Tenteng Kucing Peliharaan?

Tanya: saya mau tanya kenapa yah min kucing saya jarang makan tp kalau setiap saya mau ngambil makananya,kucing saya kaya yg antusias buat makan? apa gara" kucing saya pernah keguguran?dan ada efek nya?

Apa Aja Yah Gejala2 Kucing Sakit?

Tanya: Kucing saya suka gak mau makan, malahan kadang2 muntah2. Tapi sehabis itu dia sembuh. Setelah sembuh, dia malah sakit lagi. Kira2 dia kenapa ya? Trus apa aja yah gejala2 kucing yang sakit dan hampir mendekati 'kematian'? Thx.

Luka Di Cakar Kucing Bahaya Kah,? (takut Nih!)?

Tanya: friends.. saya minta saran kalian donk.. di rumah saya ada 1 kucing setiap hari suka maen ke rumah.. yah..kucing kampung biasa..jadi gak pernah di rawat khusus(dimandiin atau di bersihin),paling2 setiap hari pasti di kasih makan.. klo utk bersihin badan nya dia,saya gak berani krn kucing saya udah dewasa dan sensitif dan tidak suka di …

Cara Menyembuhkan Kucing Diare?

Tanya: Kucingku (kucing kampung) diare udah seminggu. (Maaf) pupnya kuning kehijauan cair. Berbagai obat udah diminum, mulai dari biodiar, diatab, metronisazole untuk antibiotik, dan c*mbantr*n. 2 hari lalu kucingku sempet sembuh abis diminumi norit 2x tapi sekarang kambuh lagi diarenya kayak itu tadi bahkan (maaf) netes terus di pantatnya. Teman bisa tolong bantu aku gak …

Anak-anak Kucing Saya Sakit Apa Ya?

Tanya: Sudah hampir seminggu ini, anak-anak kucing saya (3bulan) mencret terus. Poop-nya ga berbentuk, cuma kental atau cair. Tapi mereka ga nunjukin ciri-ciri diare lainnya, seperti dehidrasi, lemes, ga mau makan, dsb. Mereka biasa aja, tetep ceria, manja, banyak makan, selayaknya kucing sehat. Udah lima hari ini saya kasih obat diare+antibiotik dari dokter hewan (mereka …

Tolongggg!!!!! Kucing Gue… T_t?

Tanya: pleasssesssss…. bantu donkkkk kucing gue terserang flu dan sakit mata…kasian bangetttttt!!!! disini gak ada dokter hewan… selain propolis(mahal bangtzzz) yang alami obatnya apa Pleaseee bantu!! air rebusan sirih manjur gak … gue beberapa hari ini fruztaze .. T_T