Pelihara Kucing Orang Lain?, Yang Pelihara Kucing Masuk?, Saya Mau Pelihara Kucing... Apa Yg Perlu Dibutuhkan Ya?, Yang Pernah Pelihara Kucing , Mau Tanya Nih!?, Gimana Sich Caranya Pelihara Kucing Baru Lahir?, Tanya Soal Pelihara Kucing?, Lebih Baik Pelihara Kucing Pakai Kandang Atau Tidak?, Help Me ! Saya Mau Pelihara Kucing Persia / Exotic Cat?, Bagaimana Cara Membuat Orang Tua Mengizinkan Mempelihara Kucing Dirumah?, Boleh Tidak Pelihara Kucing 1 Ekor Dan Tanpa Kandang?, Cwe Boleh G Sih Pelihara Kucing?, Bahaya Pelihara kucing, Bagaimana Mengajari Kucing Peliharaan Agar Tdk Poop Sembarangan?, Kucing Yang Enak Dipelihara Itu Kira-kira Apa Ya?, Kucing Yg Suka Mkan Jd Males Mkn Stelah Saya Pelihara. Itu Knp Y?, Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??, Tentang Hewan Peliharaan ... ( Kucing )?, Gimana Caranya Biar Kucing Peliharaan Suka Main Diluar Rumah?, Tenteng Kucing Peliharaan?, Nama Kucing Peliharaan Anda?

Pelihara Kucing Orang Lain?

Tanya: temen2 y answer… apakah jika kita memelihara kucing orang lain, bahkan kita memberi makan mereka setiap hari apakah kita akan mendapat balasan dari Allah nanti di akhirat?? Mohon maap yak pertanyaan aku agak aneh gini-_- Jawaban dari Eka :…

Yang Pelihara Kucing Masuk?

Tanya: saya pengen melihara kucing tapi kalau suntik vaksin itu dua duanya majikan dan kucingnya apa cman kucingnya aja ??? please help Jawaban dari Wawashahab : kucingnya aja yang di suntik vaksin semoga bermanfaat 🙂 Jawaban dari Kata : Ya…

Saya Mau Pelihara Kucing… Apa Yg Perlu Dibutuhkan Ya?

Tanya: 1)peralatan yg dibutuhkan apa saja? 2)saya mau pelihara kucing, tp saya bingung mau beli kucing ras apa….tolong sarannya ya? 3) pet shop di jogja itu alamatnya dmn saja ya? Jawaban dari IndieAdie : 1) alat – alat makan, mandi,…

Yang Pernah Pelihara Kucing , Mau Tanya Nih!?

Tanya: Kenapa ya bulu kucing dewasa msti rontok , kena baju langsung nempel2 . Apa ada solusinya atau memang begitu Jawaban dari Guntur briansmith : sering di sampo’in supaya gak rontok,kalau udah nempel di baju cara ngilanginny pake solasi tempel…

Gimana Sich Caranya Pelihara Kucing Baru Lahir?

Tanya: Biar Matanya ga kotor tuch gimana sich??? Jawaban dari dadaddadada : kucing baru lahir…. mendingan jangan dipisahin ma ibunya… matanya biar gak kotor ya itu dibersihin ma lidah ibunya Jawaban dari Femaley0 : wah mendingan jangan deh, lebih baik…

Tanya Soal Pelihara Kucing?

Tanya: dalam islam kan haram beli ataupun jual nah terus gmn dong cara dptin kucing yang seharusnya yah??? dulu sih pernah pelihara kucing hitam tp kucing liar kucingnya dtng sendiri ke rumah terus di pelihara pas2 juga kucing hitamnya perempuan…

Lebih Baik Pelihara Kucing Pakai Kandang Atau Tidak?

Tanya: Saya ingin memelihara kucing jantan dari kecil umur 2 bulan, rencana saya, langsung saya taro di kamar saya, dan saya kasi alas kain atau koran, dan disertai litter box tpt makan dan minum. apakah mereka seneng? ato lebih baik…

Help Me ! Saya Mau Pelihara Kucing Persia / Exotic Cat?

Tanya: tapi , saya cari di kaskus pada jelek semua , trs.. hrga.a gk sesuai isi dompet X( Jawaban dari Miracle Fortun : Coba cek dibelakang pasar pramuka atau pasar Burung di deket kampung melayu Harga anak kucing Kisaran Rp…

Boleh Tidak Pelihara Kucing 1 Ekor Dan Tanpa Kandang?

Tanya: Saya ingin memelihara kucing, apa boleh tanpa kandang dipeliharanya? jadi dilepas di rumah gitu? mereka kabur ga ya? trus gimana ngajarin mereka untuk buang air di tempatnya? Jawaban dari Fitria : Boleh aja, aku pelihara 9 kucing tanpa kandang…

Cwe Boleh G Sih Pelihara Kucing?

Tanya: mo tanya donk cwe tuu boleh g pelihara kucing,,katanya g boleh,,,kenapa???mng d da cara y biar cwe tu bisa pelihara kucing????kasih jawaban yah Jawaban dari Julie R : Boleh aja .. aku dulu punya kucing 2.. skg punya anjing…

Bahaya Pelihara kucing

Ternyata memelihara kucing di rumah itu ada risiko tertular beberapa jenis penyakit. Satu yang paling harus diwaspadai, bila membawa penyakit toxoplasma . Nahhh .. Ini sejenis parasit yang hidup di usus kucing. Maka parasitnya berpotensi menulari lewat tinja kucing. Karena…

Kucing Yang Enak Dipelihara Itu Kira-kira Apa Ya?

Tanya: biasalah, males ngerawat, apalagi kalo heboh perawatannya… :0 Jawaban dari Aslan : Setuju dengan kucing lokal karena mudah merawatnya dan gak perlu beli mahal mahal Jawaban dari Alifah : kucing persia.. soalnya melihara kucing persia .. gampang ko gak…

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa…

Tentang Hewan Peliharaan … ( Kucing )?

Tanya: Saya sekeluarga mau pergi keluar kota … tapi masalahnya saya punya 1 ekor kucing , kira2 umurnya lebih dari 4 bulan … kalau mau ditinggal , rasanya nggak mungkin soalnya bakalan nggak ada yang rawat , kalau mau di…

Gimana Caranya Biar Kucing Peliharaan Suka Main Diluar Rumah?

Tanya: kucingku tidak suka main di luar rumah. pernah aku tinggal di halaman rumah, tp si kucing malah sembunyi di balik batu2. kucingku betina. kucing biasa bukan anggora. pinginnya sih kucingku punya keturunan, tp gmn cranya klo kucingnya sndri gak…

Tenteng Kucing Peliharaan?

Tanya: saya mau tanya kenapa yah min kucing saya jarang makan tp kalau setiap saya mau ngambil makananya,kucing saya kaya yg antusias buat makan? apa gara" kucing saya pernah keguguran?dan ada efek nya? Jawaban dari Wawashahab : Banyak sekali penyebab…

Nama Kucing Peliharaan Anda?

Tanya: gary Jawaban dari Apa : Brave Jawaban dari Nunaa : Mulan gan namaya..soalnya dulu nemu dijalan Jawaban dari Rima : cimeng sama leo Jawaban dari ? : Kevin, Katy, Gopal, Kitty, Chery, Sama Barbara Jawaban dari Indy : Bino..…