Kucing Saya Muntah Dan Gak Mau Makan?

Tanya: kucing betina saya 6 bulan (kucing kampung), kemarin sore masih mau makan tapi malamnya demam dan muntah, muntahnya berwaena kuning kental. Besoknya ga mau makan dan tidur terus, Kira-kira kenapa ya dia? Saya khawatir,kasian juga liatnya ga selincah biasanya.. Saya harus kasih apa/gimana caranya supaya ada makanan masuk? udah saya masukin makanan ke mulutnya …

Tentang Kucing Anggora !?

Tanya: Kucing saya seminggu yang lalu muntah lalu di muntahnya itu ada seperti cacing gerak – gerak .. jenis kucing saya anggora, kira – kira itu penyakit apa ya ?? dan harus diberi obat apa …tampikan lainnya

Pencinta Kucing Bantuin Donk…?

Tanya: Aku kan baru dikasih kucing sama tetangga, nah kok pas aku angkat, pantat nya kayak ngeluarin cairan kental/lendir gitu yah? tapi cuma kadang-kadang aja sih, tadi pas aku angkat engga gitu lgi – Itu Penyakit apa yah? Atau ?? – Normal gak sih kalo kucing kayak gitu? Perlu jawaban secepatnyaaa, thanks =)

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Bagaimana Cara Meningkatkan Nafsu Makan Kucing?

Tanya: Kucing sepupuku kucing anggora setengah persia, badannya kurus, tulangnya udah bisa diraba-raba, dan bulunya udah agak menipis. Matanya kadang berair. Kita udah coba bubur kuning telur, tapi dia tetep gak mau makan. Malah, berontak terus. Alhamdullilah, untung setelah coba wet food dia mau makan sedikit. Tapi, ada saran lain? kalo tipsnya hebat, saya kasih …