Kenapa Ada Ulat Pada Makanan Kucing Kering?

Tanya: Sudah beberapa kali saya menemukan ada ulat kecil pada makanan kucing dryfood saya, pada tiga merk makanan kucing yang berbeda. Padahal tiga merk makanan tersebut adalah dryfood super premium semua, jauh dari tanggal kadaluarsanya dan tidak repack. Apakah itu artinya makanan kucing tersebut tidak bagus? Please help…

Apa Kegunaan Susu Khusus Kucing Pada Kucing?

Tanya: Apa saja kegunaan susu untuk kucing? dan Apakah kucing yang sudah dewasa jika di beri susu kegunaannya tetap ada? Kalau kamu tahu merk susu kucing yang bagus dan kegunaannya berkhasiat untuk kucing kasih tau juga ya… dan jangan lupa menulis harganya 😀

Kucing,,kucing,,kucing…?

Tanya: umh.. yang gi punya kucing,,bagi bagi info bareng yuk.. 1.kucing anda maem nya apa??klo bisa sbutin merk n rasa nya juga yah.. 2.mam kucing yg kitten tu sampe umur brpa??

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan makannya udah boleh makanan padat kan?makanan padat apa ya yg bagus..?(merknya) thx….

Makanan Atau Susu Buat Impanan Kucing Yang Masih Kecil?

Tanya: Gan, ane mau nanya nih, biasanya kalo kucing kecil makanan atau susunya apa ya? Dulu pernah coba kasih susu bubuk dancow dicairkan, tapi ga suka. Kayaknya ga cocok dan cuma minum sedikit. Kadang2 juga malah belekan matanya. Tahu nih ada yang buang anak kucing mulu tanpa induknya. Kasihan dan bisanya mati kelaparan. Dulu pernah …

Cara Menambah Nafsu Makan Kucing?

Tanya: saya mau tanya, kucing saya itu kalo makan bosenan harusnya gimana yah? soalnya saya bingung sendiri terus dia dikasih makanan kucing pasti gak mau.. kucing ku udah agak kurus sekarang 🙁 tolong bantuannya yah

Pet Food Untuk Kucing?

Tanya: makanan kucing merk "Classic" tu bagus ga ya?? (maap y, nyebutin merk) cz kucing di rumah ku tak kasih makan itu. ada merk laen ga yang harganya terjangkau? yang jelas bukan ikan tongkol. maksih atas jawabannya…

Hewan Piaraan > Yang Ngerti Kucing Persia Peaknose 2,5 Bulan. Help :(?

Tanya: Kucing aku jenis nya persia peaknose 2,5 bulan betina. baru 2 hari beli dan sama penjualnya disuruh kasih makan dada ayam rebus. tapi baru 2 hari aku kasih makan dada ayam rebus kok di hari ke-3 kucing aku tidak mau makan lagi dan lemas lesu dan hanya tertidur terus. terus aku coba kasih makanan …