Ciri-ciri Kucing Bilang Sakit Pencernaan Dan Cara Pengobatannya.?

Tanya: Kucing saya sudah 4 hari tidak mau makan dan 2 hari ini dia buang kotoran seperti air dan sering muntah.Dia hanya minum saja,dan jika saya beri makan dengan cara menggunakan spet jarum suntuik, tetap dimuntahkannya. Apakah kucing saya sakit dipencernaannya karena saya pernah memberi dia mie goreng. Selama ini makanannya hanya ikan yang direbus …

Bagaimana Mengobati Kucing Yang Mata Nya Ada Belek Nya, Atau Sakit Mata..?

Tanya: Kucing qu udah 4 hari gak mau makan,, q juga gak tau apa penyebabnya, apakah dia sakit atau salah makan jadi keracunan, udah q cekokin minum air kelapa utk menteralkan racun, tp ttp gak mau makan. Di matanya selalu ada belek yang banyak seperti qt lagi sakit mata dan agak merah. bagaimana cara mengobatinya, …

Anak Kucing Tiba2 Sakit Muntah, Nggak Ada Nafsu Makan, Mencret Warna Kuning Obatnya Apa Ya?

Tanya: di rumah ada anak kucing umur 2 bulan, sakitnya tu mencret warna kuning, muntah-muntah, juga nggak mau makan, beratnya anak kucing tsbt sekitar 200-250 gram, mau tak bawa ke dokter hewan pas lagi gak punya duit, soalnya tarif terlalu mahal buat saya. 1. obatnya namanya apa? apa di apotek biasa jual obat tsbt? 2. …

Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ?

Tanya: Alo, tanya-tanya donk.. Aku baru aja miara anak kucing, dan mau beri vaksinasi buat anak kucing. tapi aku gak tau vaksinasi kucing itu apa aja dan untuk apa saja. tolong kasih tau aku vaksinasi apa yang harus dilakukan lebih dulu dan apa manfaatnya. Makasih sebelumnya 🙂

Help! Kucing Saya Sakit Apa?

Tanya: kucing saya umurnya 8 bulan (hampir 9 bulan), muntah2 cairan kuning kental berbusa. Trus demam dan gemetar. Hilang nafsu makan. Lemes pula. Kira2 dia sakit apa? Saya mau ke vet, tapi vet-nya baru ada bsk pagi. Pertolongan pertama apa yg hrs saya lakukan?

Kucing Gw Sakit Dia Masih Kecil Apa Tidak Apa” Gw Kasih Susu Bubuk Dancow ?

Tanya: Waktu sore gw nemu kucing itu didepan rumah tergeletak dan tidak ada induknya, pas gw cek dia meong" dan bunyinya pelan serak gitu, gw kasihan trus gw bawa masuk rumah dan gw kasih makan ikan dia ga mau makan terus gw kasih susu bubuk dancow dengan air hangat tp minumnya pake spet. Esoknya gw …

Yang Suka Kucing, Tolong Bantu..?

Tanya: Jadi gini, kucing saya itu kan abis kena cacing pita tapi alhamdulillah udah sembuh. Tapi beberapa hari ini mata kucing saya jadi aneh, kan asalnya bulet belo. Tapi sekarang koq jadi ketutup yah kaya ada sekatnya, jadi pupilnya ketutup. Itu sakit apa? Obatnya apa?