Obat Untuk Kucing Yang Terkena Flu?, Knp Kucing Gue Tidur Mulu (sakit)?, Kalo Kucing Flu Berbahaya Ga Buat Manusia?, Obat Pilek Untuk Kucing?, Baru 1 Minggu Ini Saya Habis Beli Kucing Persia Usianya Kurang Lebih 3 Bulan .?, Tlong Sbtkan Jenis2 Pnyakit Kucing & Cara Mengobatinya?, Apakah Obat Muntah2 Untuk Kucing?, Yang Punya Kucing Silakan Jawab, Mohon Bantuannya Sekali?, Kucing Saya Kenapa?, Kucing Saya Keluar Ingusnya?, Kucing Persia Hidung Bercak Putih?, Tolongin Dong!... Kucing Aku Suka Bersin" Dari Mata & Hidung Keluar Air?, Knp Kucing Bisa Bersin2 Dan Batuk?apkh Mgkin Kna Flu?trus Gmna Cra Ngobati Nya?, Help..urgent Kucing Kenpa Ya?, Anak Kucing Sakit Mata,?, Bagaimana Cara Mengurus Kucing Anggora?, Anak Kucing Muntah Muntah?, Kucing Saya Batuk Batuk!?, Anak Kucing Terbuang Ketemu Di Got?, Obat Apa Yg Paling Ampuh Untuk Kucing Yg Keracunan?

Obat Untuk Kucing Yang Terkena Flu?

Tanya: dari kemarin sore kucing saya lemes udah gitu gamau makan, nah pas besok paginya ternyata dia tambah lemes ditambah dengan mengeluarkan air liur. apakah ini sakit flu?terus obatnya apa yg pas selain ke dokter? Jawaban dari JURAGAN OMAH :…

Knp Kucing Gue Tidur Mulu (sakit)?

Tanya: biasanya ga bisa diem, tapi tiba2 seminggu ini, kerjaannya tidur melulu dan ga napsu makan. kenapa tuh? trus, apa obatnya? thx Jawaban dari Dalma : Ada baiknya diperiksakan ke dokter hewan,karena merekalah yang tahu.. Ntar mungkin dikasi vitamin atau…

Kalo Kucing Flu Berbahaya Ga Buat Manusia?

Tanya: tapi ga ada sangkut paut ma flu burung, coz kucing sy suka flu kalo musim hjn Jawaban dari Me … ^-^ : kayanya sih nggak ….. tapi udah di suntik belum ….. kalau kucingku juga kadang kena flu ….…

Obat Pilek Untuk Kucing?

Tanya: temen2, mau tanya nih, obat flu buat kucing apa ya? Sekarang baby cat nya udh ketularan juga…. Jawaban dari CLyro : seperti yg dikatakan user diatas. kucing flu karna gak di liarkan. (jarang kena sinar matahari) Jawaban Terbaik “Obat…

Tlong Sbtkan Jenis2 Pnyakit Kucing & Cara Mengobatinya?

Tanya: Kalo bisa ciri-ciri nya juga y…………PLZ Jawaban dari imam s : buka aja situs kucing.web.id semua tentang kucing lengkap ada disitu Jawaban dari Tralala…trilili…. : feline panleukopenia,cat flu,feline leukimia,feline infeksius perionitis,dan rabies cepat periksa jika dia tidak terkena penyakit…

Apakah Obat Muntah2 Untuk Kucing?

Tanya: di kotaku tidak ada dokter hewan. bolehkah memakankan obat manusia? thx Jawaban dari Arief : Obat manusia tdk sama dosisnya ma hewan. Kcuali obat manusia itu trbuat dr bhan alami sprti tumbuh tumbuhan. Kucingmu tdk apa2 ko mungkin krn…

Yang Punya Kucing Silakan Jawab, Mohon Bantuannya Sekali?

