Pecinta Kucing????? Harap In.....?, Atasi Kerontokan Bulu Kucing?, Cara Gendutin Kucing Gimanaa?, Tips Melihara Kucing Persia/anggora?, Kucing Dkasih Nasi Efekny Bkl Gmn?, Bagaimana Cara Merawat Kucing Dengan Baik Dan Benar?

Pecinta Kucing????? Harap In…..?

Tanya: Bagi para pecinta kucing,bagaimana sih cara merawat kucing ygbaik kasih tw yg lengkp y….. Nanti aku kasih lima bintang.dan menurut kalian kalau anak kucing yang umurnya sekitar 3 bulan.mendingan di kasih susu apa ya..??apa g usah di kasih susu..?Dan…

Atasi Kerontokan Bulu Kucing?

Tanya: cari tahu cara atasin bulu kucing saya yang rontokan.. ? Kucing saya sering di mandiin jadi bulunya mudahh rontokan dari pd kucing biasany gmn c atasinnya Jawaban dari ATU-123 : bulu rontok bisa krn kulit yg tdk sehat (shampoo…

Cara Gendutin Kucing Gimanaa?

Tanya: aku punya kucing namanya sule, nah dia tuh kurus bgt. perasaan dulunya gendut. aku kasih makan dia whiskas atau friskies. ganti2an gitu. kadang kadang pake nasi, kadang kadang nggak. nah, mendingan gimana tuh? aku juga pernah baca, kalo kuning…

Tips Melihara Kucing Persia/anggora?

Tanya: saya berencana memelihara kucing hanya saja saya belum terlalu pandai n mahir, tolong bantu tips dan barang” apa saja yg minimal kita miliki utk melihara kucing berbulu panjang, …tampikan lainnya Jawaban dari WongElek : Bulunya sering di sikat atau…

Kucing Dkasih Nasi Efekny Bkl Gmn?

Tanya: Kitten gw umur 3 bln, 2 hr sekali gw ksh ikan rebus dcampur nasi. Baik gk sih bwt pertumbuhanny? Dry food merk champion breed gk dmakan ma doi mkany gw ksh itu… Jawaban dari lili : ga masalah sih,tapi…

Bagaimana Cara Merawat Kucing Dengan Baik Dan Benar?

Tanya: kucing persia Jawaban dari saifudinabdillahhallid : cara merawatnya ya dirawat aja seperti kita merawat diri kita sendiri , gitu kaliii….. Jawaban dari Catty : dengan cara diberi asupan gizi yang baik diimunisasi dan dijaga kebersihan kandangnya, diajak main biar…