Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ?

Tanya: Alo, tanya-tanya donk.. Aku baru aja miara anak kucing, dan mau beri vaksinasi buat anak kucing. tapi aku gak tau vaksinasi kucing itu apa aja dan untuk apa saja. tolong kasih tau aku vaksinasi apa yang harus dilakukan lebih dulu dan apa manfaatnya. Makasih sebelumnya 🙂

Tentang Kucing Anggora !?

Tanya: Kucing saya seminggu yang lalu muntah lalu di muntahnya itu ada seperti cacing gerak – gerak .. jenis kucing saya anggora, kira – kira itu penyakit apa ya ?? dan harus diberi obat apa …tampikan lainnya

Bener Gak Sih Kucing Tuh Gak Baek Dipelihara Cewek..??

Tanya: Gw suka bgt ma kucing niy. Tp dari enyak, engkong, embah, eyang ampe yayang… hihihi… Ngelarang gw melihara kucing. Katanya bulunya bisa buat asma & jg bisa buat mandul. Padahal kucing itu kan binatang kesayangannya nabi. Masa iya bisa nimbulin penyakit…?? Bener gak siy? Belain gw donggg…

Ada Apa Dengan Kucing Saya?

Tanya: kok dia tidak bisa berdiri padahal kaki dan tangan nya bisa digerakkan, badannya seperti ada yang bengkok. ada apa? apakah kucing saya bisa disembuhkan, karna saya tidak punya biaya u/ bawa ke dokter hewan

Apa Isi Kandungan Makanan Kucing?

Tanya: kucing persia tidak bisa makan sembarangan seperti kucing kampung, kucing kampung bisa makan nasi dicampur tongkol, makan gorengan dll dan tidak terjadi diare, tp kalo kucing kampung dapat dipastikan diare..knapa.? apa kandungan sebenarnya makanan kucing seperti royal canin, proplan dll tolong donk kasih tau..?