Tanya: kucing saya suka batukbatuk, penyebabnya apa yah apa yang bisa saya lakukan? terimakasih *5 untuk jawaban yang membantu Jawaban dari Agan Aligano : Kasi komik gan heu Jawaban dari fathonieclan7 : Kesedakan mungkin Gan… Coba aja di rendem di…

Kucing Saya Kenapa?

Tanya: sejak bbrp hari lalu dia sakit, dari mulutnya selalu keluar air liur ga b’henti2. trus kalo kuperhatiin, warnanya agak memudar (warna aslinya kuning, trus jadi kuning pucat gitu). Jawaban dari puang : wah kudu cepat2 dibawa ke dokter tuh.…

Kucing Saya Keluar Ingusnya?

Tanya: kenapa ya kucing saya ingusan? Jawaban dari G_vin : waduh……..!!! kucing kamu kena Flu ituh saran saia sebaiknya dibawa ke dokter hewan ajah deh. btw kucing jangan keseringan dimandiin yah nanti kedinginan deh truzzzz kena flu deh. mandiin kucing…

Kucing Persia Hidung Bercak Putih?

Tanya: Gan , kok di kucing ane ada bercak putih di hidung nya, terus kyak jamur gitu bulunya engga mw tumbuh. emang belakangan ini kucing ane lagi flu jadi indung nya lembab. itu jamur ato bukan nyah klo jamur obatnya…

Help..urgent Kucing Kenpa Ya?

Tanya: kucingku sakit, badannya agak lemas, makannya kurang nafsu jd harus disuapin sedikt2.. Tidak ada muntah..tapi pupnya encer.. Waktu disuruh makan dia cuma endus makanannya.. Minum masih mau..kira2 kucingku kenapa ya? Trus gimana penanganannya? Help me.. Kalau dsuruh ke vet…

Anak Kucing Sakit Mata,?

Tanya: anak kucing sakit mata,mata,ciri2 nya mata nya bengkak,berair,belekan,warna bola mata menjadi abu2 dan sepertinya pupilnya tidak ada,badannya lebih panas dbanding kucing yang lainya,dan dia sering gemetar,kira2 penyakit apa ya?dan adakah pengobatannya?apakah menular? Makasih ya Jawaban dari Agung : kasihan…

Bagaimana Cara Mengurus Kucing Anggora?

Tanya: saya baru memelihara kucing anggora betina. bagaimana cara merawatnya ya? makannya berapa kali sehari? kucing saya, saya beri makan whiskas 2 kali sehari. pagi dan sore. tapi siangnya dia sudah lapar lagi. apakah selain makanan kucing, dia boleh d…

Anak Kucing Muntah Muntah?

Tanya: Aku punya 3 anak kucing, umurnya sekitar 3 bulan. Dari 3 kucing ini ada 1 yang paling gemuk diantara 2 kucing lainnya. Tapi 2 hari terakhir ini si kucing gemuk ini jadi gak nafsu makan, badannya juga jadi kurusan…

Kucing Saya Batuk Batuk!?

Tanya: aduh aku kaget.. kucingku batuk batuk. . and ngeluarin makanan .. tapi cair gitu. Gimana nih aku jadi khawatir.. apakah ga berdampak pada kematian(amit amit)?? mohon bantuannya Jawaban dari Akinari Kurofuji : mungkin ada tulang ikan tersangkut. Jawaban dari…

Anak Kucing Terbuang Ketemu Di Got?

Tanya: Anak kucingnya berusia sekitar 3-4minggu, matanya kotor terus kayak bernanah kuning2 dan bikin matanya gabisa dibuka kadang2 serta dia pilek soalnya hidungnya ingusan, tp msih jalan2 dan mampu menelan sedikit susu bayi. Kira2 perawatan apa ya yang terbaik? Terima…

Obat Apa Yg Paling Ampuh Untuk Kucing Yg Keracunan?

Tanya: udah beberapa hari ini kucingku g makan, tidur trus d kasurnya, mkan g mau, minum g mau. kyanya dia keracunan, ada solusinya gak, aku g tega ngeliat keadaannya begini, plis help 🙁 Jawaban dari Siti Aisyah : kasih Obat…