Bahaya Kah Melihara Kucing?

Tanya: sangad pengen punya kucing,,tapi agak takut jugga sama isu2 yg bilang bahaya pelihara kucing.. aku juga ga banyak tau soal seluk beluk kebiasaan kucing..hehe.. Makana pengen tau cara pelihara kucing tpi bebas dri virus.. Thanks^^

Bagaimana Menurut Kalian..tentang Kucing…. ?

Tanya: Menurut kalian pasnya kucing berjenis kelamin apa ya.. Yang pas buat saya.. Saya ingin kucing yang : -tidak terlalu agresif atw nakal,tp jg tidak telalu pendiam -ingin tidak mengawinkannya….karena repot..mengurus anaknya.. nah… Yang saya takutin (klw misalnya jantan ) nanti pas waktu birahi.. Ia berisik klw tidak dikawinkan?apakah kucing jantan yg sedang birahi berisik,klw …

Apa Aja Yah Gejala2 Kucing Sakit?

Tanya: Kucing saya suka gak mau makan, malahan kadang2 muntah2. Tapi sehabis itu dia sembuh. Setelah sembuh, dia malah sakit lagi. Kira2 dia kenapa ya? Trus apa aja yah gejala2 kucing yang sakit dan hampir mendekati 'kematian'? Thx.

Penyakit Anak Kucing T*t?

Tanya: kucing q baru sekitar 4 – 3 mingguan gitu,,, pernah kena penyakit mencret karna q beri susu adek ,,,,trus tak kasih susu "enak" mau aja,,,,sekarang mau makan nasi,,,,namun dia jadi ga bersemanagat,,,ga mau main,,,,tidur mulu,,,,,,,,tolobgib dunkkk

Anak Kucing Terbuang Ketemu Di Got?

Tanya: Anak kucingnya berusia sekitar 3-4minggu, matanya kotor terus kayak bernanah kuning2 dan bikin matanya gabisa dibuka kadang2 serta dia pilek soalnya hidungnya ingusan, tp msih jalan2 dan mampu menelan sedikit susu bayi. Kira2 perawatan apa ya yang terbaik? Terima kasih

Hal Yg Perlu Diperhatikan Ketika Kucing Hamil?

Tanya: nmpang tanya ane pnya kucing persia yg lg hamil muda ni kira barang 2 mingguan laah apa yg kalian ketahui jika kucing mengalami kehamilan dan perubahaan fisik apa saja yg terjadi ? serta hal apa saja yg prlu dperhatikan sampai kucing melahirkan?? terima kasih *5 menanti

Apakah Anak Kucing Yang Baru Lahir Tidak Boleh Pisah Dari Induknya?

Tanya: Aku ada ketemu anak kucing nih. (Kucing liar si) Sepertinya baru lahir beberapa hari. Aku kasi susu setiap hari. Awalnya sehat-sehat aja dan ga tau kenapa setelah 4 hari tiba-tiba anak kucing nya sakit. Aku telat bawa ke dokter hewan dan akhirnya anak Kucing nya mati. Apa penyebab anak Kucing ini bisa mati atau …

Kucing Mencret Tolong Bantu?

Tanya: kmarin aq ke klinik hewan di daerah kawatan solo. mau vaksin ank2 kucingku. tapi katane doktere kena kutu di telinga. trus dikasih cotton buds yg dikasih obat gitu sama di kasih vitamin yg ditetes. setelah 2 hr aq minumkan mlh mencret gmana donk help