Kenapa Ada Ulat Pada Makanan Kucing Kering?, Apa Kegunaan Susu Khusus Kucing Pada Kucing?, Kucing,,kucing,,kucing...?, Pecinta Kucing????? Harap In.....?, Kucing Sayang, Kucing Malang, Oooh~ Part.2?, Makanan Apa Yang Tidak Baik Buat Kucing?, Kucing Susah Makan+muntah Air Liur?, Kucing Saya Tidur Terus Dan Makan Susah :(?, Apakah Makanan Kucing Bermerk Ciclos Bagus Dan Bagaiman Nutrisinya?, Catfood Agar Bulu Kucing Bagus ..?, Makanan Atau Susu Buat Impanan Kucing Yang Masih Kecil?, Tentang Kucing Niech.......? ? ? Please Ya....?, Cara Menambah Nafsu Makan Kucing?, Kucing Kampung Kalo Dikasi Makan Wishkas Gimana?, Atasi Kerontokan Bulu Kucing?, Cara Gendutin Kucing Gimanaa?, Pet Food Untuk Kucing?, Tips Melihara Kucing Persia/anggora?, Kucing Dkasih Nasi Efekny Bkl Gmn?, Hewan Piaraan > Yang Ngerti Kucing Persia Peaknose 2,5 Bulan. Help :(?

Kenapa Ada Ulat Pada Makanan Kucing Kering?

Tanya: Sudah beberapa kali saya menemukan ada ulat kecil pada makanan kucing dryfood saya, pada tiga merk makanan kucing yang berbeda. Padahal tiga merk makanan tersebut adalah dryfood super premium semua, jauh dari tanggal kadaluarsanya dan tidak repack. Apakah itu…

Apa Kegunaan Susu Khusus Kucing Pada Kucing?

Tanya: Apa saja kegunaan susu untuk kucing? dan Apakah kucing yang sudah dewasa jika di beri susu kegunaannya tetap ada? Kalau kamu tahu merk susu kucing yang bagus dan kegunaannya berkhasiat untuk kucing kasih tau juga ya… dan jangan lupa…

Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa?? Jawaban dari dino : Kalau kucingku seh begitu habis…

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan…

Kucing Sayang, Kucing Malang, Oooh~ Part.2?

Tanya: Gw punya anak kucing 4 biji. Umurnya udah hampir satu bulan (4 minggu & 3 hari). Ga tau kenapa akhir2 ini induknya ga mau menyusui lagi, jadi sekarang harus gw yang ngurusin. Merk susu/makanan yang bagus untuk kitten umur…

Makanan Apa Yang Tidak Baik Buat Kucing?

Tanya: Soalnya kucingku suka makan berbagai macam makanan, contohnya roti, ketela, tape, nasi, kerupuk, pisang, bubur ketan, mie goreng dan masih ada beberapa lagi. Apakah tidak apa apa aku memberi kucingku makanan tersebut. Jawaban dari ? : sebaiknya jangan, soalnya…

Kucing Susah Makan+muntah Air Liur?

Tanya: ini masih masalah yang tadi.. kucing ku cuman mau makan whiskas sedikit,, disuapin ikan atau makanan lainnya dia gak mau.. Jawaban dari Mimi : Mgkin kucingnya msk angin y, berikan kuning telor dicampur vitamin B ipi sma madu ngasihnya…

Kucing Saya Tidur Terus Dan Makan Susah :(?

Tanya: Saya punya kucing yg baru beli beberapa hari yg lalu, umurnya 3 bulan. Hari pertama sampe dirumah dia tuh hyperactive banget, makan mau, main kejar2an. Di hari kedua dia kerjaannya tidur terus, dari pagi siang baru bangun, nnti lanjut…

Apakah Makanan Kucing Bermerk Ciclos Bagus Dan Bagaiman Nutrisinya?

