Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa??

Apakah Kalian Punya Kucing?

Tanya: siapa nama kucing itu? kamu beli atau nemu? umur berapa tahun kucing itu kalian nemuin atau beli? sekarang sudah umur berapa tahun? kalian kasih makan apa?

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan makannya udah boleh makanan padat kan?makanan padat apa ya yg bagus..?(merknya) thx….

Apa Isi Kandungan Makanan Kucing?

Tanya: kucing persia tidak bisa makan sembarangan seperti kucing kampung, kucing kampung bisa makan nasi dicampur tongkol, makan gorengan dll dan tidak terjadi diare, tp kalo kucing kampung dapat dipastikan diare..knapa.? apa kandungan sebenarnya makanan kucing seperti royal canin, proplan dll tolong donk kasih tau..?

Bagaimana Cara Meningkatkan Nafsu Makan Kucing?

Tanya: Kucing sepupuku kucing anggora setengah persia, badannya kurus, tulangnya udah bisa diraba-raba, dan bulunya udah agak menipis. Matanya kadang berair. Kita udah coba bubur kuning telur, tapi dia tetep gak mau makan. Malah, berontak terus. Alhamdullilah, untung setelah coba wet food dia mau makan sedikit. Tapi, ada saran lain? kalo tipsnya hebat, saya kasih …

Harga Kucing Anggora/persia?

Tanya: brapa sih harga kucing anggora umur 1 bulanan? .. .. .. persia .. .. .. ? cara ngerawatnya gimana? sebulan menelan biaya berapa? cara melatih kucing gimana supaya kalo aku jalan kucing itu ikut?

Saya Mempunyai Kucing Persia 3 Bulan , Susu Murah Untuk Kucing Apa Yah Merk Nya ?

Tanya: saya punya kucing persia masih 3 bulan saya ingin mmberi susu pd kucing saya tp katanya tidak boleh susu yg mengandung glukosa / susu bayi ? saya ingin tanya susu KHUSUS kucing yg MURAH apa ya ? dan berapa harganya #saya masih anak kuliahan jd saya hemat biaya dan kalo ingin gemuk selain dikasih …

Pet Food Untuk Kucing?

Tanya: makanan kucing merk "Classic" tu bagus ga ya?? (maap y, nyebutin merk) cz kucing di rumah ku tak kasih makan itu. ada merk laen ga yang harganya terjangkau? yang jelas bukan ikan tongkol. maksih atas jawabannya…

Hewan Piaraan > Yang Ngerti Kucing Persia Peaknose 2,5 Bulan. Help :(?

Tanya: Kucing aku jenis nya persia peaknose 2,5 bulan betina. baru 2 hari beli dan sama penjualnya disuruh kasih makan dada ayam rebus. tapi baru 2 hari aku kasih makan dada ayam rebus kok di hari ke-3 kucing aku tidak mau makan lagi dan lemas lesu dan hanya tertidur terus. terus aku coba kasih makanan …