Kemana Jasatnya??

Tanya: tau ngk?.. kmana sie jasadnya kucing2 yang kliaran dipinggir jalan?.. kayanya ngk ada mayat kucing yg gw liat slain ktabrak mobil atau ktabrak mobil?!.. trus klo kucing mati syapa yg ngubur?? sdangkan orang Indonesia kan ngk mungkin ngelakuin spt itu?!

Saya Butuh Bantuan. Tolong Saya Ya. T_t?

Tanya: saya baru memelihara seekor kucing persia. saya mau bertanya, mengapa bulu-bulu di sekitar mata kucing saya rontok? apa karena matanya yang berair, atau karena ada penyakit? bagaimana cara mengatasi masalah ini? saya khawatir dengan kucing saya. tolong bantu saya.

Tolong Kung Gue Dong Plis!!?

Tanya: Kucing gue udah kaya orang koma, trus gue kasih minum airnya keluar lagi dari idung nya, gimana cara ngobatinya? Yang tau gue butuh banget saranya dan cara pengobatanya selain ke …tampikan lainnya

Apa Ciri-ciri Penyakit Toxo.?

Tanya: saya dari punya kucing, kucing itu gk mau d'mandiin, klo d'mandiin pazti kabur, xakar, atau gigit, tapi kucing itu lucu , truz saya dengar dari guru saya tentang penyakit kucing, saya terkejut karena mata saya katakan lah klo ngeliat kabur, dan saya juga sdikit gak enak badan, jdi sya agk tkut denger itu…

Kenapa Persiaku Kalo Ditinggal Suka Nangis N Kalo Bobok Musti Dikeloni Dulu, Atou Ngusek Ngusek Dileher Dulu,?

Tanya: Persiaku merasa bahwa dia bukan kucing, bahkan dia cenderung sifatnya seferti manusia, contohnya : kalo temennya dimandiin, maka persiaku akan pura pura bobok, persiaku tau, bila dia bobok mami nggak akan mengganggunya. tapi ilmunya lama lama kebaca, karena pernah aku perhatiin , persiaku ngintip aku dari jauh, seakan berkata wah aman nih nggak jadi …

Kemungkinan Ditabrak Motor :'(?

Tanya: ada yg tau obat buat kucing yg luka memar. dari pinggang sampai kaki lebam agk bngkak, trs sakit. klo jalan kencot, dpegang juga kesakitan, tra dr kelaminnya kluar darah sdikit. kucing ku cowok. please ada yg tahu obatnya ? klo nafsu makan masih ada.

Tindakan untuk penyakit rabies

Sebelumnya saya telah membahas bahwa salah satu penyakit kucing adalah¬† penyakit rabies yang dapat menular bukan hanya pada kucing tetapi juga manusia. Walaupun penyakit kucing¬† ini lebih dikenal sebagai penyakit anjing gila, tetapi selama itu adalah makhluk berdarah panas (makhluk yang suhu badannya dapat berubah sesuai lingkungan) maka tetap dapat tertular. Walau sudah banyak kejadian …