Tanya: Mohon bantuan jawaban ya Jawaban Terbaik “Apakah Makanan Kucing Bermerk Ciclos Bagus Dan Bagaiman Nutrisinya? ” dimiliki oleh Micha haduh untuk produk itu kurang bagus, itu buatan brazil kan? mending beli Royal canin,atau pro plan aja. memang harganya wow…

Catfood Agar Bulu Kucing Bagus ..?

Tanya: Help .. Makanan kucing yg bisa bikin bulunya bagus dan g rontok apa ya ..? Kalo bisa sebutkan merknya apa .. Kucing aq persia kitten bulunya rontok banget. Mohon bantuannya ya .. Thx before .. Jawaban dari LiendHa :…

Makanan Atau Susu Buat Impanan Kucing Yang Masih Kecil?

Tanya: Gan, ane mau nanya nih, biasanya kalo kucing kecil makanan atau susunya apa ya? Dulu pernah coba kasih susu bubuk dancow dicairkan, tapi ga suka. Kayaknya ga cocok dan cuma minum sedikit. Kadang2 juga malah belekan matanya. Tahu nih…

Tentang Kucing Niech…….? ? ? Please Ya….?

Tanya: Gimana sih caranya sih supaya kucing saya itu mau makan nasi ? setidaknya dicampur dengan apa2 gitu ? ? ? makanan untuk kucing juga yang sehat apa ya ? ? ? selain ikan ya. Jawaban dari Ribca : kalau…

Cara Menambah Nafsu Makan Kucing?

Tanya: saya mau tanya, kucing saya itu kalo makan bosenan harusnya gimana yah? soalnya saya bingung sendiri terus dia dikasih makanan kucing pasti gak mau.. kucing ku udah agak kurus sekarang 🙁 tolong bantuannya yah Jawaban dari edy surya :…

Kucing Kampung Kalo Dikasi Makan Wishkas Gimana?

Tanya: ada yang bilang kucing kampung kalo dikasi makan wishkas bakalan jadi susah pup.nya alias sembelit beneran nggak sih? Temenku bilangnya gitu, kalo cuma dikasi skali dua kali ntar kucingnya jadi susah pup.. Jawaban dari Cindy : Kalau kucing kampung…

Atasi Kerontokan Bulu Kucing?

Tanya: cari tahu cara atasin bulu kucing saya yang rontokan.. ? Kucing saya sering di mandiin jadi bulunya mudahh rontokan dari pd kucing biasany gmn c atasinnya Jawaban dari ATU-123 : bulu rontok bisa krn kulit yg tdk sehat (shampoo…

Cara Gendutin Kucing Gimanaa?

Tanya: aku punya kucing namanya sule, nah dia tuh kurus bgt. perasaan dulunya gendut. aku kasih makan dia whiskas atau friskies. ganti2an gitu. kadang kadang pake nasi, kadang kadang nggak. nah, mendingan gimana tuh? aku juga pernah baca, kalo kuning…

Pet Food Untuk Kucing?

Tanya: makanan kucing merk "Classic" tu bagus ga ya?? (maap y, nyebutin merk) cz kucing di rumah ku tak kasih makan itu. ada merk laen ga yang harganya terjangkau? yang jelas bukan ikan tongkol. maksih atas jawabannya… Jawaban dari Neko…

Tips Melihara Kucing Persia/anggora?

Tanya: saya berencana memelihara kucing hanya saja saya belum terlalu pandai n mahir, tolong bantu tips dan barang” apa saja yg minimal kita miliki utk melihara kucing berbulu panjang, …tampikan lainnya Jawaban dari WongElek : Bulunya sering di sikat atau…

Kucing Dkasih Nasi Efekny Bkl Gmn?

Tanya: Kitten gw umur 3 bln, 2 hr sekali gw ksh ikan rebus dcampur nasi. Baik gk sih bwt pertumbuhanny? Dry food merk champion breed gk dmakan ma doi mkany gw ksh itu… Jawaban dari lili : ga masalah sih,tapi…