Kucing Saya Kenapa?

Tanya: sejak bbrp hari lalu dia sakit, dari mulutnya selalu keluar air liur ga b’henti2. trus kalo kuperhatiin, warnanya agak memudar (warna aslinya kuning, trus jadi kuning pucat gitu).

Help..urgent Kucing Kenpa Ya?

Tanya: kucingku sakit, badannya agak lemas, makannya kurang nafsu jd harus disuapin sedikt2.. Tidak ada muntah..tapi pupnya encer.. Waktu disuruh makan dia cuma endus makanannya.. Minum masih mau..kira2 kucingku kenapa ya? Trus gimana penanganannya? Help me.. Kalau dsuruh ke vet d kotaku tidk ad vet..mohon masukannya..

Apa Ada Cara Menyembuhkan Pilek Pada Kucing Secara Alternatif?

Tanya: Gue punya kucing. Bukan kucing ras sih. Tapi udah sayang bangeeet nih sama nih kucing. Nyokap Gue namain kucingnya PAINEM. Hehe… Tapi Gue sukanya manggilnya PINEM aja. Anyway, Kucing gue cuma kucing siam. Mungkin orang banyak bilangnya kucing kampung. Kucing Gue ingusan terus nih. Ada obat alternatif gak buat si PINEM? Yang mungkin bisa …

Kucing Muntah Kuning?

Tanya: kucing saya umur 3bulan, semalem meong meong terus dan pagi nya lemas dan muntah kuning berbuih, lemas dan tidak mau makan hanya minum itupun sedikit harus saya kasih obat apa? dokter hewan jauh. tolong dibantu:'-(

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan kucing? sementara Islam melarang kita untuk menjual-membeli kucing. 5) bagaimana cara membersihkan kucing yang benar? …

Kucing Ku (namanya Item) Sakit?

Tanya: Kucing ku udh 1 minggu lebih batuk'' terus, kadang batuk sambil keluar pup, terus skrng jg dia sesak nafas gitu, nafas nya bunyi, dan keliatan klo dia agak susah buat nafas, aku mw bawa ke klinik hewan, tp lg g ada uang, tolong sarannya ya

Kucing Sakit Mata Dan Terus Belekan?

Tanya: saya punya kucing peak nose masih umur 3 bulan dia sering mengeluarkan belek dan cairan pada matanya, itu penyakit apa ya dan apa nama obatnya serta saya bisa beli dimana ? saya sngt sayang ma dia tapi saya tidak mampu kedokter