Help! Kucing Saya Sakit Apa?

Tanya: kucing saya umurnya 8 bulan (hampir 9 bulan), muntah2 cairan kuning kental berbusa. Trus demam dan gemetar. Hilang nafsu makan. Lemes pula. Kira2 dia sakit apa? Saya mau ke vet, tapi vet-nya baru ada bsk pagi. Pertolongan pertama apa yg hrs saya lakukan?

Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Kucing Saya Kenapa?

Tanya: sejak bbrp hari lalu dia sakit, dari mulutnya selalu keluar air liur ga b’henti2. trus kalo kuperhatiin, warnanya agak memudar (warna aslinya kuning, trus jadi kuning pucat gitu).

Anak Kucing Terbuang Ketemu Di Got?

Tanya: Anak kucingnya berusia sekitar 3-4minggu, matanya kotor terus kayak bernanah kuning2 dan bikin matanya gabisa dibuka kadang2 serta dia pilek soalnya hidungnya ingusan, tp msih jalan2 dan mampu menelan sedikit susu bayi. Kira2 perawatan apa ya yang terbaik? Terima kasih

Tolongggg!!!!! Kucing Gue… T_t?

Tanya: pleasssesssss…. bantu donkkkk kucing gue terserang flu dan sakit mata…kasian bangetttttt!!!! disini gak ada dokter hewan… selain propolis(mahal bangtzzz) yang alami obatnya apa Pleaseee bantu!! air rebusan sirih manjur gak … gue beberapa hari ini fruztaze .. T_T

Mengenai Kucing, Plis Masuk Dong!?

Tanya: saya mau pelihara kucing… tapi saya tidak tahu apa-apa mengenai kucing, bisa dijelaskan… 1) apa saja bahaya memelihara kucing? 2) apa benar kucing bisa menyebarkan parasit toksoplasmosis? 3) bagaimana cara merawat kucing yang benar? 4) dimana saya bisa mendapatkan kucing? sementara Islam melarang kita untuk menjual-membeli kucing. 5) bagaimana cara membersihkan kucing yang benar? …