya pernah keguguran?dan ada efek nya?

Anakku Bukan Anakku??? (kucing Yang Malang…)?

Tanya: Adikku punya kucing betina namanya Vivi. Vivi punya saudara namanya Johny (betina jg) gini lho ceritanya…. Vivi pernah hamil 1x. Pas dia melahirkan, eh ternyata anaknya mati semua. Adikku bilang, Vivi cuekin anaknya… Vivi gak mau nyusui anaknya sampai akhirnya mati semua! Kok bisa begitu ya? Kebetulan Vivi punya 2 adik (sogi dan indra), …

Kalau Kamu Suka Kucing, Jawab Pertanyaan Aku Ya!?

Tanya: Misalnya, kamu pelihara kucing, terus orang tua kamu ga ngizinin kamu buat melihara kucing Padahal kamu sayang banget sama kucing yang kamu pelihara itu Sampai sampai, orang tua kamu hampir sakitin tuh kucing Dan kucing kamu itu hampir di buang sama orang tua kamu Jadi, pertanyaannya……. *Apa yang harus kamu lakuin?* Jawaban terbaik, aku …

Susu Anak Kucing Apa?

Tanya: Saya punya kucing beranak 3,2 anaknya mati dimakan induknya,jadi anaknya tinggal satu,anaknya yg satu ini mau saya pisahkan sama induknya,soalnya sy takut ntar anaknya yg satu ini dimakan lgii sma induknya.. Nah..saya bingun,ntar anaknya dikasih susu apa? Dan hrga susu anak kucing brpa? Thx before..