Bagaimana Cara Memelihara Kucing Yg Baru 3 Bulan? Tentunya Dgn Harga Terjangkau Dan Masih Baik Untuk Si Kucing?

Tanya: baru dikasih sama sodara nih, kucingnya lincah 🙂 tapi aku masih bingung cara rawatnya gimana… Terutama karna budget aku pas2an aku pingin kaya shampoo kucing dan makanan serta seperti perawatan anti kutu dll pingin harga yg terjangkau aja tapi baik juga buat si kucing supaya dia ga sakit… So klo bisa mau tanya kira2 …

Bagaimana Cara Meningkatkan Nafsu Makan Kucing?

Tanya: Kucing sepupuku kucing anggora setengah persia, badannya kurus, tulangnya udah bisa diraba-raba, dan bulunya udah agak menipis. Matanya kadang berair. Kita udah coba bubur kuning telur, tapi dia tetep gak mau makan. Malah, berontak terus. Alhamdullilah, untung setelah coba wet food dia mau makan sedikit. Tapi, ada saran lain? kalo tipsnya hebat, saya kasih …

Harga Kucing Anggora/persia?

Tanya: brapa sih harga kucing anggora umur 1 bulanan? .. .. .. persia .. .. .. ? cara ngerawatnya gimana? sebulan menelan biaya berapa? cara melatih kucing gimana supaya kalo aku jalan kucing itu ikut?

Tolong Di Bantu Yahh..prok Prok Prok. Jd Apa Hayoo?

Tanya: ada yg tau makanan anak kucing anggora tuu apa?? Q baru coba utk pelihara anak kucing anggora,tp Q gag tau jenis makanan apa yg cocok. tolong bantu donk kira² makanan apa yg cocok & biasanya bisa dibeli dmn?? *5 buat yg cocok jawabannya. makasihh.. 🙂