Pelihara Kucing Orang Lain?

Tanya: temen2 y answer… apakah jika kita memelihara kucing orang lain, bahkan kita memberi makan mereka setiap hari apakah kita akan mendapat balasan dari Allah nanti di akhirat?? Mohon maap yak pertanyaan aku agak aneh gini-_-

Bahaya Pelihara kucing

Ternyata memelihara kucing di rumah itu ada risiko tertular beberapa jenis penyakit. Satu yang paling harus diwaspadai, bila membawa penyakit toxoplasma . Nahhh .. Ini sejenis parasit yang hidup di usus kucing. Maka parasitnya berpotensi menulari lewat tinja kucing. Karena tinja kucing berceceran di sekitar rumah, bisa jadi parasit juga berpotensi tersebar di sekitar permukaan …

Kucing Yg Suka Mkan Jd Males Mkn Stelah Saya Pelihara. Itu Knp Y?

Tanya: gini nih tmen2, saya kan biasa mungutin kucing jalanan buat dipiara. kasian soalny :D. trus pertama kali ngasih makan, dia ny rakus banget. trus lma2 klamaan dgn mkanan yg sama, dia ny jd males2an makan ampe jd kurus. dan ini terjadi pada setiap kucing yg saya pungut. mhon pencerahan nya eaah 😀

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Gimana Caranya Biar Kucing Peliharaan Suka Main Diluar Rumah?

Tanya: kucingku tidak suka main di luar rumah. pernah aku tinggal di halaman rumah, tp si kucing malah sembunyi di balik batu2. kucingku betina. kucing biasa bukan anggora. pinginnya sih kucingku punya keturunan, tp gmn cranya klo kucingnya sndri gak suka kluar rumah. hhe.. knpa kucingq gak mau maen diluar ya? apa krna kucingq takut …

Tenteng Kucing Peliharaan?

Tanya: saya mau tanya kenapa yah min kucing saya jarang makan tp kalau setiap saya mau ngambil makananya,kucing saya kaya yg antusias buat makan? apa gara" kucing saya pernah keguguran?dan ada efek nya?