Musim kawin kucing dan tahap-tahapnya

Jika anda ingin membiakkan kucing anda, sebaiknya anda WAJIB tahu kapan musim kawin dari kucing itu sendiri. Dan perhatikan juga kucing yang dipelihara di dalam rumah dan diterangi lampu heat trjadi pada sepanjang tahun. Faktor utama dalam penegembangbiakkan kucing adalah birahi si kucing betina. Jika betina sudah ada tanda-tanda kawin maka itulah saatnya pengembangbiakkan bisa …

Kenapa Ya Kucing Ku Bisa-bisanya Kawin Ma Sesama Jenis? Apa Bentar Lgi Mau Kiamat Ya?

Tanya: Sbenarnya aq punya 4 kucing. 2 diantaranya bersaudara (barengan di lahirin), cwo ma cwe. Nah, kucing yg cwo tuh lagi pengen kawin tapi yg cewe gk mau (mungkin krna sodara kandung jd dy gk mau), trus munculah lg 1 kucing brwarna kuning, nah si kuning ini cwo juga, tpi dia naksir ma kucing ku …

Tentang Perkawinan Kucing Kampung ?

Tanya: saya awalnya memiliki kucing jantan usia baru2 4 bulan lah pada saat hari minggu itu saya dapat kucing betina udah besar kita2 ada 1tahun umurnya dia rajin banget datang kerumah saya saya di belakang ada kandang ayam pas banget gak ada yg huni jika mereka di satuin di kandang itu apakah akan kawin ?

Mengapa Sekarang Dia Cuek Dan Terlihat Muram?

Tanya: tolong saya sedang sedih..:'( Dia udah ga perduli lg sm saya. Tiap saya panggil namanya dia ga menoleh lg. Dia mulai jarang makan dirumah. Dulu kami selalu bersama. Makan,tidur,nonton tv,main kejar2an. Tolong saya.. Kenapa kucing saya berubah dan jarang pulang? Hiks.. Si dora udah ga ky dulu lg. Kenapa sih tega dora..

Yg Suka Jawab Bintang 5 Menunggu !?

Tanya: Aku punya kucing ne dia tu kucing yg paling aku sayang ! Masalah yg mw di tnyakan : 1.kucing aku tu maunya keluar rumah terus,biasanya gk prnah keluar rumah,dan dia jadi jarang pulang n jarang makan.sekarang gimana caranya agar dia di rumah terus dan suka makan ?

Biasanya Kucing Berhenti Main2 Saat Umur Berapa?

Tanya: maksudnya 'main2' itu seperti main cakar2an, saat dielus tiba2 mencakar. tapi kadang malah menggosokkan badan ke kaki saya, lalu lompat ke saya. apa selamanya seperti itu? jawab juga: Jawaban dari edy surya : itu sifat alami kucing sampai kapanpun akan seperti itu tp siapa yg tau ttg perubahan ?? bisa aja tiba2 jadi kalem