Advertisements
Makanan Kucing 2 Bulan ?? Tolong Masuk :)?, Kucing,,kucing,,kucing...?, Apakah Kalian Punya Kucing?, Makanan Kucing Kalian Apa?, Pecinta Kucing????? Harap In.....?, Apa Isi Kandungan Makanan Kucing?, Makanan Kitten Yg Bisa Bikin Kitten Gemuk ..?, Bagaimana Cara Meningkatkan Nafsu Makan Kucing?, Kucing Saya Tidur Terus Dan Makan Susah :(?, Catfood Agar Bulu Kucing Bagus ..?, Tentang Kucing Niech.......? ? ? Please Ya....?, Harga Kucing Anggora/persia?, About Kucing Anggora?, Gimana Ngatasin Kucing Yg Suka Kabur?, Saya Punya Kucing Anggora Tapi Kebanyakan Saya Kasih Makan Ikan Sehingga Bulunya Jadi Pendek Tolong Donk Sousi?, Kucing Gue Gak Mau Makan..??"?, Saya Mempunyai Kucing Persia 3 Bulan , Susu Murah Untuk Kucing Apa Yah Merk Nya ?, Pet Food Untuk Kucing?, Tips Melihara Kucing Persia/anggora?, Hewan Piaraan > Yang Ngerti Kucing Persia Peaknose 2,5 Bulan. Help :(?

Makanan Kucing 2 Bulan ?? Tolong Masuk :)?

Tanya: saya bru beli kucing persia medium , kurang lbih umurx 2 bulan.. tapi saya ksi mkanan kering merk.nya me-o kitten kok gk mau mkan ya ?? sama blum mau minum.. tolong sarannya ya… Jawaban dari Wawashahab : mungkin kucing…

Advertisements

Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa?? Jawaban dari dino : Kalau kucingku seh begitu habis…

Apakah Kalian Punya Kucing?

Tanya: siapa nama kucing itu? kamu beli atau nemu? umur berapa tahun kucing itu kalian nemuin atau beli? sekarang sudah umur berapa tahun? kalian kasih makan apa? Jawaban dari spliter : lemon tea di lahirkan ama kucing aku (induknya uda…

Makanan Kucing Kalian Apa?

Tanya: Untuk kucing persia kalian kasi makan merk apa friskie/whiskas/royal canin/pro plan ? Dan harganya berapa? Kelebihannya apa Jawaban dari Muhamad : Klo gw ikan sarden yg udah di rebus\goreng (bukan sarden kalengan y!) Jawaban dari Muhamad Ali Bagja :…

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan…

Apa Isi Kandungan Makanan Kucing?

Tanya: kucing persia tidak bisa makan sembarangan seperti kucing kampung, kucing kampung bisa makan nasi dicampur tongkol, makan gorengan dll dan tidak terjadi diare, tp kalo kucing kampung dapat dipastikan diare..knapa.? apa kandungan sebenarnya makanan kucing seperti royal canin, proplan…

Makanan Kitten Yg Bisa Bikin Kitten Gemuk ..?

Tanya: Aq punya kitten persia medium umurnya 3,5 bulan. Aq pengen dia gemukan. Kira" merk pakan kucing yg bagus dan aman bwt bikin kitten gemuk apa ya ..?? Mohon banget bantuannya .. Thx before .. Jawaban dari Dimas jakson :…

Bagaimana Cara Meningkatkan Nafsu Makan Kucing?

Tanya: Kucing sepupuku kucing anggora setengah persia, badannya kurus, tulangnya udah bisa diraba-raba, dan bulunya udah agak menipis. Matanya kadang berair. Kita udah coba bubur kuning telur, tapi dia tetep gak mau makan. Malah, berontak terus. Alhamdullilah, untung setelah coba…

Kucing Saya Tidur Terus Dan Makan Susah :(?

Tanya: Saya punya kucing yg baru beli beberapa hari yg lalu, umurnya 3 bulan. Hari pertama sampe dirumah dia tuh hyperactive banget, makan mau, main kejar2an. Di hari kedua dia kerjaannya tidur terus, dari pagi siang baru bangun, nnti lanjut…

Catfood Agar Bulu Kucing Bagus ..?

Tanya: Help .. Makanan kucing yg bisa bikin bulunya bagus dan g rontok apa ya ..? Kalo bisa sebutkan merknya apa .. Kucing aq persia kitten bulunya rontok banget. Mohon bantuannya ya .. Thx before .. Jawaban dari LiendHa :…

Tentang Kucing Niech…….? ? ? Please Ya….?

Tanya: Gimana sih caranya sih supaya kucing saya itu mau makan nasi ? setidaknya dicampur dengan apa2 gitu ? ? ? makanan untuk kucing juga yang sehat apa ya ? ? ? selain ikan ya. Jawaban dari Ribca : kalau…

Harga Kucing Anggora/persia?

Tanya: brapa sih harga kucing anggora umur 1 bulanan? .. .. .. persia .. .. .. ? cara ngerawatnya gimana? sebulan menelan biaya berapa? cara melatih kucing gimana supaya kalo aku jalan kucing itu ikut? Jawaban dari dwi : harganya…

About Kucing Anggora?

Tanya: Kucing anggora ribet gak sih ngurus nya (anak nya) Jawaban dari Dyah : mau kucing anggora ataupun persia sama aja dalam perawatannya. kucing nya gampang ngambek kalau nggak cocok makanan. gampang kena sakit, apalagi kalau kandangnya nggak bersih, cepet…

Gimana Ngatasin Kucing Yg Suka Kabur?

Tanya: Kucing ku suka kabur, padahal ud disteril, gimana ya ngatasinnya? Jawaban dari deldywoy : kucing kamu kesepiantuh, coba kasih pasangan biar betah.! Jawaban dari Rufinus R : Ya…., biar nggak suka kabur, jangan sering-sering disetril. Cara ngatasinya, semir aja…

Kucing Gue Gak Mau Makan..??”?

Tanya: gue baru bLi kucing persia di petsop"" umur 3'bLn,, aqu bebasin dia berkeliaran di rumah (gak di kandang) diaa sneg bgt… mungkin dr kcil slalu di kandang"" tp kadang2 dya rewel.." mUngkin kanGen sma saudaranya,, aku kasih makan friskis…

Pet Food Untuk Kucing?

Tanya: makanan kucing merk "Classic" tu bagus ga ya?? (maap y, nyebutin merk) cz kucing di rumah ku tak kasih makan itu. ada merk laen ga yang harganya terjangkau? yang jelas bukan ikan tongkol. maksih atas jawabannya… Jawaban dari Neko…

Tips Melihara Kucing Persia/anggora?

Tanya: saya berencana memelihara kucing hanya saja saya belum terlalu pandai n mahir, tolong bantu tips dan barang” apa saja yg minimal kita miliki utk melihara kucing berbulu panjang, …tampikan lainnya Jawaban dari WongElek : Bulunya sering di sikat atau…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: