About these ads
Tolong Bantu Sembuhkan Kucing Saya.. *5 Deh?, Apa Ada Cara Menyembuhkan Pilek Pada Kucing Secara Alternatif?, Kucing Bersin? Bisa Pilek Ya?, Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?, Kucing Sakit Mata Dan Terus Belekan?, Apa Solusinya Untuk Kucing Ku Ini?, Benarkah Kucing Bisa Bikin Kita Mandul?

Tolong Bantu Sembuhkan Kucing Saya.. *5 Deh?

Tanya: kucing sy sudah 3 hari kena flu. selama itu pula asupannya hanya air madu 5 sendok 3 kali sehari. itupun mulutnya nggak mau bukak, susah banget masukinnya. Mana masih punya anak kucing 3 masih umur 3 minggu lagi. nah…

About these ads

Apa Ada Cara Menyembuhkan Pilek Pada Kucing Secara Alternatif?

Tanya: Gue punya kucing. Bukan kucing ras sih. Tapi udah sayang bangeeet nih sama nih kucing. Nyokap Gue namain kucingnya PAINEM. Hehe… Tapi Gue sukanya manggilnya PINEM aja. Anyway, Kucing gue cuma kucing siam. Mungkin orang banyak bilangnya kucing kampung.…

Kucing Bersin? Bisa Pilek Ya?

Tanya: Mw tanya nih… Gw punya kucing kampung yg udah gw rawat dari bayi, sekarang baru umur 4-5 bulanan, masih nakal-nakalnya. Biasanya gw kasih makanan ganti-ganti dalam 1 hari, misal pagi tongkol, siang whiskas sachet/kaleng & malemnya kadang cuma kasih…

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan…

Kucing Sakit Mata Dan Terus Belekan?

Tanya: saya punya kucing peak nose masih umur 3 bulan dia sering mengeluarkan belek dan cairan pada matanya, itu penyakit apa ya dan apa nama obatnya serta saya bisa beli dimana ? saya sngt sayang ma dia tapi saya tidak…

Apa Solusinya Untuk Kucing Ku Ini?

Tanya: q pnya kucing jantan (kucing kampung) dari kemaren badannya keliatan lemes… nafsu makannya agak kurang tpi klo q kasih susu dia mau badannya agk sedikit panas (gk terlalu panas2 bgt) trus solusinya gmn?? mohon bantuannya y!! Jawaban dari amel_chan…

Benarkah Kucing Bisa Bikin Kita Mandul?

Tanya: apakah kucing itu bs membuat mandul?? klo iya dibagian mananya (kucing) yg bisa membuat kita mandul?? apa cara untuk mencegah kemandulan tersebut?? syakirin awi ala asir manggo makasi teman2ku… Jawaban dari Widdy : memang benar tetapi bisa diobati di…

About these ads

Pencarian Yang Berhubungan: