Masalah Jamur Pada Kucing?, Kalo Keluar Semacam Nanah Saat Buang Air Kecil Apa Itu Termasuk Penyakit Kelamin?, Gw Mau Beli Kucing Anggora Tapi Cara Ngaliat Dia Sehat Atau Ngga Gimana ?, Tentang Pus Ato Kucing Ato Meong Ada Yg Suka?, Gimana Caranya Biar Kucing Bulunya Gak Rontok?, Bulu Kucing Rontok Bersama Kulitnya, Bagaimana Mengobatinya ?, Apa Nama Penyakit Yg Sedang Di Derita Kucing Ini?, Mengapa Ko Bulu Kucing Pada Rontok ? Cz Kasih Solusi Nya Donk ?, Kenapa Bulu Kucing Kok Rontok Ya?, Apa Penyebabnya Kucing Sakit Kulit?, Kucing Saya Sembelit?, Bulu Kucing?, Ada Yg Tau Gx Knapa Bulu Kcing Anggora Ku Nglupas Gituu Jd Kliatan Kulit Nya?, Luka Di Cakar Kucing Bahaya Kah,? (takut Nih!)?, Mengobati Luka Pada Bayi Kucing.?, Gimana Cara Mengatasi Bulu Kucing Yang R?, Apa Benar Kalau Bulu Kucing Itu Bisa Menyebabkan Kemandulan Bila Terhirup?apa Dampak Terbesar Dari Bulu Kucing?, Kucing Berbahaya?, Kucing Sakit Apa Ya ?, Atasi Kerontokan Bulu Kucing?

Masalah Jamur Pada Kucing?

Tanya: Saya punya masalah jamur pada kucing saya. sudah saya bawa ke dokter dan sudah diberi salep saya mau tanya untuk masalah bulu nya yg sudah rontok karena jamur masih bisa numbuh lagi ga ya?? terima kasih.:) Jawaban dari Anichi…

Tentang Pus Ato Kucing Ato Meong Ada Yg Suka?

Tanya: Gmn ci caranya ngerawat kucing persia?.. Gmn nglatih biar pus ku gk nakal?..biar nurut gt..umurnya masih 1bulanan nakal bgd suka nyakar”.. Biar bulu nya gk r0nt0k gmn?.. Thx ya Jawaban dari Dewi : kucing Persia / Anggora : >mandikan…

Gimana Caranya Biar Kucing Bulunya Gak Rontok?

Tanya: saya punya kucing, bulunya bnyak sekali rontok nya:( gmna cra nya ya? Jawaban dari Tommi : 1) Gan, pastikan juga engga ada parasit atau penyakit lain yg bikin bulu rontok alias pastiin kalo kucingnya sehat. Check ke dokter untuk…

Bulu Kucing Rontok Bersama Kulitnya, Bagaimana Mengobatinya ?

Tanya: kucing saya masih kecil.umurnya mungkin baru sebulan.belakangan ini bulu pada bagian leher hingga perut mengelupas bersama kulitnya. bagaimana cara mengobatinya ? Jawaban dari Nelly siahaan : antisipasi dengan tidak memberikan ikan yang bisa membuat bulu kucing tersebut mudah rontok,…

Apa Nama Penyakit Yg Sedang Di Derita Kucing Ini?

Tanya: Ini gambarnya apa ya penyebab utama dari penyakit kucing seperti pada gambar itu. seperti penyakit kulit yg ganas. tapi aku tak tau sebabnya apa. apakah bisa di sembuhkan secara total? menyeramkan sekali. Jawaban dari GR8U : fotonya kurang jelas…

Kenapa Bulu Kucing Kok Rontok Ya?

Tanya: bulu kucing rontong karena apa sih dari makanannya atau apa ya??? Jawaban dari Mei : Karena itu udah jadi kodratnya emang rontok,, kucing q jga iya bullunya rontok, pdhl pgn terus ngegendong gendong dia sle lutchu bgt!,, mgkn caranya…

Apa Penyebabnya Kucing Sakit Kulit?

Tanya: kucing saya ada 2 tapi sekarang tinggal 1 sebab yg 1 lagi mati karena sakit kulit bagaimana cara mengatasinya? Jawaban dari Rasti : klo kucing sakit kulit biasanya dri mkanan yg dimakan g higienis atau bisa jg dri cuaca…

Kucing Saya Sembelit?

Tanya: tolong kucing ku umur nya 1 bulan 15 hari, dia sembelit pub nya nyangkut di dubur nya dan g mau keluar sekarang dia lagi kesakitan. kemarin aq bawa ke dokter trus di kasih suntik, dan dianjurkan di kasih kombantrin…

Bulu Kucing?

Tanya: Apa Bulu Kucing itu berbahaya bagi Kesehatan,,, Dan Apa Akibatnya kalau bulu kucing sering tertelan anak kecil ???? Jawaban dari Ryan : tentu , kerena bulunya sering kena kotor dan berkutu ,akibatya buat anak kecil batuk – batuk dan…

Luka Di Cakar Kucing Bahaya Kah,? (takut Nih!)?

Tanya: friends.. saya minta saran kalian donk.. di rumah saya ada 1 kucing setiap hari suka maen ke rumah.. yah..kucing kampung biasa..jadi gak pernah di rawat khusus(dimandiin atau di bersihin),paling2 setiap hari pasti di kasih makan.. klo utk bersihin badan…

Mengobati Luka Pada Bayi Kucing.?

Tanya: sy memiliki bayi kucing yg da dtinggal mati induknya,usia skitar 2mgu tiba2 bayi kucing ini kulitnya terkelupas kaya' koreng tpi tdk bdarah n benanah…tpi kulit kucing sy memerah…sy kasihan lihatnya,karna setiap jalan kucing sy slalu mengangkatkan ke2 kaki belakangnya,kadangpun…

Gimana Cara Mengatasi Bulu Kucing Yang R?

Tanya: Bulu kucingku rontoknya parah, kenapa ya? Takutnya berbahaya buat kesehatanku, gimana cara ngobatinnya?bisa dibeli dimana obatnya? Trims.. Jawaban dari oLine : klo untuk anjing si aq pkenya bedak ‘dora’,lmyan ampuh juga,, mgkn bisa jg dipake bwt kucing.. Jawaban dari…

Kucing Berbahaya?

Tanya: apakah memelihara kucing dapat mengganggu kesehatan kita?apakah bulu kucing dapat menyebabkan penyakit pada diri kita dan ketika suatu saat nanti saya hamil? dan penyakit apa saja yang akan di derita oleh si pemelihara kucing.? adakah pembuktian melalui medis bahwa…

Kucing Sakit Apa Ya ?

Tanya: Kucingku cuma kucing kampung dan sekarang lagi sakit, bulunya rontok, kulitnya memerah dan menebal. Aku harus kasih obat apa ya? Jawaban dari Teh Intan : kayaknya mending di bawa kedokter ajah deh kucingku juga kucing kampung… aku sering bawa…

Atasi Kerontokan Bulu Kucing?

Tanya: cari tahu cara atasin bulu kucing saya yang rontokan.. ? Kucing saya sering di mandiin jadi bulunya mudahh rontokan dari pd kucing biasany gmn c atasinnya Jawaban dari ATU-123 : bulu rontok bisa krn kulit yg tdk sehat (shampoo…