Help! Kucing Saya Sakit Apa?

Tanya: kucing saya umurnya 8 bulan (hampir 9 bulan), muntah2 cairan kuning kental berbusa. Trus demam dan gemetar. Hilang nafsu makan. Lemes pula. Kira2 dia sakit apa? Saya mau ke vet, tapi vet-nya baru ada bsk pagi. Pertolongan pertama apa yg hrs saya lakukan?

Kucing Saya Kenapa?

Tanya: sejak bbrp hari lalu dia sakit, dari mulutnya selalu keluar air liur ga b’henti2. trus kalo kuperhatiin, warnanya agak memudar (warna aslinya kuning, trus jadi kuning pucat gitu).

Apa Ada Cara Menyembuhkan Pilek Pada Kucing Secara Alternatif?

Tanya: Gue punya kucing. Bukan kucing ras sih. Tapi udah sayang bangeeet nih sama nih kucing. Nyokap Gue namain kucingnya PAINEM. Hehe… Tapi Gue sukanya manggilnya PINEM aja. Anyway, Kucing gue cuma kucing siam. Mungkin orang banyak bilangnya kucing kampung. Kucing Gue ingusan terus nih. Ada obat alternatif gak buat si PINEM? Yang mungkin bisa …

Anak Kucing Terbuang Ketemu Di Got?

Tanya: Anak kucingnya berusia sekitar 3-4minggu, matanya kotor terus kayak bernanah kuning2 dan bikin matanya gabisa dibuka kadang2 serta dia pilek soalnya hidungnya ingusan, tp msih jalan2 dan mampu menelan sedikit susu bayi. Kira2 perawatan apa ya yang terbaik? Terima kasih

Tolongggg!!!!! Kucing Gue… T_t?

Tanya: pleasssesssss…. bantu donkkkk kucing gue terserang flu dan sakit mata…kasian bangetttttt!!!! disini gak ada dokter hewan… selain propolis(mahal bangtzzz) yang alami obatnya apa Pleaseee bantu!! air rebusan sirih manjur gak … gue beberapa hari ini fruztaze .. T_T