Kucing Aq Mati Karena Ga Disusuin Sm Induknya. Tapi Matinya Keluar Cairan Agak Ky Darah Dari Idungnya.knp Ya ?

Tanya: kucing aq baru lahir 2 hr yg lalu mati karena induknya ga mw nyusuin. trus aq kasih su2 dancow dan su2 kolostrum. pas malem* kucingnya ngeong* trus. abis itu kucingnya sempoyongan & ngeluarin cairan bening tapi agak merah* gitu kaya darah dari idungnya. trus aq kasi antibiotik yg dicampurin ke air minumnya. ga lama …

Kucing Saling Bersahabat?

Tanya: Bagaimana cara agar kucing sama kucing tapi bukan saudara biar saling bersahabat. Soalnya saya deketin mereka malah mau berantem. Kalau bukan saudara biasanya tidak mau. Umur kira-kira 3-4 bulan. Thank's

Kucing Mandi Sendiri?

Tanya: kucing kan sering jilat-jilat tubuhnya sendiri (mungkin itu cara mereka mandi), nah kotoran yang dijilati itu dimakan sama dia atau gimana (kotorannya bisa apa saja kan, debu, lumpur, …tampikan lainnya

Gimana Caranya Tau Umur Kucing?

Tanya: gimana c carany qta bisa tau brapa sebetulny umur kucing qta?? ap harus tanya k dokter hewan?? ak pengen tau umur kucing saya soalny dlu ak kucingny dkasih sepupu jdi kurang tau pasti brapa umur anak kucingku… thx jawabanny…

Bagaimana Cara Perawatan Kucing Angora Dengan Baik ?

Tanya: Aku baru dikasi kucing angora warnanya abu abu, tapi aku minim pengetahuan ttg cara peliharanya, katanya ada vaksin, obat cacing, obat bulu gak rontok. Juga bagaimana kucing itu dikatakan sehat, soalnya makanan yang dikasih lama betul habisnya, trus apa perlu dikasi susu ya, susu apa ? Bagaimana cara motong kukunya, dia hoby banget garuk …

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Menurut Anda, Kucing Saya Ini Kucing Apa?

Tanya: 1. bentuknya seperti kucing kampung 2. bulunya panjang2 (apalagi yang bagian ekor) bulunya lebih panjang drpd kucing kampung tetangga saya 3. nurut ama majikan 4. diapa2in nurut aje 5. kagak pernah takut sama orang dll

Tentang Kucing Pastinya?

Tanya: aku melihara kucing semenjak aku TK.Kucing aku banyak banget. Tadi kucingku yang warna hitam melahirkan. ada 4 ekor.Tapi tadi anak kucing yang 1 diterkam bapaknya kucing(suami kucing item).Anak kucing item mati soalnya yang digigit itu lehernya ampe berdarah.aku sedih banget karna ku sayang sama semua kucingku.ada yang tau gak gimana cara ngilangin rasa sedih …

Agan2 Saya Minta Tolong Banget, Aq Sedih Banget Kucing Mau Mati?

Tanya: Kucingku itu kucing hutan, makanannya itu biasa di kasih susu sgm dg cara kasih dot bayi soalnya masih kecil. semalam dia kelihatan sehat2 aja, sekarang dia sakit lemas kayak mau mati, kasihan banget dia kayak kesakitan perutnya terus pas aq teken perutnya keluar tahinya, dia ntah keracunan atau apa aq ga tau. pliz banget …