Merk Makanan kucing

Beberapa jenis atau merk dalam makanan kucing. Ini akan membantu anda memilah-milah makanan apa yang cocok dan budget yang anda miliki dalam merawat kucing. Oh ya baca juga artikel trik memberi makan kucing dewasa. Jika sudah langsung aja baca Jenis makananberikut: 1. Ultra premium canned foods. Memiliki grain free (Sedikit sekali butir padi), tidak menggunakan …

Kenapa Ada Ulat Pada Makanan Kucing Kering?

Tanya: Sudah beberapa kali saya menemukan ada ulat kecil pada makanan kucing dryfood saya, pada tiga merk makanan kucing yang berbeda. Padahal tiga merk makanan tersebut adalah dryfood super premium semua, jauh dari tanggal kadaluarsanya dan tidak repack. Apakah itu artinya makanan kucing tersebut tidak bagus? Please help…

Kucing Saya Mencret Terus Knapa Ya ?

Tanya: pdahal mkanan dri dlu sma sya dkasih ikan pindang campur nasi trus ga prnah dkasih susu yg bkin saya aneh si kucing yg mencret itu ga ada tanda" lgi skit soalnya lincah trus mkan juga bnyak cuma pas liat k pantatnya yaa ampun blepotan.. hahahahahaha tolong dibantu ya 🙂

Apa Kegunaan Susu Khusus Kucing Pada Kucing?

Tanya: Apa saja kegunaan susu untuk kucing? dan Apakah kucing yang sudah dewasa jika di beri susu kegunaannya tetap ada? Kalau kamu tahu merk susu kucing yang bagus dan kegunaannya berkhasiat untuk kucing kasih tau juga ya… dan jangan lupa menulis harganya 😀

Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa??

Bagaimana Cara Memelihara Kucing Yg Baru 3 Bulan? Tentunya Dgn Harga Terjangkau Dan Masih Baik Untuk Si Kucing?

Tanya: baru dikasih sama sodara nih, kucingnya lincah 🙂 tapi aku masih bingung cara rawatnya gimana… Terutama karna budget aku pas2an aku pingin kaya shampoo kucing dan makanan serta seperti perawatan anti kutu dll pingin harga yg terjangkau aja tapi baik juga buat si kucing supaya dia ga sakit… So klo bisa mau tanya kira2 …

Apakah Kalian Punya Kucing?

Tanya: siapa nama kucing itu? kamu beli atau nemu? umur berapa tahun kucing itu kalian nemuin atau beli? sekarang sudah umur berapa tahun? kalian kasih makan apa?

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan makannya udah boleh makanan padat kan?makanan padat apa ya yg bagus..?(merknya) thx….