About these ads
Penyakit reproduksi khusus kucing betina, Apakah Kucing Dapat Menyebarkan Penyakit Mata Pada Manusia Melalui Virus?, Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?, Saya Punya Kucing Betina Yang Terluka Dekat Alat Kelamin Nya, Apa Obat Penyembuh Lukanya Ya? Terima Kasih?, Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???, Udah 3thn Nie Ngk Punya Anak...?, Mengapa Ko Bulu Kucing Pada Rontok ? Cz Kasih Solusi Nya Donk ?, Apakah Para Hewan Juga Punya Hak Hewani ... ¿, Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????, My Cat Bulunya Rontok? Wew...?, Operasi Caesar Kucing?, Apakah Bulu Kucing Persia Bisa Bikin Mandul ?, Kucing Yang Agresif Itu Pertanda Mau Kawin, Bukan?, Yang Ngerti Tentang Kucing Harap Masuk Ya!!!!?, Kenapa Kucing Anggora Saya Bulunya Pada Rontok?, Ras Kucing Munchkin

Penyakit reproduksi khusus kucing betina

Kali ini kita nggak akan membahas kucing persia atau kucing anggora. Tapi penyakit kucing….. dan penyakit kucing ini hanya menyerang pada kucing betina. Mengapa? karena penyakit yang akan kami jelaskan adalah penyakit reproduksi. OK supaya nggak males bacanya..kami pilah-pilah saja…

About these ads

Pecinta Kucing? Wanita? Masuk!?

Tanya: Saya anak SMP, saya wanita dan saya ingin memelihara kucing. tetapi kakak (perempuan) dan ibu saya melarang karena kucing menimbulkan penyakit reproduksi bagi wanita. Apa benar kucing mengakibatkan seorang wanita tidak bisa memiliki anak. apa saya benar2 tidak bisa…

Percaya Ngk Meliara Kucing Bisa Ngk Punya Anak???

Tanya: percaya ngk meliara kucing bisa ngk punya anak??? soalnya gw dah 2thn ini miara kucing,, dan 1thn ini nikah,, tapi gw blum punya anak juga.. Jawaban dari xiena : Masalahnya bukan percaya atao kagak percaya. Tergantung dari kuncing elo…

Udah 3thn Nie Ngk Punya Anak…?

Tanya: ada pengaruh ngk ya krn miara kucing?.. di test smua OK!.. krn hidup gw ngk bsa pisah sama kucing,,, Jawaban dari Ashla : menurut saya sih pengaruh kucing hampir dikatakan sangat kecil terhadap ‘kesuburan’ Jadi tetap berusaha dan berdoa…

Apakah Para Hewan Juga Punya Hak Hewani … ¿

Tanya: gimana menurut loe kalo ada kucing di kebiri ..? sadis banget khan? kucing kok disalahkan, manusia tuh yang punya akal dan pikiran yang patut disalahkan. gimana menurut loe semua ? Jawaban dari dinodrh : kalo menurut aq sic ga…

Gimana C Caranya Bikin Kucing Piaraan Ga Kawin Terus????

Tanya: gw punya kucing..(kucing kampung c..tp gw syg ^_^) dy it cewe,,kerjanya kawiiiin mulu,!! melahirkan…bunting…melahirkan…bunting…melahirkan…bunting… bt kn.!! kawin nya sama kucing kampung jg lg.!! mending am persia ato anggora…gmn ya bikin kucing gw jd ga doyan kawin????? Jawaban dari B!LLY…

My Cat Bulunya Rontok? Wew…?

Tanya: Kucing aq koq bulunya rontok yua..? apa gara2 dimandiin sendiri ? padahal pake shampo nya yg khusus bwt dia…ada solusi..? Jawaban dari Mohammad Ghifari Yusuf : gk ad sorry ya Jawaban Terbaik “My Cat Bulunya Rontok? Wew…? ” dimiliki…

Operasi Caesar Kucing?

Tanya: Kucing saya hamil tapi akhir-akhir ini dia lemes bgt, trus ga mau makan. Krn khawatir saya bawa dia ke dokter, dan kata dokternya bayinya kemungkinan udah mati di dalem perut. Dokternya langsung suntik kucing saya dengan suntikan hormon gitu…

Apakah Bulu Kucing Persia Bisa Bikin Mandul ?

Tanya: punya kucing persia,tapi masih suka takut kalau dekat dengan dia, Jawaban dari Chrísâ? Ã­ xChrísâ? Ã­â?¶nâ? â?¢ : Asal bulunya jangan ikutan ditelan..cukup “kucingnya” aja hihi.. Jawaban dari Wawashahab : penyakit mandul disebabkan oleh virus toxoplasma gondii yg terdapat pada daging/ikan yg…

Kucing Yang Agresif Itu Pertanda Mau Kawin, Bukan?

Tanya: kucing yang akan datang bulan, tingkah lakunya bagaimana?? kucing ku ini bulunya rontok, itu sudah beberapa hari terjadi.padahal biasanya ga kayak gitu, itu pertanda dia mulai beranjak dewasa,bukan?selain dia ingin ganti bulu juga!! Jawaban dari ANDREAN : Bulunya rontok…

Yang Ngerti Tentang Kucing Harap Masuk Ya!!!!?

Tanya: kucing persian w bulunya pada rontok!!!! w gak pernah kasih dia makan sembarangan… malah w kasih makan makan yang khusus hair and skin…. – apa bener kucing tiap tahun bulu pasti pada rontok??? tapi masalahnya bulu yang rontoknya banyak…

Kenapa Kucing Anggora Saya Bulunya Pada Rontok?

Tanya: tolong berikan tips untuk menumbuhkannya Jawaban dari TOMMY : kucing itu harus bersih dari lingkungan nya, kandangnya, juga makannya,, dan hindarkan suhu panas kucing bulu rontok bisa dari suhu udara panas, dan tidak cocok makanan, coba kamu bawa ke…

Ras Kucing Munchkin

Salah satu dari banyak ras kucing adalah ras Munchkin. Ciri khusus dari  Jenis kucing ini adalah berkaki pendek. Walaupun memiliki kaki pendek tetapi tidak ada masalah maupun gangguan pada tulang punggungnya. Hal ini diteliti oleh Dr. Solveig Pfluege bahwa selama…

About these ads

Pencarian Yang Berhubungan: