[help!] Kucing Saya Kenapa?

Tanya: kucing saya akhir2 ini lemes, sekarang dia gamau makan, sering muntah, telinganya keluar cairan yang bau, mata kanannya suka belekan, terus pinggiran mata kanannya itu merah, bulunya juga jadi lebih lepek dari biasanya, pas saya periksa lagi ternyata banyak budugnya terutama di lehernya. gejala ini mulai ada semenjak kucing saya di lepasin dari kandangnya. …

Kucing Diare Tapi Suhu Normal?

Tanya: aku punya kucing persia. umurnya dua setengah bulan lah,,, uda beberapa hari ni tu diaree,,,pdhal suhu normal, masih aktif, lincah dkk…solusinya apa ya? frusteasi neh tiap hari kudu bersihin belakangna kucing gara2 tiap "pup" pasti nempel.,..o iya,,sehari palingan 2 kali diarenya…dibantu ya dibantuu…matur nuwunn…makasih…

Apa Aja Yah Gejala2 Kucing Sakit?

Tanya: Kucing saya suka gak mau makan, malahan kadang2 muntah2. Tapi sehabis itu dia sembuh. Setelah sembuh, dia malah sakit lagi. Kira2 dia kenapa ya? Trus apa aja yah gejala2 kucing yang sakit dan hampir mendekati 'kematian'? Thx.

Apa Ada Cara Menyembuhkan Pilek Pada Kucing Secara Alternatif?

Tanya: Gue punya kucing. Bukan kucing ras sih. Tapi udah sayang bangeeet nih sama nih kucing. Nyokap Gue namain kucingnya PAINEM. Hehe… Tapi Gue sukanya manggilnya PINEM aja. Anyway, Kucing gue cuma kucing siam. Mungkin orang banyak bilangnya kucing kampung. Kucing Gue ingusan terus nih. Ada obat alternatif gak buat si PINEM? Yang mungkin bisa …

Anak Kucing Terbuang Ketemu Di Got?

Tanya: Anak kucingnya berusia sekitar 3-4minggu, matanya kotor terus kayak bernanah kuning2 dan bikin matanya gabisa dibuka kadang2 serta dia pilek soalnya hidungnya ingusan, tp msih jalan2 dan mampu menelan sedikit susu bayi. Kira2 perawatan apa ya yang terbaik? Terima kasih

Ciri Ciri Kucing Buta?

Tanya: nanya soal kucingku lagi >< aku gatenang soalnya. kucingku matanya itu sejak luka jadi sipit dan berair. terus kelopak ke-3nya jadi membesar ke iris. ciri ciri kucing buta itu gimana sih?!! terus cara ngobatin mata berairnya gimana?! tq