Advertisements
Ada Yg Tau Ga, Obat Flu Buat Kucing...? Klo Bsa Yg Herbal Aj Y..?, Kalo Kucing Flu Berbahaya Ga Buat Manusia?, Obat Pilek Untuk Kucing?, Apakah Obat Muntah2 Untuk Kucing?, Kucing Saya Kenapa?, Tolongin Dong!... Kucing Aku Suka Bersin" Dari Mata & Hidung Keluar Air?, Help..urgent Kucing Kenpa Ya?, Bagaimana Cara Mengurus Kucing Anggora?, Apa Ada Cara Menyembuhkan Pilek Pada Kucing Secara Alternatif?, Kucing Bersin? Bisa Pilek Ya?, Ngobatin Kucing Keseleo..?, Kucing Muntah Kuning?, Kucing Gw Batuk.. Plis Bantu?, Apa Benar Kalau Bulu Kucing Itu Bisa Menyebabkan Kemandulan Bila Terhirup?apa Dampak Terbesar Dari Bulu Kucing?, Kucing Q Sakit Apa Y?, Katanya Deket-deket Ma Kucing Bikin Susah Punya Anak Ya...ko Bisa Duh.. Gmn Dunkz.. Kadung Lengket Sama Kucing?, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?, Kucing Ku (namanya Item) Sakit?, Kucing Sakit Mata Dan Terus Belekan?, Kenapa Kucing Bersin?

Ada Yg Tau Ga, Obat Flu Buat Kucing…? Klo Bsa Yg Herbal Aj Y..?

Tanya: kucing kuu pilek ga sembuh2… Jawaban dari ? : kucing saya pernah keracunan nyaris mati selama satu minggu, gak mau makan gak mau apa2, ku kasih susu juga gak mau, tahu gak sembuhnya ku kasih apa,? ku kasih obat…

Advertisements

Kalo Kucing Flu Berbahaya Ga Buat Manusia?

Tanya: tapi ga ada sangkut paut ma flu burung, coz kucing sy suka flu kalo musim hjn Jawaban dari Me … ^-^ : kayanya sih nggak ….. tapi udah di suntik belum ….. kalau kucingku juga kadang kena flu ….…

Obat Pilek Untuk Kucing?

Tanya: temen2, mau tanya nih, obat flu buat kucing apa ya? Sekarang baby cat nya udh ketularan juga…. Jawaban dari CLyro : seperti yg dikatakan user diatas. kucing flu karna gak di liarkan. (jarang kena sinar matahari) Jawaban Terbaik “Obat…

Apakah Obat Muntah2 Untuk Kucing?

Tanya: di kotaku tidak ada dokter hewan. bolehkah memakankan obat manusia? thx Jawaban dari Arief : Obat manusia tdk sama dosisnya ma hewan. Kcuali obat manusia itu trbuat dr bhan alami sprti tumbuh tumbuhan. Kucingmu tdk apa2 ko mungkin krn…

Kucing Saya Kenapa?

Tanya: sejak bbrp hari lalu dia sakit, dari mulutnya selalu keluar air liur ga b’henti2. trus kalo kuperhatiin, warnanya agak memudar (warna aslinya kuning, trus jadi kuning pucat gitu). Jawaban dari puang : wah kudu cepat2 dibawa ke dokter tuh.…

Help..urgent Kucing Kenpa Ya?

Tanya: kucingku sakit, badannya agak lemas, makannya kurang nafsu jd harus disuapin sedikt2.. Tidak ada muntah..tapi pupnya encer.. Waktu disuruh makan dia cuma endus makanannya.. Minum masih mau..kira2 kucingku kenapa ya? Trus gimana penanganannya? Help me.. Kalau dsuruh ke vet…

Bagaimana Cara Mengurus Kucing Anggora?

Tanya: saya baru memelihara kucing anggora betina. bagaimana cara merawatnya ya? makannya berapa kali sehari? kucing saya, saya beri makan whiskas 2 kali sehari. pagi dan sore. tapi siangnya dia sudah lapar lagi. apakah selain makanan kucing, dia boleh d…

Apa Ada Cara Menyembuhkan Pilek Pada Kucing Secara Alternatif?

Tanya: Gue punya kucing. Bukan kucing ras sih. Tapi udah sayang bangeeet nih sama nih kucing. Nyokap Gue namain kucingnya PAINEM. Hehe… Tapi Gue sukanya manggilnya PINEM aja. Anyway, Kucing gue cuma kucing siam. Mungkin orang banyak bilangnya kucing kampung.…

Kucing Bersin? Bisa Pilek Ya?

Tanya: Mw tanya nih… Gw punya kucing kampung yg udah gw rawat dari bayi, sekarang baru umur 4-5 bulanan, masih nakal-nakalnya. Biasanya gw kasih makanan ganti-ganti dalam 1 hari, misal pagi tongkol, siang whiskas sachet/kaleng & malemnya kadang cuma kasih…

Ngobatin Kucing Keseleo..?

Tanya: kucing aku tangannya tiba2 aja bengkak.. kayaknya sih keseleo.. gimana yah cara ngobatin kalo kucing keseleo gituh? soalnya dia jadi diem aja.. .makasih. Jawaban dari Wise Guy : kalo kamu bener2 sayang ama tuh kucing… bawa dia ke dokter…

Kucing Muntah Kuning?

Tanya: kucing saya umur 3bulan, semalem meong meong terus dan pagi nya lemas dan muntah kuning berbuih, lemas dan tidak mau makan hanya minum itupun sedikit harus saya kasih obat apa? dokter hewan jauh. tolong dibantu:'-( Jawaban dari Max Orang…

Kucing Gw Batuk.. Plis Bantu?

Tanya: kucing gw batuk batuk nih, itu kenapa ya? trus nafas nya juga kaya nahan sesek gitu, kasian liatnya.. cara ngobatinnya gimana? selain kedokter? Jawaban dari Agit : BATUK? MINUM KONIDIN Jawaban dari _MaRsIdAh_ : kucing gw jga batuk tapi…

Kucing Q Sakit Apa Y?

Tanya: 4 hari yang lalu kucing q nma'a diggi. dy pergi gga tau kemna n gga pulang. stlah 2 hari kemudian dy pulang dngan ke adaan kotor n berbau sngat tidak sedap. trus q mandiin ajh krna q fkir bau'a…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…

Kucing Ku (namanya Item) Sakit?

Tanya: Kucing ku udh 1 minggu lebih batuk'' terus, kadang batuk sambil keluar pup, terus skrng jg dia sesak nafas gitu, nafas nya bunyi, dan keliatan klo dia agak susah buat nafas, aku mw bawa ke klinik hewan, tp lg…

Kucing Sakit Mata Dan Terus Belekan?

Tanya: saya punya kucing peak nose masih umur 3 bulan dia sering mengeluarkan belek dan cairan pada matanya, itu penyakit apa ya dan apa nama obatnya serta saya bisa beli dimana ? saya sngt sayang ma dia tapi saya tidak…

Kenapa Kucing Bersin?

Tanya: kucing saya sering bersin2…ingusan gitu..knp ya?kadang2 kalo napas kayak’a susah banget,kayak mampet gitu Jawaban dari Sayyida : itu flu lo ke petshop aja minta dikasih obat, kucing gue juga pernah kok dikasih obat juuga ntar sembuh Jawaban dari imot…

Advertisements

Pencarian Yang Berhubungan: